사운드 트랙 (Soundtrack) - 3

382 92 6
                                    


Sehun adalah seorang produser musik yang mana tentu saja ia banyak bekerjasama dengan para idol dan penyanyi muda maupun senior, mau laki-laki dan perempuan sekalipun. Sehun pun sudah banyak bekerjasama dengan penyanyi Korea, dan mendebut kan beberapa boyband dan girlband.

Seperti sekarang ini Sehun mendapatkan tawaran membuat lagu comeback penyanyi muda yang sangat berbakat yang bernama Byun Baekhyun. Baekhyun adalah seorang penyanyi yang berada di agensi tempat Sehun bekerja. Awalnya Chanyeol lah yang di tunjuk Kim Junmyeon selaku CEO agensi mereka tetapi si penyanyi muda ini menolak dengan halus dan mengatakan jika ia akan lebih cocok menyanyikan lagu yang Sehun buat karena selera musik mereka sama.

Sehun awal nya menolak karena Sehun merasa si penyanyi muda ini ada ketertarikan dengan nya dari cara nya melihat Sehun, cara mencari perhatian Sehun dan Sehun tidak suka itu. Sehun bukan penyuka cewek agresif, ngomong-ngomong.

Tapi apa daya, dirinya hanya sebagai bawahan yang harus menerima semua hasil keputusan atasan nya pun terima saat permintaan Baekhyun di terima oleh CEO nya. Jadwal mereka dibuat untuk membicarakan konsep album, konsep lagu yang akan Baekhyun lakukan di comeback kali ini.

Selama Baekhyun menyiapkan comeback nya, ia mendapatkan libur tidak memiliki jadwal apa pun untuk acara tv maupun di luar acara tv, Baekhyun datang ke kantor agensi nya setiap hari untuk membicarakan konsep comeback, mulai dari konsep album sampai track lagu nya. Bahkan Baekhyun dengan lantang ingin ikut membantu Sehun membuat lagu untuknya, dengan alasan supaya musik nya bisa bersatu dengan jiwa nya.

"Sehun-ssi, bolehkan aku ikut membantu mu membut lagu?" pinta Baekhyun dengan aegyo.

"Saya akan menyelesaikan nya dengan cepat supaya Baekhyun-ssi bisa memperbaiki sesuai selera Anda, itu lah yang saya lakukan dengan penyanyi-penyanyi lainnya." balas Sehun tegas.

"Tapi aku ingin ikut turun tangan membuat album ku kali ini, Sehun-ssi. Please." pinta Baekhyun lagi.

"Akan saya fik..,"

"Kau bisa bekerjasama dengan Sehun. Lakukan untuk comeback mu kali ini." potong Junmyeon seenak nya saja.

"Hyung! Kau tau kan aku tidak pernah membawa wanita ke studioku selain dirinya! Tolong lah hyung." Sehun merengek kepada Junmyeon untuk membatalkam niat Baekhyun.

"Kau bisa membawanya atau membawa asisten mu untuk ikut bekerjasama dengan kalian. Buat mudah saja, Hun. Dia pasti mengerti pekerjaan mu." balas Junmyeom masih kekeuh dengan keputusannya.

"Jika hubungan kami terjadi sesuatu, kau harus bertanggung jawab hyung!" balas Sehun pada akhirnya, dia tidak mungkin melawan bos muda nya itu. Bisa-bisa dirinya bisa diusir dari agensi jika tidak mau menuruti perintah sang atasan. Bahaya bung.

"Tenang saja semua bisa diatur, yang terpenting kau urusi artis ku terleih dahulu." balas Junmyeon  meremehkan.

.

.

Tidak sia-sia Baekhyun mengeluarkan keahlian aegyo nya, dia bisa mendapat kan apa yang ia mau termasuk bisa berduaan dengan lelaki idaman nya di studio milik lelaki itu. "Kau begitu tampan, Sehun-ssi." ucap Baekhyun yang sejak tadi memperhatikan wajah serius Sehun yang menurut nya sangat tampan dan sempurna.

HunKai Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang