Menikah

807 92 13
                                    

Sehun POV

Perkenalkan nama saya Oh Sehun. Pemuda tampan berusia 28tahun, pekerja keras, setia, dan baik hati. Tapi saya sudah memiliki seorang kekasih jadi jangan coba-coba mendekati ku ya.

Nama kekasih saya adalah Kim Kai. Perempuan cantik yang menjabat menjadi kekasih ku selama tiga tahun ini merupakan teman semasa kuliah saya dulu dan sekarang menjadi kekasih ku.

Jika aku ceritakan tentang Kai tidak akan ada habisnya. Kai merupakan wanita teristimewa dan tersempurna untuk saya.

Jangan bilang saya lebay!

Karena kenyataan nya memang seperti itu!

Dan awas saja jika ada yang ingin mengambil nya dari saya. Langkahi dulu saya. Saya tidak akan dengan mudah melepaskan orang seperti Kai.

—————

Sehun dan Kai memiliki sebuah tradisi, dimana setiapakhir pekan mereka akan berkumpul dan makan malam bersama dengan Keluarga Oh maupun Keluarga Kim. Itu semua ide pintar dari Kim Kai. Hitung-hitung untuk pendekatan diantara mereka.

Jika ada waktu yang memungkinkan, Keluarga Oh dan Keluarga Kim pun berkumpul bersama untuk menyatukan dan mendekatkan keluarga mereka masing-masing.

Sehun dan Kai tidak membuang waktu mereka untuk berkencan berdua saja tapi mereka melibatkan keluarga dan sahabat-sahabat mereka. Supaya mereka pacaran nya sehat dan hubungan diantara mereka menjadi lebih terbuka dan lebih mengenal satu sama lain.

Dan malam ini waktu nya Sehun dan Kai makan meluangkan waktu malam minggu mereka di kediaman Keluarga Oh. Kai saat ini sedang membantu Tiffany menyiapkan makan malam mereka dengan di temani Yoongi - Adik perempuan Sehun - yang sedang mengupas dan memotong buah untuk mereka.

"Sayang, apa Sehun belum melamar mu?" tanya Tiffany yang masih sibuk menyiapkan makanan.

"Belum Eomma. Memang nya kenapa?" balas Kai sambil menyiapkan peralatan makan mereka di meja makan.

"Aishh, anak itu benar-benar lambat! Sudah berapa kali Eomma bilang untuk melamar mu dengan cepat! Kenapa menunda-nunda?!!!" omel Tiffany entah dengan siapa karena Sehun sang pelaku tidak berada disana.

Kai hanya tertawa melihat kelakuan Ibu dari kekasih nya ini. Tidak pernah berubah dari awal bertemu hingga sekarang sudah tiga tahun.

"Tidak apa Eomma. Mungkin Sehun belum siap menikah. Kai maklum kok." balas Kai menenangkan Tiffanya dan menyelamatkan kekasih nya.

"Tidak bisa seperti itu! Kalian sudah cukup umur untuk menikah! Apalagi kamu itu perempuan, sayang. Hamil di usia lebih dari 30tahun akan berbahaya untukmu dan bayi mu. Coba nanti Eomma bicarakan kepada Sehun!" ucap Tiffany menjelaskan kekhawatiran nya selama ini.

Ya Kai sadar dan tau itu semua. Kai pun sebenarnya ingin segera menikah dengan Sehun tapi jika Sehun nya belum siap masa dia harus memohon-mohon. Kan kasihan Sehun.

Jika Tiffany sudah berkata seperti itu, Kai tidak bisa menolak maupun membantah ucapan wanita yang sudah berumur ini.

"Yang sabar yaa eonni, Eomma memang seperti itu." ucap Yoongi kepada pacara kakak nya itu.

Kai hanya tersenyum tanda memaklumi maksud baik dari Ibu dari kekasih nya ini.

Tiffany, Kai dan Yoongi sudah menyiapkan semua makanan untuk makan malam mereka. Siwon dan Sehun pun sudah bergabung dengan yang cantik kesayangan mereka di meja makan. Siwon sebagai kepala rumah tangga memimpin doa makan mereka dan mereka pun makan malam dengan tenang dan nikmat.

Setelah acara makan malam selesai, Kai pun mengambil makan penutup untuk mereka. Jika sudah masuk ke makanan penutup, otomatis akan ada pembicaraan di antara mereka tidak seperti makan tadi yang lebih tenang.

HunKai Short Storyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن