진실을 말해 (Katakan Sebenarnya) - 9

340 86 11
                                    


Setiap tahun SOPA mengadakan acara liburan bersama untuk kelas 2 SHS dan tahun ini waktu nya angkatan Kai dan Sehun yang berangkat liburan ke Busan. Saat ini Kai sedang menunggu Seulgi dan Joy di depan gerbang Sekolah mereka, sampai kedua mata indah nya bertemu pandang dengan mata sipit milik seseorang di sebrang nya. Kai merasa kikuk dan tidak nyaman dalam situasi seperti sekarang ini, hanya ada dia dan orang itu yang terus menerus menatap nya. Kai selalu mengalihkan pandangan nya kemana saja, asal tidak saling pandang dengan orang yang memiliki mata sipit itu.

"Apa kau yang bernama Kim Kai?" tanya orang dari samping Kai.

"Eoh, kkamjagiya. Ya, saya Kim Kai. Ada apa?" balas Kai kaget, karena tiba-tiba sang pemilik mata sipit tadi sudah berada di samping nya entah sejak kapan karena Kai tidak memperhatikan wanita itu.

"Ah, jadi kau yang bernama Kim Kai itu. Perempuan yang selama ini menggoda kekasih ku?" ucap wanita itu dengan nada dan tatapan sinis nya kepada Kai.

Kai merasa risih di pandang dari atas sampai bawah oleh perempuan itu. "Apa maksud Anda? Apakah kita saling mengenal?" tanya Kai merasa tidak terima dengan ucapan si wanita bermata sipit itu.

"Hhh, mana mungkin maling mengaku maling. Aku ingat kan kepadamu, jangan sekali-kali kau mendekati kekasih ku, Kim Kai! Ingat itu! Aku mengawasi mu dari jauh, Kim." ucap orang itu dingin dan meninggalkan Kai sendiri begitu saja, tanpa memberi tahu siapa kekasih yang dia itu maksud.

TAP

TAP

TAP

"KAI!" teriak Seulgi dari kejauhan sambil berteriak kencang, tidak lupa Joy mengikuti nya dari belakang sambil menenteng tas bawaan nya yang terlihat berat.

"Wae? Jangan berlarian seperti itu! Kasihan Joy di belakangmu!" teriak Kai gantian.

"Kau... kenapa kau bicara dengan wanita itu?!" tanya Seulgi setelah berlarian cukup kencang untuk seorang perempuan sepertinya.

"Wanita tadi yang kau maksud?" tanya Kai gantian.

"Iya! Siapa lagi yang bicara dengan mu, Kim. Apa kau baik-baik saja? Apa dia mengatakan sesuatu? Apa dia menyakitimu?" tanya Seulgi khawatir.

"Aku baik-baik saja. Memang ada apa dengan wanita tadi? Apa kau mengenal nya? Menurut ku di aneh. Kau bagaimana bisa kenal wanita seperti itu?" gantian Kai yang bertanya kepada Seulgi.

"Kau tidak tahu wanita tadi?!" gantian Joy yang menimpali pembicaraan Kai dan Seulgi.

"Anieyo. Memang siapa?" tanya Kai dengan muka polos imut nya.

"Dia Byun Baekhyun! Kekasih dari si pucat yang kurang ajar itu!" balas Joy cepat.

"Ah, jadi dia yang nama nya Baekhyun. Pantas saja Sehun berbelok ke arah nya, dia begitu cantik, badan bagus, dan kulit mulus, tidak seperti ku." gumam Kai entah dengan siapa.

"TIDAK! Kau jauh lebih baik dari dirinya! Kau tidak pantas menyamakan dirimu dengan wanita menjijikan seperti nya!" Seulgi teriak dengan keras dan tegas karena tidak setuju dengan apa yang Kai ucapkan tadi.

"Apa dia berkata sesuatu hal?" timpal Joy penasaran.

"Hhmm, dia hanya mengatakan jangan mengganggu kekasih nya lagi. Apa aku selama ini mengganggu kekasihnya?" tanya Kai dengan polos nya.

"TIDAK! DIA YANG MENGGANGGU MU!" teriak Seulgi dan Joy bersamaan.

"Jangan kau dengarkan ucapan gila nya, Kai. Yang terpenting kau tetap jauhi dia, jangan termakan semua ucapan dia, jangan percaya dengan nya! Dia itu laki-laki bajingan yang harus kau jauhi!" ucap Seulgi penuh penekanan supaya Kai lebih percaya dengan kata-kata nya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now