Way Back Home 3

608 97 15
                                    

Setelah Kai dan Sehun keluar dari Restaurant terkutuk bagi Kai, sekarang mereka sedang perjalan ke flat nya Sehun. Kai tidak mau pulang lagi. Sesampai nya di flat Sehun, Kai menyiapkan baju untuk kekasih nya sedangkan dia membuat cemilan malam untuk mereka.

Setiap Kai nginep di flat nya Sehun pasti Kai selalu bikin cemilan malam untuk teman mereka ngobrol. Biar suasanya tidak terlalu kaku, katanya.

Setelah menyiapkan cemilan malam, Kai pergi mandi gantian dengan Sehun.

"Sini sayang, aku keringkan rambut mu." Ucap Sehun kepada Kai yang baru saja duduk di ruang keluarga Sehun yang kecil.

Kai sekarang sedang duduk di lantai bersandarkan sofa yang sedang Sehun duduki. Mereka menghadap ke arah Televisi yang sedang menayangkan variety show kesukaan mereka.

"Hunni, mmmm soal tadi aku minta maaf. Aku nggak tau kalau Eomma juga lagi makan disana. Kalau tau aku nggak mungkin ngajak kamu makan disana. Maafkan aku Hun." Ucap Kai membuka pembicaraan mereka.

"Tidak apa sayang. Yang Eomma mu katakan juga benar kok. Setiap kali kita makan disana sering nya kamu yang bayar. Harusnya aku yang minta maaf karena aku, kamu jadi berantem lagi dengan Eomma mu. Besok kamu pulang ya? Minta maaf sama Eomma mu."

"Tidak mau. Aku tidak mau pulang! Kamu nggak suka aku nginep sini ya?"

"Hei tidak begitu sayang. Aku tidak ingin orangtua mu semakin tidak menyukaiku karena membawa pergi anak nya. Pasti mereka mencarimu."

"Tidak mau Hunnie. Kai masih mau disini sama kamu."

"Kalau gitu aku nggak mau bukain pintu kamu."

"Ish, selalu deh sukanya ngancem!"

"Demi kebaikan mu sayang. Ayo sekarang kita cuci muka dan gosok gigi setelah nya kita tidur. Aku sudah sangat mengantuk."

"Baiklah. Ayo kita sama-sama cuci muka dan gosok giginya." Ajak Kai dan menggeret Sehun ke kamar mandi.

.
.

Pagi nya mereka berangkat ke kantor dengan masih menggunakan mobil yang berbeda dan Sehun sudah menyuruh Kai untuk pulang rumah nya nanti sehabis kerja.

Karena Kai ini nurut sekali dengan Sehun, Kai benar-benar pulang ke rumah nya.

"Akhirnya tau jalan pulang rumah juga kamu Kai?" Tanya Yunho setelah melihat anak nya masuk rumah.

"Jika tidak disuruh Sehun, aku juga nggak bakalan pulang."

"Apa kalian kehabisan uang setelah makan malam mahal kalian semalam? Jadi kekasihmu menyuruh mu pulang untuk meminta uang kepada Appa dan Eomma?" Jawab sinis Yunho.

"Tidak istrinya. Tidak suaminya sama-sama suka merendahkan orang lain. Bagaimana bisa kalian menjadi bos? Pasti anak buah kalian sangat tidak menyukai kalian. Mereka pasti terpaksa bekerja di tempat kalian. Aku kasihan dengan mereka, setiap hari nya berhadapan dengan kalian." Jawab Kai sinis juga.

"Sudah yeobo, biarkan Kai istirahat. Kasihan Kai baru sampai rumah. Sana Kai masuk kamarmu untuk mandi dan beristirahat. Nanti biar Bibi Jung mengantar makan malammu." Ucap Jaejoong tiba-tiba untuk menengahi suami dan anak nya yang memiliki sifat yang sama persis.

"Mencoba menjadi seorang ibu yang benar eoh? Sudah telat Nyonya." Ucap Kai sinis dan setelah nya pergi ke kamar nya.

Disaat Kai sedang mengerjakan laporan kantor nya yang beluk selesai, tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu kamar nya.

Tok Tok Tok

"Sayang, kata Bibi Jung kamu tidak mau makan? Apa kamu mau makan sesuatu? Biar Eomma buatkan." Ucap Jaejoong langsung setelah membuka pintu kamar anaknya.

HunKai Short StoryOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz