너니까 좋아 너라서 좋아 (Aku Menyukaimu Apa Adanya) - END

673 91 0
                                    


"Aniyo. Aku sudah memiliki tujuan sekarang Nona Kai"

"Ah Jinjjayo? Syukur lah kalau begitu"

"Apa kamu tidak ingin tau apa tujuan ku Nona Kai?"

"Apa itu?"

"Memulai hidup dengan mu. Merasakan pahit manis nya hidup dengan mu. Apakah kamu mau? Bantu Aku Kim Kai"

Kai mendengar ucapan Sehun sangat shock. Bagaimana bisa laki-laki di depannya ini bicara seperti itu karena mereka belum mengenal satu sama lain yang mana mereka baru berkenalan kurang dari tiga jam

"Apa maksud mu Oh Sehun?"

"Kamu tau bagaimana aku dari data riwayat rumah sakit yang pasti kamu sudah baca. Aku bolak balik rumah sakit karena kecelakaan, minum-minuman yang berakhir ambruk di rumah sakit bahkan terakhir ini overdosis. Dan kamu tau juga aku ingin mengakhiri hidup karena sudah tidak ada lagi yang perduli denganku. Tapi rasa sendiri ku dan sakit ku hilang setelah melihat mu, berbicara denganmu. Aku jadi memiliki tujuan hidup lagi. Aku jadi ingin hidup lebih lama lagi dengan mu. Maka itu Aku ingin memulai hidup ku dari awal bersama mu menikmati dunia dan merasakan manis nya hidup dengan mu karena selama ini hidup ku sudah terlalu pahit. Aku merasakan hidup lagi setelah dengan mu. Aku tidak bisa menjanjikan mu selalu hidup bahagia tanpa rasa nya sakit karena aku bukan Tuhan. Aku hanya manusia yang pasti bisa salah tapi aku akan berusaha memulai hidup baru yang lebih baik tanpa narkoba, minuman keras, balapan liar. Apa kah kamu mau membantu ku Kim Kai?"

Setelah acara berkumpul dengan anak-anak tadi, Sehun dan Kai kembali ke kamar Sehun karena sudah waktu nya Sehun beristirahat di kamar nya. Dan waktu itu juga Kai menyempatkan diri membaca data riwayat rumah sakit nya Sehun yang ternyata membuat Kai shock. Bagaimana tidak hampir sebulan Sehun bisa bolak balik rumah sakit karena berkelahi, kecelakaan, kebanyakan alkohol hingga sekarang overdosis. Kai tau mengapa Sehun seperti itu karena setelah berbicara tadi kurang lebih nya Kai tau pribadi Sehun seperti apa. Kesepian.

Mendengar pernyataan Sehun membuat Kai berfikir apakah Sehun serius dengan ucapan nya atau hanya kesenangan semata karena Sehun mendapat kan teman yang benar-benar teman yang mau mendengarkan keluh kesah nya.

"Apa kamu sadar dengan yang kamu bicarakan Sehun?"

"Ya aku sadar 100% Dokter. Apa kamu mau memeriksa saya?" Goda Sehun.

"Ish, bukan waktu nya untuk bercanda Oh Sehun!" Kai mulai kesal dengan Sehun.

"Hehe Mianhae. Tapi aku benar-benar sungguh-sungguh Kai. Aku tidak pernah seserius ini selama hidup ku. Bagaimana? Apakah kau mau membantuku? Tidak masalah jika hubungan kita berawal dari perkenalan dan saling mengenal satu sama lain. Aku bisa terima. Kita saling mengenal terlebih dulu"

"Apa alasan kau memilihku Oh Sehun?"

"Tidak ada alasan khusus hanya aku menyukaimu karena itu kamu. Aku menyukai mu apa adanya. Aku menyukai semua yang ada dirimu" Sehun membawa Kai dalam dekapan hangat nya. Sehun tau ini berlebih tapi dengan cara ini untuk membuktikan kepada Kai. Bagaimana jantung nya berdegup kencang, bagaimana keringat dingin keluar dari tubuhnya, bagaiman gugup nya, bagaimana gemetar tubuhnya. Sehun ingin menunjukkan semuanya ke Kai.

"Emm, bantu aku Oh Sehun. Bantu aku menyukaimu bahkan mencintaimu" jawab akhir Kai.

"Oh God, Thankyou so much! Aku tidak pernah merasakan kebahagiaan sebesar ini Tuhan. Terimakasih telah mengirimkan malaikat mu untukku. Dan aku akan membantumu. Kamu juga bantu aku untuk keluar dari dunia ku yang kelam. Bagaiman? Bukan kah kita saling melengkapi?"

Kai hanya menganggukkan kepalanya di ceruk leher hangat nya Sehun karena sejak awa Kai melihat Sehun di taman beberapa waktu yang lalu Kai sudah merasakan perasaan yang berbeda dan bersyukur nya orang itu juga memiliki perasaan yang sama dengan nya.

"Terimakasih Tuhan" ucap mereka berdua

...

Tidak tau cinta kapan datang nya, kepada siapa datang nya. Yang terpenting persiapkan diri sedari dini. Karena kita tidak tau kita dipertemukan di saat keadaan kita bagaimana.





Hai aku balik lagi untuk chapter terakhir nya ini hehe maaf sedikit karena udah mentok. Mau bikin banyak takut ga ada feel nya hehe

Kalau suka jangan lupa vote dan comment nya yaa. Di tunggu.

stop bullying
Stop nyinyir
Stop Julid

Jadilah manusia yang lebih berguna untuk sesama🤝

Jangan lupa baca cerita lainnya yang terbaru , judul nya 'cinta itu apa?' Liat di work aku. Jika kalian menanyakan kenapa tiba-tiba ada bully dan bullying juga bisa baca di work terbaru aku hehe

Love and Peace
Kim Winni 🐻🖤

🤟🏽maaf kalau ada typo banyak hehe namanya juga manusia kan pasti ada salah nya

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now