당신은 내가 강력하게 만들 (You Make Me Strong) - 10

530 104 8
                                    


"Masih ada muka kau kesini?" ucap Yoona dingin.

Irene yang sejak tadi tidak memperhatikan sekitarnya terkejut mendengar suara mertua nya. Irene pun akhirnya melihat ke arah Yoona dan ia dibuat terkejur untuk kedua kalinya.

"We-wendy?" bisik Irene.

.
.

"We-wendy?" bisik Irene.

"annyeonghaseyo eonni."  Wendy menyapa Irene dengan sopan.

"Mau apa kau kesini Bae Irene? Kau masih memiliki muka?" tanya Yoona lagi.

"Eommonim, kenapa bicara seperti itu? Aku tentu saja ingin melihat cucu pertamaku. Seharusnya aku yang bertanya kenapa ada wanita ini disini?!" tanya Irene mulai terpancing emosi nya.

"Tentu saja untuk bertemu Junmyeon. Jika saja tidak ada kejadian menjijikkan itu, mungkin posisi Wendy sekarang yang ada disini bukan kau." ucap Yoona sinis.

"Eommonim, sudah jangan dibahas lagi itu sudah sangat lama sekali. Seharusnya kalian bahagaia menyambut anggota Oh baru kalian bukan bertengkar seperti ini. Apa aku mengganggu disini?" Wendy mencoba meleraikan perang dingin antara Yoona dan Irene.

"Eomma, geumanhae jebal. Masih ada anak-anak disini dan ini masih dalam situasi yang bahagia jangan bahas yang tidak-tidak." sambung Junmyeon.

"Junmyeon, bawa Eomma mu dan Wendy ke Cafe Rumah Sakit, mereka belum sarapan tadi." Siwon pun akhirnya turun tangan untuk meleraikan wanita-wanita di hadapannya.

Junmyeon pun menurut apa yang disuruh oleh Appa nya, walaupun dirinya sudah menikah tapi dia tetap harus nurut dengan ucapan orangtuanya. Beda dengan Irene yang terlihat tidak setuju. Beda lagi dengan Yoona yang tersenyum licik dan menghampiri Irene. "Bagaimana perasaan mu melihat suamimu dekat dengan mantan kekasih nya, Bae Irene? Itulah yang Kai rasakan. Masih mau menjodohkan cucu ku dengan wanita lain?" bisik Yoona ke Irene dan lantas pergi meninggalkam anggota keluarga lainnya.

"Apa yang kalian sembunyikan kepada kami?" tanya Sehun dengan nada dinginnya.

Siwon lantas menghampiri cucu kecil nya dan merangkul Sehun. "Tidak ada apa-apa Nak. Ngomong-ngomong, selamat untuk kehamilan istrimu. Akhrinya setelah sekian lama. Kakek sangat bahagia, tolong jaga istri dan calon anakmu." bisik Siwon ke teling cucunya, ia sudah diberitahu oleh Junmyeon tentang kehamilan Kai yang di tutupi dari Irene.

"Jangan mengalihkan pembicaraan Kek. Tapi terimakasih." balas Sehun sopan.

"Memang tidak ada apa-apa Sehun-ah. Kai, bagaimana kabarmu sayang? Sudah lama tidak bertemu denganmu." Siwon menyapa anggota lainnya yang sejak tadi diam saja, mungkin diri nya shock.

"Baik Kakek. Kakek bagaimana?" balas Kai sopan.

"Tentu baik sayang, Kakek ingin melihat perkembangan cicit Kakek jadi Kakek harus sehat." balas Siwon ceria. "Ngomong-ngomong, selamat Chanyeol sudah menjadi seorang Appa. Tolong jaga cicit Kakek. Apa kau sudah menyiapkan nama untuk jagoan Oh selanjutnya?" sambung Siwon lagi.

"Terimakasih Kakek sudah menyempatkan diri untuk datang jauh-jauh dari Busan. Chanyeol sudah menyiapkan nama, Oh Lucas namanya." balas Chanyeol semangat.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now