Cinta itu, tidak tahu kapan datang nya

790 93 6
                                    


Hidup itu penuh dengan perjuangan, termasuk cinta di dalam nya. Setiap orang berhak mencintai dan di cintai, begitu bukan? Tidak ada yang tahu bagaimana cinta bisa muncul kepada siapa nya, kita tidak bisa memilih dan meminta kepada Tuhan jika ingin dia menjadi pasangan kita.

Seperti Kai yang menyukai idola nya, Oh Sehun. Aktor yang masih terbilang muda tapi kesuksesan nya setara dengan aktor senior. Bagaimana tidak, tampang nya saja sudah memenuhi standar Aktor Internasional dan kemampuan akting nya jangan di remehkan. Penghargaan tahunan selalu ia menangkan, fans nya pun banyak mulai dari anak kecil hingga sudah tua dan mulai perempuan maupun laki-laki. Ah intinya Sehun ini sempurna.

SEMPURNA.

Tapi di dunia ini tentu tidak ada yang sempurna selain Tuhan, jadi kita jangan melebih-lebihkan itu.

Kai dan Sehun merupakan teman satu kelas semasa SMA, mereka sama-sama sekolah di SOPA. Tapi Sehun beruntung dapat masuk ke salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, tidak seperti dirinya yang hanya menjadi guru dance di studio milik sahabat nya yang menjadi seorang idol - Park Chanyeol.

Singkat cerita Kai dan Chanyeol dulu merupakan sepasang kekasih. Tetapi setelah Chanyeol diterima di salah satu agensi setelah mendengar demo lagu yang Chanyeol buat sendiri, hubungan mereka harus berakhir karena Kai tau jika Chanyeol pasti akan menjadi idol terkenal di waktu yang akan datang dan Kai tidak mau menjadi penghalang kesuksesan Chanyeol sehingga Kai memutuskan untuk meminta putus kepada Chanyeol. Padahal Chanyeol sendiri tidak masalah, asal Kai mau bersabar menjalani hubungan dengan nya yang sembunyi-sembunyi tapi Kai tetap ingin putus dari dirinya, karena Chanyeol tidak ingin ribut akhirnya menerima keputusan Kai walau berat hati.

Dan ternyata benar, setelah tiga tahun menjalani trainee akhirnya Chanyeol menjadi salah satu member boyband. Hubungan Chanyeol dan Kai walaupun sudah putus tapi mereka tetap saling berhubungan layaknya sebagai sahabat. Chanyeol saat ini juga sedang menjalin hubungan dengan Byun Baekhyun, member Girlband satu agensi nya dan juga teman Kai Dan Chanyeol semasa SMA. Dunia begitu sempit bukan.

Chanyeol yang tahu jika Kai sedang mencari pekerjaan, Chanyeol mendatangi rumah Kai dan mengajaknya kerjasama untuk membuat studio dance dan Kai menjadi pengajar nya dan Kai pun menyetujui nya karena yang Kai sukai memang menari dan menari. Kenapa Kai tidak ikut audisi-audisi seperti teman-teman nya? Karena Kai tidak bisa menyanyi dengan baik. Jadi ya hanya menari lah yang ia kuasai.

Kai dan Sehun semasa sekolah juga tidak dekat. Sehun hanya mengetahui jika Kai adalah siswi berprestasi yang sering memenangkan lomba dance antar sekolah. Itu saja yang Sehun tahu selebih nya tidak karena waktu Sehun di sekolah di isi untuk berlatih dan berlatih terus. Jadi Sehun tidak memiliki waktu untuk hal-hal lainnya termasuk bersosialisasi dengan teman-teman seangkatan nya. Sehun tidak memiliki teman dekat ngomong-ngomong.

Beda hal nya dengan Sehun, Kai sudah menyukai Sehun sejak awal MOS. Mungkin Kai jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sehun. Tapi karena sifat nya yang dingin dan tidak bersahabat, Kai memutuskan untuk memendam rasa suka nya kepada Sehun hingga saat ini.

Sudah 7tahun mereka lulus SMA dan sekarang sekolah mereka sedang mengadakan acara reuni angkatan dan tahun ini adalah waktu nya tahun angkatan Kai dan kawan-kawan. Acara nya dilangsungkan di Hotel berbintang di daerah Gangnam.

"Haah, kenapa mereka berubah semakin cantik dan tampan? Tidak sepertiku yang tidak berubah sama sekali hah. Mengapa aku datang ke acara seperti ini?! Sudah tahu tidak ada yang bisa aku banggakan dari diriku, mengapa masih nekat datang Kim bbodoh Kai." Gumam Kai sendiri.

"Tidak baik berbicara sendiri, Kim Kai." Ucap seseorang di samping Kai.

"Ha? Ka—kamu?" Ucap Kai gagu, gagu karena di samping nya sudah ada.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now