사운드 트랙 (Soundtrack) - END

598 98 2
                                    

Guys, part ini lumayan panjang karena ini part akhir. Semoga tidak bosan! Part yang kemarin saya unpub karena mau saya perbaiki. Semoga part ini pada suka !

.
.

Sudah tiga bulan berita kencan Sehun dan Kai muncul dan sudah banyak yang mendukung hubungan mereka, tapi tentu saja masih ada yang tidak mendukung hubungan mereka, siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun.

"Sehun, kau harus tanggung jawab dengan karir ku! Kau seenak nya memberikan klarifikasi tentang hubungan mu dengan wanita itu! Bagaimana jika karir ku hancur?! Bagaimana jika fans ku menjauhiku?! Kau sengaja kan?!" bentak Baekhyun tidak terima dengan keputusan sepihak Sehun.

"Bukan kah aku sudah memperingatimu, Nona Byun? Kau saja masih menggiring opini untuk merusak hubungan ku dengan Kai, terima saja konsekuensi nya." balas Sehun cuek.

Saat ini Sehun, Baekhyun, Junmyeon, dan Minseok selaku manager Baekhyun sedang melakukan rapat kecil atas usulan Baekhyun dan Minseok.

"Tapi tidak mendekati waktu ku comeback! Kau sengaja ingin mengagalkan comeback ku?!" teriak Baekhyun penuh amarah.

"Bukan kah kau sendiri yang memulai membuat cerita sendiri, Nona? Aku tidak masuk dalam permainan mu, kenapa kau menyalahkan ku karena ulah mu sendiri?" tanya Sehun malas.

"Junmyeon oppa, bagaimana ini?" tanya Baekhyun merengek.

"Sudah lakukan saja comeback mu dengan baik Baekhyun, tidak akan terjadi apa-apa. Bukti nya tiga bulan ini tidak ada yang membicarakan mu lagi kan? Fokus lah dengan comeback mu minggu depan." balas Junmyeon malas-malasan juga karena ulah artis bodoh nya ini.

Tok Tok

"MASUK!" teriak Junmyeon dari dakam.

CKLEK

"Ada apa kau kesini, Chan?" tanya Junmyeon setelah melihat salah satu pegawai nya masuk ke dalam ruangan rapat padahal ia tidak menyuruh laki-laki tinggi itu datang.

"Aku ingin bicara sesuatu hyung, bolehkah?" balas Chanyeol santai.

"Kenapa harus disini? Tidak menunggu selesai di ruanganku?" tanya Junmyeon penasaran.

"Ini ada sangkut paut nya dengan Baekhyun dan Sehun, hyung." balas Chanyeol cepat.

"Apa maksud mu, Park Chanyeol?!" pekik Baekhyun merasa tidak terima dengan kedatangan Chanyeol yang tidak di undang.

"Santai saja sayang. Bukan kah kau ingin comeback mu tidak gagal? Ikuti saja saran ku ini. Tidak ada rugi nya 'kok." balas Chanyeol cuek dengan memberikan kedipan mata untuk Baekhyun.

"Apa maksud mu Chanyeol? Langsung saja pada inti nya, aku masih harus mengurus group Yoongi dan Jungkook." ucap Junmyeon tidak sabaran.

"Gampang saja, buat berita seolah-olah aku dan Baekhyun berkencan. Hyung sudah tau pasti kan bagaimana kinerja nya?" balas Chanyeol ringan.

"Dalam mimpi mu Park kita berkencan!" pekik Baekhyun tidak terima.

"Dalam mimpi ku bukan hanya berkencan sayang, kau sudah tahu pasti itu. Sesuatu yang sering kita lakukan selama ini." balas Chanyeol menggoda.

"Apa maksud mu Chan?" tanya Junmyeon masih tidak mengerti dengan dua orang tersebut.

"Sebenarnya aku dan Baekhyun diam-diam berhubungan di belakang kalian, hyung. Hanya Minseok hyung yang tahu, ya kan?" tanya Chanyeol kepada laki-laki yang sejak tadi hanya diam saja.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now