나의 희망 (Harapan Ku) - 3

477 68 4
                                    


Kai menunggu kedatangan Kihyun dan Sehun yang masih berada di lantai bawah untuk memesan makanan mereka. Kai sedang mendapat kan telephone entah dari siapa sampai-sampai dirinya tidak mengetahui kedatangan dua laki-laki pucat itu, karena posisi Kai yang sedang membelakangi keduanya.

"Eomma, Kai sejak awal kan sudah tidak mau dengan rencana Nyonya Kang itu! Appa dan Eomma juga kemarin sudah sepakat tidak akan memksa ku! Tapi kenapa sekarang malah kalian yang heboh dengan Kang Daniel, si anak mami itu?! Kenapa juga harus Kai yang mendekati nya?! Apakah dia sebegitu takut nya dengan wanita, eoh? Sampai-sampai di carikan oleh Eomma nya dan meminta Kai yang mendekati nya."

"..."

"Sekali tidak ya tidak Eomma! Jangan paksa Kai! Sudah cukup Kai di paksa kalian sejak kecil. Biarkan kali ini Kai yang memutuskan kehidupan pribadi Kai sendiri, jebal." ucap Kai dengan nada tegas nya yang tersirat akan kesedihan nya yang selama ini ia pendam sendiri.

"..."

"Eomma, Kai mohon." ucap perempuan manis itu lagi dengan penuh permohonan.

"..."

"Hah, terserah." ucap nya putus asa. "Sudah dulu, Kai ada janji dengan Kihyun oppa. Bye." Kai memutuskan sambungan nya dengan Eomma nya.

"Hah." ucap Kai pada akhirnya. "Kenapa jadi seperti ini?" ucap nya lagi.

Kihyun dan Sehun melihat dan mendengar semuanya, mereka tau jika Kai sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik dan kedua laki-laki itu merasakan kasihan dengan si manis tersebut.

"Eoh, kalian?!" pekik Kai kaget melihat dua laki-laki pucat yang berbeda tinggi itu sudah duduk manis di kursi yang ia duduki tadi karena ada sepiring kue cokelat yang Taehyung bawa tadi untuk kakak nya.

"Maaf aku tidak tau jika kalian sudah disini. Ada sedikit masalah tadi, sampai-sampai aku tidak mengetahui kedatangan kalian." ucap Kai gugup. Kai takut jika Sehun dan Kihyun mendengar pembicaraan nya dengan Eomma nya.

"Tidak apa-apa. Kami baru saja datang saat setelah kau menutup sambungan mu, Nona." balas Sehun dengan senyum tipis nya.

"Ah benar kah?" tanya Kai lega.

"Ya, bukankah begitu hyung?" tanya Sehun pada Kihyun yang mengangguk karena diri nya mendapat kan 'kode' dari Sehun.

"Baguslah jika begitu. Jadi, apa kalian sudah memesan makanan?" tanya Kai memecah kan kekakuan.

"Sudah, mungkin saat ini Taehyung sedang mengomel karena pesanan kami yang banyak." balas Kihyun tertawa mengingat wajah Taehyung yang kesal sambil mengomel itu.

"Biarkan saja, biarkan dia usaha sendiri untuk membelikan kado putri salju nya." balas Kai lagi. "Btw, aku Kim Kai. Salam kenal." sambung kai dengan menyodorkan tangan nya untuk bersalaman dengan laki-laki pucat di hadapan nya.

"Aku Oh Sehun. Salam kenal juga Nona Kim. Aku harap kita bisa berteman baik." balas Sehun dengan menjabat tang si manis.

"Tentu saja. Jadi, kau memintaku untuk membuat kan pesta kejutan untuk Yoongi eonni?" tanya Kai saat mengingat alasan Kihyun datang ke Cafe nya.

"Ya, bisakah?" tanya Kihyun.

"Apa Taehyung tau? Kenapa bukan Taehyung yang memberikan kejutan? Kenapa harus oppa?" tanya Kai penasaran.

"Dengarkan dulu. Aku, Namjoon, Jackson, Hobi, Mark ingin memberikan kejutan kecil-kecilan utuk Yoongi. Kau tau kan bagaimana persahabatan kami? Tidak mungkin kami memberikan kejutan di club malam seperti tahun lalu, Taehyung pasti akan mengamuk sepertu tahun lalu." jelas Kihyun.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now