Love is not lust

1K 107 15
                                    

Ide dan Request dari @hunkai13
Maaf yaa baru dibuat sekarang.
Semoga suka!

.
.
.

Cinta dan nafsu itu jelas berbeda, hanya orang yang normal yang tau. Jika orang yang tidak normal jelas mengatakan sama. Cinta dan nafsu itu berbeda. Jelas berbeda. Cinta tidak terobsesi dengan sesuatu hal, nafsu lah yang membuat nya terobsesi dengan sesuatu itu.

Seperti Chanyeol.

Park Chanyeol, lelaki tampan yang sempurna. Chanyeol diluar terlihat baik-baik saja seperti teman lelaki nya, kaya tentu saja anak dari pengusaha terkenal di Korea Selatan, tampan tentu saja, memiliki badan yang sempurna, pintar, terkenal ramah dan baik makanya banyak yang memujinya dan menginginkan Chanyeol sebagai kekasih nya.

Padahal mereka tidak tahu saja Chanyeol memiliki kehidupan yang kelam.

Dimulai dari Chanyeol yang melihat Kai untuk pertama kalinya. Pacar dari sahabat nya - Oh Sehun. Obsesi nya muncul begitu saja. Keinginan untuk memiliki Kai begitu besar. Keinginan untuk memisahkan Sehun dan Kai begitu besar. Sehingga Chanyeol tidak memandang Sehun adalah sahabat nya.

Pertama kalinya Chanyeol melihat Kai waktu di acara ulangtahun Appa Oh yang ke 60tahun. Karena Appa Oh pengusaha terkenal, pasti membuat acara ulangtahun juga mewah. Acara nya berlangsung di salah satu hotel terbesar di Korea. Sehun membawa kekasih nya yaitu Kim Kai. Mau tidak mau Sehun memperkenalkan kekasih nya ke teman-teman nya, dan bahkan ke client nya.

"Park Chanyeol, akhirnya kamu mau datang juga di acara seperti ini." Sapa Sehun setelah melihat keberadaan lelaki tinggi di tengah ruangan yang sangat mencolok.

"Tentu ini acara ulangtahun Papa sahabat ku, masa tidak datang." Jawab Chanyeol santai sambil melihat diam-diam ke arah perempuan cantik di belakang Sehun.

"Baguslah kalau kau masih menganggap ku sahabatmu. Kamu sudah lama tidak berkumpul dengan kami Chan. Datanglah jika kami sedang berkumpul."

"Ya, aku akan datang jika sempat. Kamu tidak ingin memperkenalkan perempuan cantik di belakang mu Oh?" Tanya Chanyeol langsung.

"Ah hampir lupa. Kenalkan kekasih baru ku, Kim Kai. Anak Kim Yunho, tangan kanan Appaku. Dan sayang kenalin dia Park Chanyeol, sahabat aku semasa sekolah." Ucap Sehun ke dua orang berbeda jenis ini.

"Hai saya Kim Kai. Senang berkenalan dengan anda." Ucap Kai sopan sambil memberikan tangan nya untuk berjabat tangan ke lawan bicara di depan nya.

"Park Chanyeol. Senang berkenalan dengan anda manis." Jawab Chanyeol main-main.

"Hei Park, jangan menggoda kekasih orang! Carilah sendiri sana." Ujar Sehun sebal, enak saja kekasih manis nya di goda di depan nya.

"Santai saja Oh. Jangan berlebihan."

"Sudah kami tinggal, kami harus menyapa orang lain. Nikmati pesta nya Park. Siapa tau bisa dapat mangsa malam ini haha." Ucap Sehun ke lelaki tinggi ini.

"Aku sudah mendapatkan nya Oh, sebelum kamu menyuruh. Tinggal tunggu tanggal mainnya." Jawab Chanyeol misterius diiringi senyum tipis yang membuat siapa saja bergidik ngeri.

"Waw cepat juga kau. Ya sudah aku pergi dulu. Sampai jumpa lagi." Ucap Sehun langsung pergi dari hadapan Chanyeol sambil menggandeng tangan Kai.

"Tunggu aku sayang. Sebentar lagi aku akan mendapat kan mu." Gumam Chanyeol sendiri.

.
.
.

Sejak malam itu Chanyeol sangat terobsesi dengan Kai. Bagaimana rupa Kai, bagaimana lekuk tubuh Kai, bagaimana suara merdu Kai. Semuanya membuat Chanyeol terobsesi kepadanya.

HunKai Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang