Goodbye

796 119 17
                                    


Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Setiap perpisahan pasti ada rasa sakit nya bagi yang merasakan. Mereka berdua dulu adalah pasangan kekasih yang sangat diidam-idamkan oleh banyak orang karena hubungan mereka tidak pernah mengalami permasalahan yang berat, belum lagi mereka berdua adalah pasangan yang sangat cocok dan saling melengkapi tapi ternyata tidak seindah itu. Mereka berdua memiliki permasalahan sendiri yang tidak mereka perlihatkan dan tidak mereka ceritakan kepada orang lain.

Oh Sehun adalah seorang pengusaha asal Korea yang berusia 35 tahun yang kekayaan nya jangan ditanyakan lagi. Sedangkan mantan kekasih nya adalah seorang model asal Korea yang berusia 30 tahun sudah tentu Kai pasti cantik dan tentunya banyak yang menyukai Kai. Hubungan mereka berdua banyak mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat maupun dari pendukung Kai. Mereka banyak dibicarakan akan menikah dan memiliki keluarga yang harmonis dengan anak-anak yang cantik dan tampan.

Tapi ternyata semuanya salah. Hubungan Sehun dan Kai berakhir di tahun kelima mereka berpacaran. Mereka memutuskan untuk berpisah karena keegoisan Sehun dan kesabaran Kai yang sudah habis.

Apakah masalah mereka?

.

.

Sehun dan Kai saling mengenal saat Kai menjadi model untuk perusahaan Sehun lima setengah tahun yang lalu. Disaat karir Kai sedang di puncak-puncak nya. Sehun merupakan pengusaha di bidang properti, dan Kai menjadi model untuk Apartment baru yang Sehun bangun. Sehun melihat Kai begitu cantik dan menawan saat Kai sedang menunggu lampu hijau untuk menyebrang jalan di samping jalan Apartment dan sejak itu Sehun merasa jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Kai dan sejak itu Sehun mulai mendekati Kai. Butuh enam bulan Sehun mendekati model terkenal seperti Kai dan usaha nya selama enam bulan membuahkan hasil, dibulan ketujuh Kai menerima ajakan Sehun untuk menjadi kekasih nya.

Hubungan Sehun dan Kai menghebohkan Korea tentu saja, siapa yang tidak mengenal Oh Sehun si pengusaha muda sukses yang mengencani model cantik terkenal seperti Kim Kai. Sejak itu hubungan mereka banyak memiliki pendukung setia.

Hubungan mereka sangat harmonis sampai-sampai banyak pasangan yang iri dengan keharmonisan mereka.

"Kapan kalian akan ke jenjang yang lebih serius?" pertanyaan ini lah yang sering keluar dari mulut-mulut orang yang mana membuat kedua nya merasa risih.

Awalnya mereka senang dengan pertanyaan itu, karena mereka menganggap hubungan mereka direstui dan ditunggu-tunggu banyak orang tapi lama kelamaan mereka jenuh dengan pertanyaan yang bersikap pribadi seperti itu.

Sama hal nya seperti malam ini Kai mengajak Sehun untuk makan malam bersama orang-orang agency nya di sebuah hotel mewah di kawasan Gangnam. Mereka bertemu banyak sekali orang, mulai orang baik sampai pura-pura baik. Seperti pasangan baru Yoongi dan Jungkook.

"Jadi, kapan kalian akan menyusul kami?" tanya Yoongi kepada Kai yang saat ini mereka sedang duduk bersama tanpa pasangan nya masing-masing.

"Doa kan saja Yoongi-ah." balas Kai mencoba sabar.

"Setidaknya tunangan saja dulu jika tidak ingin buru-buru menikah. Setidaknya kalian memiliki sebuah ikatan yang lebih serius. Kau tidak merasa di gantungkan oleh Sehun, Kai?" ucap Yoongi si ratu sinis.

"Entahlah, Sehun selalu menghindar jika aku ajak bicara soal pernikahan." balas Kai sedih.

"Coba suruh Appa Kim bicara kepada Sehun, aku tidak mau sahabatku di gantung selama ini. Aku dan Jungkook saja pacaran hanya dua tahun." balas Yoongi mencoba memberi nasihat kepada salah satu sahabat nya ini.

"Aku sudah pernah tapi kau tahu sendiri setelah itu dia mendiamiku seminggu." balas Kai sedih.

"Aish, jika aku jadi kau sudah aku putus kan dia. Masa bodoh dengan kekayaan nya. Aku sudah kaya dan sukses juga!" ucap Yoongi emosi.

HunKai Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang