Trouble Maker Jatuh Cinta?

1.9K 156 4
                                    



Oh Sehun. Tidak ada yang tidak mengenal dia di seluruh penjuru SM University. Oh Sehun merupakan namja urakan, tidak tahu aturan, kasar, egois, suka main perempuan atau laki-laki cantik, intinya semua yang jelek ada di Oh Sehun. Teman-teman Oh Sehun pun sama juga kelakuannya.

Sampai Sehun bertemu dengan Kim Kai. Seseorang yang mampu membolak-balik an hati dan kehidupan Oh Sehun. Baru sekali seumur hidup nya Oh Sehun merasakan hal yang seperti itu. Siapa kah Kim Kai itu? Mengapa dia begitu spesial? Mengapa dia begitu beda? Dan masih banyak mengapa yang ingin Sehun tanyakan ke Kai.

Kim Kai adalah namja pemalu, pendiam yang hidup nya hanya di Rumah, Kampus, Perpustakaan, Caffe tempat dia kerja, dan Studio dance. Kehidupan nya hanya di situ-situ saja. Sahabat nya pun hanya Byun Baekhyun dan Park Chanyeol. Mereka adalah sepasang kekasih, jadi jika mereka berkumpul bertiga mau tidak mau Kai akan menjadi obat nyamuk nya.

Kenapa Kai nggak nyari pacar aja? Padahal wajah dan body nya Kai itu idaman bagi orang-orang. Karena Kai tidak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta. Sehingga Kai sampai saat ini belum memiliki kekasih. Sampai Oh Sehun muncul di kehidupan nya. Si pembuat onar yang menghancur kan harinya.

.
.

Oh Sehun pembuat onar nomor satu di kampus nya sedang menunggu sahabat-sahabat busuk nya di kantin. Padahal harus nya mereka duduk manis di dalam kelas. Emang berandalan ya seperti itu. Lagi nungguin sahabat-sahabat nya tiba-tiba ada ada sesosok pemuda manis menghampiri meja nya. Padahal sebelum nya tidak ada yang berani menghampiri meja nya. Apa dia mau cari ribut? Tapi ternyata-

"Kamu Oh Sehun kan? Kita sekelompok untuk tugas Mr Lee. Nanti sore jam 4 aku tunggu di Haengboghan Caffe kita kerjain tugas nya. Jika kamu tidak datang, nama mu tidak akan aku tulis di makalah dan presentasi minggu depan" - baru sekali ini ada pemuda yang berani ngomong sepeti itu di depan Sehun. Gila.

Sehun senyum tipis nanggepin omongan nya si lelaki tak bernama bagi Sehun.

"Kayaknya kamu nggak tau siapa aku ya? Berani-beraninya kamu nyuruh-nyuruh aku. Siapa kamu?!! Kerjain aja sendiri gitu aja repot! Awas aja kalau sampai namaku nggak ada di makalah atau presentasi!!" Ancam Sehun.

"Oke siapa takut Tuan Muda Oh Sehun yang terhormat. Saya tidak akan takut" lelaki tak bernama pun pergi meninggalkan meja Sehun. Amarah nya udah sampai Ubun-Ubun ngomong-ngomong.

"SIALAN!!! KAMU SIAPA BERANI-BERANINYA SAMA AKU?!!! MAU MATI KAMU?!!" Sehun neriakin lelaki itu tapi apadaya lelaki itu cuek jalan lagi tanpa pedulin pandangan orang-orang.

Waktu Sehun marah-marah akhirnya segerombolan sahabat-sahabat nya datang.

"Wooyy, ngapain hun teriak-teriak? Ada yang nyari masalah sama kamu?" Wu Kris - sahabat nya Sehun nenangin Sehun yang keliatan marah nya.

"Gak usah ikut campur. Ini urusanku" Sehun nggak mau ngasih tau kenapa dia marah. Biar jadi urusannya aja sama lelaki tak bernama.

"Oke, kalau ada apa-apa bilang kita aja. Kita siap bantu" setelah Kris ngomong gitu, Sehun dan sahabat-sahabat nya pergi dari kantin ke parkiran. Mau ke Apartment nya Mingyu. Nunggu jam kuliah nya yang masih dua jam lagi.

Namanya juga Sehun dan sahabat-sahabat nya pembuat masalah, nggak masuk kuliah udah jadi hal yang biasa. Mereka nggak jadi masuk kuliah, tapi main PS dan main-main yang lainnya di Apartment Mingyu. Seolah-olah lupa dengan janji nya sama lelaki tak bernama, Sehun malah asik dengan perempuan yang tadi dia ajak ke Apartement ya you know lah asik ngapain.

Beda dengan Sehun, lelaki tak bernama- sebut aja Kim Kai- lagi menunggu kedatangan nya Sehun padahal ini udah jam 7malam. Kai udah nunggu selama 3jam.

HunKai Short StoryOn viuen les histories. Descobreix ara