I'm Fine - 3

576 90 4
                                    


Hari pertunangan Kai dan Chanyeol pun berlangsung saat ulangtahun lelaki tampan itu.

"Selamat atas pertunangan kalian. Eomma harap setelah ini hubungan kalian akan semakin baik dan sesegera mungkin kalian menikah." ucap Yoona, Eomma Chanyeol.

"Terimakasih Eomma. Untuk pernikahan biar Chanyeol dan Kai yang membicarakan." balas Chanyeol.

"Jangan menunda-nunda nya terlalu lama ya sayang. Tidak baik." lanjut Yuri, Eomma Kai.

"Ya Eomma. Biarkan Kai dan Chanyeol oppa saling mengenal dulu." balas Kai dan disetujui oleh Chanyeol.

"Nunna, selamat ya atas pertunangan kalian." ucap Jungkook dan disamping nya ada Yoongi yang muka nya cemberut sejak tadi. Yoongi masih tidak terima kekasih sepupu nya tunangan dengan orang lain.

"Terimakasih Kookie Yoongie." balas Kai tersenyum tipis.

Yoongi memeluk tubuh ramping kekasih sepupu nya dan berbisik pelan ke telinga perempuan itu. "Tunggu Sehun oppa ya nunna. Jangan berikan hatimu kepada Chanyeol-ssi itu."

"Tentu adik manis." balas Kai berbisik.

Yoongi pun tersenyum lega mendengar jawaban Kai.

Perusahaan Jungkook yang diambil alih oleh Sehun sudah mengalami kemajuan sedikit demi sedikit di setengah tahun ini. Proyek pun sudah banyak di dapati, karyawan pun semakin banyak dan nama perusahaan nya pun sudah terkenal di Korea selatan. Itu semua berkat Sehun dan Jungkook juga.

Karena Sehun sudah di kenal di kalangan pengusaha karena sering bekerjasama dengan Sehun termasuk Chanyeol sendiri. Chanyeol meminta bantuan Sehun untuk membantu membuat perumahan yang sedang Chanyeol buat dan karena itu Chanyeol mengundang Sehun ke acara pertunangan nya.

Tanpa tahu jika Sehun adalah kekasih tunangan nya.

"Selamat atas pertunangan Anda Tuan Park." ucap Sehun menyalami Chanyeol dengan mata melirik kekasih nya yang mematung di tempat karena kaget kehadiran kekasih nya itu.

"Terimaksih Tuan Oh sudah menyempatkan datang ke acara saya. Nikmati acara nya." balas Chanyeol sopan.

"Tentu, selamat untuk mu Nona Kim. Kau begitu cantik hari ini. Pantas saja Tuan Park menyukaimu." ucap Sehun menggoda kedua nya.

"Ya, kau tau saja Oh." balas Chanyeol sambil terkekeh canggung.

Sehun pun pergi dari hadapan Kai dan Chanyeol dengan hati yang tentu saja sakit. Seperti luka kecil yang tak terlihat tapi begitu sakit di dalam nya.

"Jangan sedih kawan. Aku yakin kau bisa mengambilnya lagi." bisik Jungkook yang entah kapan sudah ada di sisi nya bersama Yoongi.

Sehun hanya tersenyum masam membalas ucapan Jungkook. Kedua mata nya tidak bisa tidak melihat kearah Kai. Kai nya malam ini begitu cantik dengan gaun merah nya.

"Seandainya aku yang ada di posisi Chanyeol. Pasti aku dan Kai sangat bahagia." gumam Sehun sedih yang dapat terdengar oleh Jungkook dan Yoongi.

"Oppaaa hiks." ya Yoongi si manis menangis mendengar sepupu nya se putus asa seperti ini.

"Kenapa malah kau yang menangis?!" pekik Sehun kaget.

"Yoongi sedih hiks. Yoongi janji akan membantu mu hiks." ucap Yoongi tergagu-gagu karena tangisan nya.

"Sudah biarkan oppa yang maju saat ini. Yoongi dan Jungkook sudah banyak membantu ku. Kalian pikirkan pernikahan kalian besok." balas Sehun memeluk tubuh mungil Yoongi. Jungkook ingin marah tapi ya Sehun itu sepupu nya Yoongi. Ya kali saja cemburu.

HunKai Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang