Back At One

738 90 5
                                    


Masa remaja adalah masa nya mengenal cinta monyet, cinta pertama, atau bahkan cinta sejati. Betul tidak? Sama hal nya dengan Oh Sehun yang mengenal cinta nya, tapi entah itu cinta apa dan Kim Kai pun sama mengenal cinta pertama nya saat mereka duduk di bangku SHS.

"Hai, aku Oh Sehun. Salam kenal." ucap laki-laki tinggi dan pucat itu kepada perempuan manis yang sedang duduk bersama teman-teman nya di kantin.

"Eoh, aku Kim Kai. Salam kenal juga, Sehun." balas Kai ramah kepada laki-laki yang sangat tampan itu.

"Semoga kita bisa berteman baik." ucap Sehun ramah.

"Tentu." balas Kai tak kalah ramah nya.

Itu lah perkenalan mereka pertama kali nya. Sehun yang jatuh cinta kepada Kai saat pertama kali MOS dan memberanikan diri untuk mengajak Kai berkenalan.

.

.

"Kai, seperti nya Oh Sehun itu menyukai mu." bisik Baekhyun saat kedua mata sipit nya memperhatikan gerak-gerik Sehun yang bagi nya sangat mencurigakan. Karena setiap menit nya Sehun selalu memandangi Kai yang duduk bersama nya.

"Jangan menggosip, Byun. Perhatikan Kang ssaem jika kau tidak ingin mendapat kan hukuman." bisik Kai tak kalah pelan nya. Baekhyun memang bodoh bergosip di saat pelajaran Kang Sora yang cantik-cantik tapi galak itu.

"Sungguhan Kai. Aku tidak berbohong. Sejak tadi Sehun selalu memandangi mu! Aku tidak bohong! Mataku walaupun sipit seperti ini masih jelas melihat nya!" pekik Baekhyun merasa tidak terima.

"Byun Baekhyun, jika tidak mau mendengar kan penjelasan saya, silahkan keluar dari kelas saya! Dan Oh Sehun, jangan mencuri pandang ke arah Kai terus! Saya cemburu tau kau memamandangi Kai terus, padahal disini saya sedang menerangkan!" teriak Kang Sora kepada dua murid nya yang sejak tadi tidak memperhatikan pelajaran nya.

"Apa ku bilang..." gumam Kai saat tau akan seperti ini.

"Aish, wanita tua itu!" geram Baekhyun. "Maaf ssaem, saya akan memperhatikan." sambung nya dengan nada yang di buat menyesal.

Sedangkan Sehun tentu saja sudah salah tingkah karena ucapan guru nya yang terkenal blak-blak an itu. Cantik-cantik tapi tidak punya rem, begitu murid-murid nya memberikan label kepada wanita itu.

"Maafkan saya membuat Anda cemburu, ssaem. Tapi, saya jujur jika Kim Kai lebih menggoda di pandang daripada materi Anda yang membosan kan." balas Sehun jujur, begitu lah sikap Sehun yang sering dibilang kurang ajar dengan guru.

"OH SEHUN! KELUAR DARI KELAS SAYA!" teriak Kang Sora pada akhir nya. Dirinya ini sebenar nya sudah tidak tahan dengan kelakukan Sehun yang termasuk dalam kategori anak nakal di Sekolah.

Bagaimana reaksi Sehun? Tentu saja senang disuruh keluar dari pelajaran Sastra Korea yang membuat nya mual. "TERIMAKASIH SSAEM! Tau saja jika Sehun bosan." balas Sehun senang dan melangkah kam kaki nya keluar dari kelas.

Eits, sebelum keluar dari kelas tidak lupa Sehun berhenti sejenak. "KIM KAI, AKU TUNGGU DI KANTIN SEWAKTU ISTIRAHAT!" teriak Sehun dari depan kelas nya. Sontak hal itu mengheboh kan satu kelas mereka.

"Apa ku bilang Kim Kai." bisik Baekhyun penuh kemenangan karena berhasil menebak sesuatu hal yang sangat diperlukan itu.

Sedangkan Kai sudah malu nya minta ampun. Kedua pipi gembil nya yang berwarna cokelat manis sudah berubah warna pink indah iu, tanda jika perempuan itu malu.

.

.

Oh Sehun termasuk laki-laki terpopuler di Sekolah nya dan tentu saja banyak di sukai murid-murid dei Sekolah nya. Sehun banyak di tembak oleh murid-murid perempuan di Sekolah nya, seperti sekarang ini.

HunKai Short StoryDove le storie prendono vita. Scoprilo ora