거짓말이야 (It's a Lie)

1K 98 21
                                    

Apa kalian pernah mendengar jika seseorang sekali berbohong pasti akan mengulang kebohongan nya lagi untuk menutupi kebohongannya yang lain?

Sama dengan Keluarga Sehun. Keluarga Sehun adalah keluarga yang terpandang di Korea Selatan. Oh Siwon merupakan salah satu pengusaha tersukses di Asia, dikelilingi orang-orang penting, dikelilingi kesempurnaan, dan dikelilingi kemewahan. Tapi apa kalian tahu jika keluarga oh sesempurna itu?

Dan jawaban nya adalah Tidak!

Tentu semua orang tidak ada yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya kebohongan. Ya kebohongan.

Tidak mungkin di dunia ini tidak ada yang tidak pernah berbohong, pasti semua nya pernah berbohong walaupun untuk hal sekecil apapun itu.

Sama hal nya dengan Oh Siwon.

Semasa muda nya Siwon merupakan remaja yang labil, egois dan suka bermain dengan wanita-wanita diluar sana. Kenapa? Karena kurang perhatian dari Orangtua nya. Jadilah Siwon yang terlalu bebas pergaulan nya.

Karena Tuan Besar Oh sudah tidak sanggup lagi dengan pergaulan Siwon dan sudah malu dengan rekan-rekan bisnisnya, akhirnya diputuskan Siwon di jodohkan dengan salah satu anak dari sahabat nya. Yaitu Lee Donghae.  Berharap gosip yang sudah keluar tentang kenakalan Siwon akan menghilang dan digantikan dengan berita pernikahannya.

Semua berita yang keluar di media semuanya pun juga penuh dengan kebohongan yang dibuat oleh Tuan besar Oh.

Dan beruntung nya Siwon tidak menolak karena sudah lelah dengan ke nakalan nya dan mau menerima Donghae menjadi istrinya.

Awal pernikahan masih ada pertengkaran kecil antara Siwon dengan Donghae sampai di usia pernikahan ke tiga tahun, muncullah pertengkaran yang besar di keluarga Oh. Kenapa? Karena Donghae belum juga hamil di usia pernikahan yang ke tiga. Padahal Siwon dan keluarga Oh ingin sekali memiliki penerus Keluarga Oh.

Karena Siwon kacau, Siwon kembali ke masa remaja dulu. Suka main-main dengan perempuan asalkan dia bisa memiliki anak.

"Dasar perempuan mandul! Tau gitu kita tidak usah menikah dari awal!" Bentak Siwon ke Donghae yang sedang menahan Siwon untuk keluar rumah di malam-malam begini, untuk apalagi malam-malam keluar jika tidak mencari mangsa?

"Aku mohon tunggulah sebentar lagi, oppa. Aku sedang memeriksa nya hiks. Jangan menyiksaku seperti ini hiks. Aku tidak rela suamiku dipakai banyak orang hiks." Pinta Donghae ke suami tampan nya.

"Kenapa tidak dari dulu-dulu kamu memeriksanya ha??!!" Bentak Siwon lagi.

"Aku tidak tahu jika akan selama ini. Maafkan aku belum bisa menjadi istri yang sempurna untukmu hiks. Jika pemeriksaan sudah keluar dan jika memang aku mandul, oppa boleh mencari wanita lagi hiks. Aku rela hiks." Jawab Donghae putus asa. Donghae lama-lama juga stress di sindir-sindir oleh Mertua dan rekan bisnis suaminya.

Mendengar ucapan istrinya dan melihat kekacauan istrinya membuat Siwon luluh seketika.

"Yeobo, maafkan aku. Maaf tidak melihat dari sisimu juga. Kamu pasti lelah juga dengan semua sikapku dan keluarga ku. Ayo kita berdua berusaha bersama-sama." Jawab Siwon tegas.

Setelah menikah dengan Donghae, sikap Siwon sangat berubah menjadi lebih lembut, dewasa, tegas dan mau mendengar kan orang lain berbicara.

.
.
.

Saat ini Siwon sedang di kantor. Perusahaan nya yang berada di Jepang membutuhkan kehadiran nya disana. Mau tidak mau Siwon berangkat ke Jepang dengan sekertaris cantik nya, Kim Heechul.

Ya, Siwon mengakui jika sekertaris ini cantik, menarik dan memiliki badan yang aduhai. Banyak pegawai nya yang ingin berkenalan dan bahkan berkencan dengan Heechul. Tapi Heechul nya tidak mau. Karena Heechul orang baik-baik. Tidak mau memiliki pasangan dahulu sebelum bisa membanggakan orangtua nya di Desa.

"Heechul, sudah siap semuanya?" Tanya Siwon ke sekertaris nya yang sedang menyiapkan beberapa berkas untuk di Jepang.

"Sudah sajangnim. Apa mau berangkat sekarang? Saya akan menghubungi Tuan Jang supaya menunggu kita di lobby." Jawab Heechul sopan.

"Ya, ayo kita turun sekarang. Pesawat sudah siapkan?" Tanya Siwon sambil jalan menuju lift pribadinya.

"Sudah sajangnim."

.
.

Mereka sudah ada di Jepang dan ternyata masalah di perusahaan nya lebih banyak dan susah dibandingkan yang ia kira. Jadi membutuhkan waktu yang lumayan lama di Jepang.

Karena waktu di Jepang lumayan lama, membuat Siwon merasa tidak nyaman. Ya masalah laki-lakinya yang sudah lama -baginya- tidak dimanjakan oleh istrinya di rumah. Mau menyewa wanita di Jepang yang aduhai juga tidak bisa, karena dia sudah berjanji dengan istrinya tidak main wanita lagi.

"Ahhh, aku bisa gilaaaaa!" Teriak Siwon di dalam kamar Apartmentnya.

Karena suara Siwon yang terlalu keras, Heechul yang berada di kamar sebelah nya lari menghampiri bos nya. Dia kira bos nya kenapa-kenapa.

"Sajanganim, Anda kenapa berteriak? Ada masalah? Anda membutuhkan apa?" Tanya Heechul beruntun.

"Oh shit. Heechul bisakah kamu jika keluar kamar menggunakan baju yang benar???!! Aku bisa-bisa gilaaa ini!!!" Teriak Siwon melihat penampilan Heechul yang sungguh menggoda iman nya yang sedang tidak bisa diajak kerjasama.

Karena Heechul orang yang polos, dia tidak mengerti maksud dari ucapan bos nya. Baginya keluar dengan menggunakan kemeja kebesaran yang bisa menutupi seluruh tubuhnya itu tidak masalah. Tapi kenapa bos nya melarang?

"Apa ada yang salah dengan pakaianku? Bukannya ini sudah menutupi seluruh tubuhku, sajangnim?" Tanya Heechul polos.

Karena Siwon yang sudah tidak bisa menahan hormon nya apalagi melihat penampilan dan kepolosan Heechul membuat dirinya lupa segala nya sehingga hari itu terjadilah perang diantara mereka.

Siwon mengambil keperawanan Heechul dan Heechul tidak tahu harus bagaimana, karena ini pengalaman pertama dan baru baginya. Baginya ini sangat menyenangkan dan Heechul ketagihan dengan sentuhan-sentuhan yang memabukkan dari Siwon.

Hari berikut nya sampai hari terakhir mereka di Jepang, mereka setiap malam melakukan hal yang sama terus menerus.

Setelah nya Siwon pulang ke Korea, dia disambut oleh istri cantiknya di rumah. Semua nya diladeni oleh istrinya. Mulai dari pakaian kerja, pakaian rumah, air mandi, makan, bahkan malam harinya diladeni juga di atas kasur.

Siwon merasa bahagia jika dia dikelilingi wanita cantik, seksi di kehidupan nya.

Gimana tidak, jika di kantor selalu dipuaskan oleh sekertaris nya dan jika di rumah selalu dipuaskan oleh istrinya.

Seolah-olah amnesia jika dia melakukan perselingkuhan dengan sekertaris nya.

Siwon dan Heechul menutupi hubungan mereka. Menutupi kebohongan mereka.

Kebohongan apalagi yang akan dilakukan oleh mereka? Dimana Sehun dan Kai mengambil peran?

TBC/DELETE?




Halooo, aku punya cerita baru nihh. Apa ada yang tertarik dengan cerita ini? Kalau ada aku buatin selanjut nya yang ada Sehun dan Kai nya hehe.

Di tunggu comment nya yaa mau lanjur atau enggak hehe

Jangan lupa vote semua cerita aku

Dan jangan lupa follow kalau ada informasi tentang aku dan ceritaku ~

Ditunggu yaa ^^

Jika ada kesalahan penulisan dan pemilihan kata, saya minta maaf sebelum nya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Terimakasih ~

Annyeong

Love and Peace
Kim Winni 🐻🖤

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now