INFO PENTING!!

679 106 154
                                    

Maaf ada yang kurang. Jadi saya tambahin lagi yaa. Maaf menuhin notif kalian
.
.
.

Sesuai janji saya semalam, saya akan memberikan informasi guna mengklarifikasi berita yang beredar di luar.

Pertama-tama saya bukan mau memojokkan Kai maupun mbak nya maupun kalian para fans. Saya pun tidak menolak hubungan mereka atau tidak suka dengan hubungan mereka.

Saya hanya ingin mengajak kalian untuk berfikiran terbuka dan tidak melihat di satu pihak saja.

Seperti informasi saya yang awal kemarin yang ternyata salah. Disini saya ingin memperpintar kalian untuk menerima, memilih informasi dan berfikir mana yang salah dan benar.

Karena sudah banyak informasi yang beredar simpang siur, dan ada oknum-oknum yang memojokkan mereka berdua dengan pendapat-pendapat nya pribadi masing-masing dan tulisan yang mereka upload untuk menarik pembaca kita dan menjatuhkan Kai.

Jadi disini aku mencari informasi dimana-mana dan melihat kenyataan nya yang saya tau dan saya cari tahu ternyata benar dengan orang yang mengupload pertama soal kebenaran ini.

Jadi tidak ada salah nya saya memberikan kebenaran nya kan?

Jangan sampai kejadian Kai di hotel sama mbak nya keulang lagi yang ternyata itu hoaks juga.

Jadi jika ada yang tidak terima, maupun marah dengan saya silahkan message saya. Saya terima pesan kalian mau siapa saja. Saya terbuka tapi ingat dengan menggunkana bahasa yang sopan ya.

Kan kita tidak tau yang kita ajak bicara lebih muda atau lebih tua jadi lebih baik menggunkan bahasa yang sopan kepada siapapun.

Sepeti contoh Idola kita, mereka pasti selalu bersikap sopan dan menggunkana bahasa yang sopan kan? Kita sebagai fans nya harus nya meniru juga ☺️☺️

Jadi kita mulai yaa informasi yang pertama.

Masalah Kai dan mbak nya yang dibilang berkencan di Paris tanggal 3 Oktober karena postingan foto mereka yang sama-sama di Paris.

Ternyata kebenaran nya adalah

Kai pergi ke Paris tanggal 22 September dan sampai Paris tanggal 23 September balik ke Korea tanggal 25 September sampai Korea tanggal 26. Sedangkan si Mbak nya tanggal berangkat ke Paris tanggal 29 September.
(Maaf tadi salah nulis 28. Saya perbaiki)

Jadi apakah bisa mereka bertemu di Paris jika tanggal nya saja sudah berbeda?

Jadi apakah bisa mereka bertemu di Paris jika tanggal nya saja sudah berbeda?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now