Love 3

782 115 4
                                    


"Jangan ada kekerasan di depan anak-anak Park-ssi. Tolong lepaskan Kai, dia sudah sangat kesakitan"

"SIAPA KAMU BERANI-BERANINYA MENGATURKu?!!" Bentak Chanyeol.

"Saya Sehun, atasan Kai. Tolong lepaskan tangan anda Park Chanyeol sebelum saya menelphone pihak yang berwajib!" Ucap Sehun tegas karena dia tidak tega melihat muka Kai yang kesakitan yang sedang mencoba menenangkan anaknya dari kejauhan.

"KAU!!"

BUGH

Satu pukulan mengenai pipi kanan Kai karena tangan Chanyeol. Chanyeol tidak sanggup menahan amarah nya.

"EOMAA/IMO" teriak duo Jimin dan Yoongi melihat Kai jatuh terpelanting ke belakang karena pukulan keras Chanyeol.

Sehun yang melihat keadaan Kai yang kesadaran nya mulai menghilang langsung menghampiri Kai dan menggendong Kai ke arah mobil nya yang mana sebelum nya Sehun sudah menyuruh Yoongi turun dan jalan mengikuti nya dari belakang dengan Jimin yang di gandeng Yoongi setelah Jimin memberontak dari pelukan Minseok.

"Saya tidak akan segan-segan melaporkan kekerasan ini Park Chanyeol-ssi. Tunggu saja" ucap Sehun tegas saat Sehun berpapasan dengan Chanyeol.

Chanyeol yang baru saja sadar dari perilakunya yang tegas hanya bisa bergumam

"Kai Mianhae Mianhae Mianhae"

Minseok sedari tadi yang hanya melihat keributan sahabat nya langsung menghampiri Chanyeol setelah melihat Kai dan Jimin aman dengan Sehun dan

PLAK

Minseok menampar keras pipi Chanyeol.

"Aku tidak segan-segan menyuruh Kai menceraikan mu Park Chanyeol! Dan aku akan menjauhi Kai dan Jimin dari manusia sepertimu! Keluar dari rumah ku sekarang juga Park Chanyeol dan bawa sekalian tamu tak diundang mu itu juga! Aku tidak sudi menerima tamu seperti kalian" usir Minseok kepada Chanyeol dan Baekhyun.

"Siapa yang sudi ke rumah kecil seperti ini, Kim Minseok. Saya pun tidak sudi melihat mu!" Jawab Baekhyun santai.

Minseok yang mendengar ucapan Baekhyun langsung menghampiri Baekhyun dan tangan nya sudah hampir menampar pikir baekhyun

"KAU?!!"

"Sudah Baek! Ayo kita pulang!" Tapi gagal karena Chanyeol sudah menggeret Baekhyun pulang.

.
.

Sehun sudah berada di salah satu rumah sakit di dekat rumah Minseok sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter. Jimin sedari tadi menangis di pelukkan nya dan Yoongi hanya diam sambil memegang tangan Jimin. Ah manis sekali anak-anak mereka ini.

"Jimin-ah, gwaenchanha. Imo pasti kuat. Jimin jangan nangis nanti Imo sedih" ucap Yoongi ke Jimin. Sehun yang mendengar anak nya yang terkenal dingin bisa sehangat ini kepada orang yang lumayan terbilang baru ini membuat nya tersenyum.

"Dengarkan Yoongi Hyung sayang. Jangan menangis Eomma pasti kuat. Sekarang doakan Eomma yaa bersama-sama" Sehun mencoba menenangkan kedua malaikat yang di titipkan dari Tuhan ini.

"Apa Ajuhssi mau memimpin doa untuk Eomma? Apa Yoongi Hyung mau berdoa untuk Eomma?" Tanya Jimin polos kepada dua manusia yang sangat mirip ini.

"Pasti" jawab mereka berdua kompak.

Yang mana membuat Jimin berhenti menangis dan tersenyum kearah mereka.

"Ayo pegang tangan Appa, kita berdoa bersama" suruh Sehun kedua malaikat nya.

Ya semenjak Kai mengenal kan Jimin kepada nya dan Yoongi membuat Sehun merasakan ingin melindungi Jimin dari apapun. Entah perasaan apa yang dirasakan Sehun. Sehun merasa dia sangat menyayangi Jimin seperti dia menyayangi Yoongi.

HunKai Short StoryOù les histoires vivent. Découvrez maintenant