사운드 트랙 (Soundtrack) - 4

353 101 2
                                    


Masih ingat tentang postingan Baekhyun yang ikut-ikutan Sehun serta postingan Baekhyun yang berada di studio milik Sehun? Postingan tersebut sontak menghebohkan dunia, mengingat kedua orang tersebut memiliki segudang prestasi dan memiliki wajah yang di berkati Tuhan sesempurna mereka tentu saja heboh. Belum lagi selama ini Sehun tidak pernah terlibat skandal apa pun, apalagi jumlah fans Sehun yang hampir sama dengan jumlah fans idol semakin menambah kehebohan terutama untuk para fans nya.

Dari banyak nya komentar di kolom komentar Baekhyun maupun Sehun banyak yang menyimpul kan jika mereka sedang melakukan lovestagram dan meminta mereka untuk mengkonfirmasi hubungan kedua nya, bahkan banyak yang meminta Junmyeon untuk turun tangan langsung dan hal itu sudah terdengar sampai ke telinga Kai di pagi hari nya saat dirinya membuka instagram dan bahkan berita tersebut menjadi trending topic sejak semalam.

"Aish, benar-benar wanita ular itu!" gumam Kai emosi.

Ponsel nya berdering nyaring tanda ada yang menghubungi nya.

"Tumben sekali dia sudah bangun?" gumam Kai dengan ponsel nya tapi dia tidak mau mengangkat telphone nya. Dia masih kesal, bung!

Padahal baru semalam dia dan Sehun membicarakan tentang hubungan mereka yang mau di publikasikan, tapi kenapa malah seperti ini.

Kai masa bodoh dengan dering an nyari ponsel nya. Kai langsung melakukan aktifitas seperti biasanya, hari ini dia harus ke Kantor penerbit nya untuk membahas penerbitan buku terbaru nya yang sedang dalam proses percetakan.

Setelah Kai mandi dan sarapan, ia bergegas ke kantor dengan menggunakan kereta supaya lebih cepat sampai. Setelah dua puluh menit, Kai pun sampai di kantor nya.

"Selamat pagi, Kai." sapa Irene sang sekertaris bos nya yang cantik.

"Pagi Irene eonni. Apa kah Bos Wendy sudah datang?" tanya Kai.

"Sudah baru saja. Bos sudah menunggu mu."

"Baik, selamat beraktifitas Irene eonni."

"Selamat beratifitas juga Kai."

Kai pun masuk ke dalam ruangan Bos nya.

"Pagi Bos." sapa Kai kepada bos nya.

"Pagi Kai eonni. Bagaimana pagi mu? Sudah pasti hancur. Wanita itu memang berbahaya! Sejak kemunculan nya di Televisi, aku sudah tidak suka dengan nya! Sok kecantikkan!" ucap Wendy panjang lebar.

Orang kantor Kai maupun orang agensi Sehun tau tentang hubungan keduanya jadi jangan kaget jika ada yang tau tentang hubungan mereka.

"Sudah biarkan. Dia mau comeback mungkin dia mencari sesuatu untuk menaikkan rating nya Wendy. Apa kau memanggil ku hanya untuk membicarakan masalah ini?" tanya Kai malas karena membahas si wanita ular itu.

"Salah satu nya itu. Yang terpenting dua minggu lagi kau bisa launching novel terbaru mu, eonni! Dan novel mu untuk terjemahan akan di launching bulan depan! Chukhae!" ucap Wendy riang.

"Benarkah?! Wah, kalian bekerja dengan cepat dan baik! Aku tak salah memilihih penerbit!" balas Kai senang.

"Tentu saja. Perusahaan siapa dulu." sombong Wendy yang merupakan anak pemilik perusahaan ini.

"Sombong sekali." gumam Kai malas.

Tok..Tok..

"Masuk." teriak Wendy.

"Maaf mengganggu. Tapi, Sehun-ssi ada di depan." ucap Irene dengan suara pelan nya.

"Aish, kenapa dia datang kesini?!" geram Kai sebal.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now