정말 힘들어 (So Tired)

1K 99 4
                                    


Manusia harus selalu sabar dalam menghadapi masalah hidup ini tapi mereka pasti memiliki batas kesabaran bukan. Sama seperti hal nya dengan mereka. Sehun dan Kai. Sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan lebih dari lima tahun.

Ada sepasang kekasih yang sedang mengisi hari Minggu nya bersama. Siapa lagi kalau bukan Sehun dan Kai. Mereka memutuskan untuk menghabis kan waktu bersama di rumah Kai. Karena beruang manis milik Sehun mager untuk mengangkat tubuh nya dari kasur.

Karena itu pacar ganteng nya yang menghampiri Kai ke rumah nya.

"Bear, mau sampai kapan kita tidur begini? Kamu nggak laper?"

"Aniyo, aku masih mau tidur meluk kamu Hun. Aku kangen banget sama kamu tau gak sih!" Jawab Kai yang sedikit marah.

Ya karena sudah hampir dua minggu mereka nggak keremu jadi sekali nya ketemu, Kai mau nya manja-manja sama si pacar ganteng nya.

"Oke aku kasih waktu lima belas menit kita begini tapi setelah nya kita makan dan kamu mandi! Habis itu terserah kamu mau ngapain lagi" jawab Sehun final.

"Oke yang penting hari ini sama Sehun seharian. Gak ada telphone dan chattingan sama yang lain. Call?"

"Call"

Jadi seharian yang mereka lakuin adalah pelukan, suap-suapan, bercanda dan ngobrol.

"Sehun, apa Sehun cinta sama aku bener?"

"Hei hei pertanyaan apa itu. Tidak mungkin aku tidak mencintaimu baby. Hubungan kita udah lima tahun dan kamu masih mempertanyakan perasaanku ke kamu?!"

"Tapi kenapa orang tua Sehun belum merestui hubungan kita? Aku lelah Hun"

"Aku selalu berusaha sayang meminta restu mereka, dua minggu kita nggak bertemu itu aku gunakan untuk meyakinkan Appa ku jika hubungan kita masih baik-baik saja walaupun Appa dan Eomma selalu berusaha merusak nya"

"Aku sungguh lelah hun, mendengar caci maki dari Appa dan Eomma mu hiks"

"Hei sayang maafkan aku, jangan menangis"

"Apa kamu mau menunggu sedikit lagi sayang? Aku janji setelah ini kita bisa hidup dengan bahagia tanpa campur tangan dari mereka"

"Entah lah Sehun, aku lelah. Aku mencintai mu sangat. Jika orang tua mu tidak merestui kita, lebih baik kita hentikan sekarang. Bagaimana?"

"KIM KAI! APA YANG KAMU KATAKAN?!!" Bentak Sehun.

"AKU LELAH HUN! AKU JUGA MANUSIA KALAU KAMU LUPA! Lima tahun hun, lima tahun aku di caci maki orang tua mu setiap hari nya! Apa kamu tau perasaanku bagaimana?!!" Teriak Kai.

Kai sangat lelah dengan hubungan nya. Mereka berhubungan tanpa restu dari orang tua Sehun. Alasan nya hanya karena aku seorang yatim piatu dan aku bukan dari kalangan atas. Padahal sekarang aku sudah menjabat sebagai manager di salah satu perusahaan besar di Korea. Tapi tetap saja tidak ada restu untuk kita berdua.

"Aku juga lelah Kai. Lelah mendengar mereka meminta kita putus. Tapi aku tetap berusaha meyakinkan mereka jika kita bisa bersatu! Apa kamu ngga tau itu Kai?! Aku sangat sangat mencintaimu Kai!"

"Tapi orang tua mu tidak setuju dengan hubungan kita hun! Mau kita berusaha seberapa pun mereka akan melakukan hal yang lebih untuk menghancur kan hubungan kita!"

"Aku mohon sedikit lagi Kai. Aku mohon. Aku rela keluar dari keluarga nya asalkan aku bisa bersama mu Kai. Aku mohon hiks" pinta Sehun sambil menangis.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now