Affair

951 112 11
                                    


Affair atau bisa di katakan main belakang ini sudah dilakukan oleh sepasang adam dan hawa ini selama satu tahun lebih. Siapa lagi kalau bukan Oh Sehun dan Kim Kai.

Oh Sehun merupakan pengusaha sukses Korea yang sudah menikah dengan wanita pilihan Eomma nya. Tapi bukan Kim Kai, wanita nya. Melainkan Xi Luhan, wanita China anak kerabat dekat Eomma nya.

Lantas siapa itu Kim Kai?

Kim Kai adalah kekasih gelap dari Oh Sehun yang mana dirinya sudah menikah juga dengan Park Chanyeol. Park Chanyeol adalah salah satu kolega bisnis nya Oh Sehun.

Bukan kah begitu rumit hubungan empat manusia tersebut?

.

.

"Sayang, apa kau tak ingin pulang?" tanya Sehun setelah menyelesaikan kegiatan panas nya bersama kekasih gelap nya, Kim Kai di sebuat Apartment mewah di daerah Mapo yang dikhususkan hanya untuk mereka berdua.

"Hah, apakah aku harus pulang honey?" tanya Kai dengan suara letih nya karena kelelahan setelah kegiatan panas nya dengan kekasih gelap nya dari beberapa jam yang lalu ini.

"Sebenarnya aku juga tidak rela harus berpisah dengan mu, sayang. Tapi ingat, nanti malam kita harus menghadiri acara bersama...,"

"Dengan pasangan masing-masing." sambung Kai memutus ucapan Sehun.

"Uh, jangam cemberut seperti itu. Nanti kita kan bertemu lagi. Ayo kita siap-siap untuk pulang." ucap Sehun mencoba memberi pengertian kepada Kai.

"Baiklah, tapi mandi bersama ya?" goda Kai lagi.

"Beruang ku sudah mulai nakal, hmm? Baiklah jika itu yang kau mau. Tapi jangan salahkan aku jika kau akan kelelahan nanti." bisik Sehun seduktif di telinga sensitif milik Kai.

"Tenang saja, aku sudah meminum obat supaya kuat menangani keganasan mu, honey." balas Kai dengan nada yang sangat menggoda.

"Baiklah, kemarilah kau beruang nakal."

Dan terjadilah kegiatan panas mereka lagi sempat tertunda tadi.

.

.

Di sebuah Mansion, ada laki-laki tampan dan gagah yang sedang menunggu istrinya selesai bersip.

"Yeobo, kau belum siap?" tanya laki-lali tampan itu.

"Sebentar lagi, beb." balas wanita itu dari ruangan wardrobe khusus untuk wanita itu.

"Jangan berdandan terlalu cantik dan seksi, yeobo. Aku tidak ingin tubuh mu dinikmati oleh banyak laki-laki disana nanti." rengek laki-laki itu.

Cklek

Akhirnya pintu ruangan itu terbuka lagi dan muncullah wanita yang sangat cantik, manis dan seksi di waktu bersamaan dengan long dress merah menyala nya yang bagian pundak nya terekspos.

"Yeoboo, waaee?" rengek laki-laki itu lagi.

"Waeyo beb?" tanya wanita itu tidak tau apa yang dimaksud suaminya.

"Kenapa memakai dress seperti itu?! Dan apa-apa an ini warna nya merah menyala seperti itu!" dengus laki-laki itu.

"Apakah ada yang salah Park Chanyeol? Bilang lah yang benar." ucap Kai si wanita cantik dan seksi itu dengan nada yang malas karena dirinya malas meladeni suami nya sendiri.

Benar-benar istri tidak baik.

"Kau masih bertanya apa nya yang salah, Park Kai?! Lihat leher jenjang mu sampai dada mu sangat terbuka da itu oh my God, itu sangat seksi dan menggoda para kaum adam, yeobo. Aku tidak ingin badan milikku, kau perlihatkan kepada laki-laki lain." ucap Chanyeol dengan posesif nya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now