우리 다시 만나

624 78 13
                                    

Part terakhir dari I'm Fine ~

Selamat membaca!

.
.

Sehun POV

Apa yang diucapkan Jungkook dan Jimin masih terngiang di kedua telingaku, raut wajah mereka berdua yang penuh emosi terhadapku pun masih teringat jelas di ingatanku.

Apakah aku sejahat itu dengan Kai?

Apakah Kai masih mau menerima ku jika aku dengan tiba-tiba datang kepadanya lagi setelah sekian lama aku menggantung kan hubungan kami?

Apakah Kai masih mencintai ku?

Aku ketakutan sendiri jika orangtua Kai menolakku.

Aku ketakutan sendiri jika Kai pun menolakku juga.

Aku tidak mungkin meminta tolong Yoongi lagi karena dia sedang hamil muda. Aku tidak tega membuat nya kepikiran.

Aku pun juga tidak mungkin meminta tolong Jungkook dan Jimin. Mungkin mereka sudah lelah dengan ku.

Lalu apa yang harus aku lakukan?

.
.

Tak terasa sudah satu tahun lebih dua bulan hubungan pertunangan Chanyeol dan Kai dan tidak ada kemajuan apa pun dari hubungan mereka.

"Kim Kai, mau sampai kapan kau menunda-nunda pernikahan kita? Tidak ada alasan belum siap, tidak suka dengan Chanyeol, tidak ada alasan ketemuan dengan siapa, dan tidak ada lagi alasan sakit juga. Cepat jelaskan kepada kita kenapa kau menunda-nunda pernikahan mu dan Chanyeol?" tanya Yuri emosi.

Bagaimana tidak emosi, ini sudah pertemuan yang ke 12 kalinya untuk membicarakan pernikahan mereka tapi Kai selalu mengelak dan membatalkan pertemuan mereka dengan berbahagai alasan mereka.

"Eomma, jangan paksa Kai terus menerus. Kasihan Kai, Eomma. Biarkan Chanyeol dan Kai yang membicarakan ini bersama-sama. Chanyeol janji akan ada kepastian dari hubungan kami tapi biarkan kami berdua yang membicarakan ini, Chanyeol mohon jangan ada campur tangan dan paksaan dari Eomma Appa dan Eomma Appa Kim seperti janji kita bersama." Chanyeol membela Kai tentu saja, Chanyeol diam-diam sudah memiliki perasaan kepada perempuan manis di samping nya.

"Jangan membela nya terus Park Chanyeol. Anak ini harus ditegaskan! Jangan di manja seperti ini." sindir Yunho, sang kepala rumah tangga keluarga Kim.

"Chanyeol bukan nya membela atau memanja kan Kai, Appa. Chanyeol sendiri pun masih ragu dengan perasaan Chanyeol. Jadi Chanyeol masih perlu memikirkan matang-matang soal pernikahan kami. Chanyeol tidak ingin memaksa Kai menerima pernikahan kami tapi ujung-ujung nya membuat Kai sedih dan sakit bahkan sampai Kai tidak mencintai Chanyeol. Chanyeol tidak ingin. Chanyeol ingin menikah berdasarkan cinta diantara Chanyeol dengan pasangan Chanyeol. Chanyeol harap kalian mengerti. Chanyeol permisi dulu, sepertinya Kai sudah tidak betah berada disini." jelas Chanyeol panjang lebar dan berujung mengajak Kai pergi dari pertemuan keluarga mereka.

Sesampai nya di Apartment Kai, Chanyeol meminta waktu berdua untuk mereka.

"Bolehkan aku mampir ke tempat mu? Ada yang perlu aku bicarakan dengan mu, Kai." ucap Chanyeol lembut.

"Eoh, boleh oppa. Ayo masuk." ajak Kai masuk.

Mereka berdua pun duduk di ruang keluarga dengan secangkir cokelat panas di bulan Januari yang dingin.

"Jadi Kai kenapa kau selalu menolak membicarakan pernikahan kita?" tanya Chanyeol to the point.

"..." Kai tidak menjawab karena dirinya masih ragu dengan perasaan nya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now