당신은 내가 강력하게 만들 (You Make Me Strong) - 3

484 108 7
                                    


Kyungsoo akhirnya selesai dengan masakannya, mereka akan makan di ruang keluarga sekalian menonton drama yang sedang mereka ikuti akhir-akhir ini.

"Eoh, kenapa kau ada disini sayang? Apa kau ingin makan siang dirumah? Kyungsoo eonni membuatkan chicken salad. Apa kau mau?" tanya Kai kaget setelah melihat suaminya pulang saat makan siang seperti ini.

"Ani, aku hanya ingin melihat istriku saja, apakah dia makan siang dengan baik? Aku juga izin akan ke jeju selama dua hari dengan Chanyeol hyung, apa kau tak apa aku tinggal?" tanya Sehun.

"Tak apa sayang, kan sudah ada Kyungsoo eonni yang menemaniku. Kau pergilah hati-hati dengan Chanyeol oppa. Aku dan Kyungsoo eonni menunggu di apartment, bukan kah begitu eon?"

"Hmm, tolong jaga si yoda dengan baik, Hun. Jangan biarkan mata besar nya melihat yang cantik-cantik dan seksi-seksi." balas Kyungsoo sedikit memberi ancaman kepada kekasih nya melalui adik kekasinya itu.

"Tentu saja nunna. Aku dan Chanyeol hyung termasuk lelaki yang setia, bukan kah begitu sayang?" tanya Sehun sedikit menggoda istrinya.

"Yayayaya, terserahlah. Aku sudah menyiapkan keperluan mu selama di Jeju. Apakah kau ingin membawanya sekarang?" tanya Kai mengalihkan pembicaraan.

"Ya, pesawatku dua jam lagi. Aku harus menjemput Chanyeol hyung di kantor terlebih dahulu." balas Sehun sambil memakan salad milik istrinya. Sayang makanan lezat bikinan Kyungsoo dilewatkan.

"Baiklah, tunggu akan aku ambilkan dulu kopermu. Kau makanlah dulu." balas Kai pengertian dan setelahnya ia mengambil koper yang sudah ia siapkan tadi pagi di kamar utamanya.

"Nunna, aku titip Kai kepadamu ya. Jika kau dan Kai butuh sesuatu, bilang saja dengan Lee ahjussi biar dibelikan olehnya." ucap Sehun kepada Kyungsoo.

"Baiklah, titip Chanyeol juga. Kai tau kan orang mau menikah banyak godaannya, aku takut jika Chanyeol tergoda dengan perempuan lain." balas Kyungsoo.

"Akan aku jaga dengan baik Chanyeol hyung untukmu nunna. Jangan khawatir."

"Sayang, aku sudah masukkan keperluan mu dan vitamin di dalam koper. Jaga kesehatan dan jaga makan mu." ucap Kai saat masuk ke dalam ruang keluarga.

"Eoh tentu saja sayang. Kau pun juga jangan kelelahan dan jangan lupa minum vitaminmu. Aku akan menyuruh bibi Kang kesini untuk membantu kalian, Lee ahjussi sudah aku suruh berjaga-jaga jika kalian membutuhkan mobil. Aku pergi dulu. Aku mencintaimu, sayang." pamit Sehun kepada Kai dengan memberikan pelukan dan ciuman untuk istri kesayangannya ini.

"Hmm, kau pun juga. Aku juga mencintaimu." balas Kai sambil membalas pelukan dan ciuman suaminya.

"Aku pamit dulu nunna." pamit Sehun kepada Kyungsoo.

"Hati-hati." balas Kyungsoo.

Sehun pun pergi meninggalkan apartment nya dan pergi ke kantor nya untuk menjemput kakak nya, dilanjut mereka akan ke bandara menuju Jeju.

.
.

Malam pun tiba, Kyungsoo dan Kai bersemangat membuat steak dan salad bersama. Kyungsoo yang memasak steak sedangkan Kai yang membuat salad. Saat Kai sudah menyelesaikan bagiannya, bel apartment nya berbunyi.

"Eoh, Kai ada tamu. Buka lah pintunya." ucap Kyungsoo menyuruh Kai.

"Siapa yang datang malam-malam? Apa kah Appa?" tanya Kai sendiri sambil jalan menuju pintu apartment tanpa melihat intercom.

Cklek

"Eoh, Eommonim?" ucap Kai kaget melihat mertuanya datang untuk pertama kalinya selama tiga bulan ini.

HunKai Short StoryDove le storie prendono vita. Scoprilo ora