Kegalauan Kim Kai dan Oh Sehun

556 92 10
                                    


Manusia selalu memiliki mimpi, entah itu mimpi kecil maupun mimpi yang besar. Sama hal nya dengan Kim Kai yang memiliki mimpi menikah dengan Oh Sehun, si laki-laki panas yang sayang nya adalah atasan nya di Kantor. Mimpi yang benar-benar membuat orang yang mendengar nya akan mentertawakan nya.

"Kau gila menyukai laki-laki dingin dengan mulut pedasnya, Kim Kai?! Aku sudah mencoret list nama nya dari laki-laki idaman ku! Masa bodoh dengan ketampanan dan kekayaan nya!" teriak Baekhyun heboh di ruang kerja Kai.

"Kau nya juga yang salah, eonni. Kau kan sudah tau dia seperti apa, kenapa kau tidak mengerjakan pekerjaan sesuai keinginan nya?" balas Kai malas-malas an.

"Kenapa kau membela nya?! Jangan mentang-mentang dia orang yang kau sukai!" protes Baekhyun merasa tidak terima.

"Bukan aku membela nya. Tapi lihat lah laporan mu kali ini, eonni. Kau banyak melakukan kesalahan di laporan kali ini. Sudah terima saja omelan nya. Bukankah suara datar nya begitu seksi?" balas Kai sedikit menggoda teman seruangan nya.

"Amit-amit! Lebih baik mendengar suara bass nya Chanyeol sajangnim ketimbang suara datar nya." balas Baekhyun cepat.

"Karena kau menyukai Chanyeol sajangnim, kau bisa berkata seperti itu! Kalau aku, lebih baik mendengar suara datar dan seksi milik Sehun sajangnim daripada suara bass nya Chanyeol sajangnim yang menyeram kan." ucap Kai cepat karena tidak terima dengan ucapan Baekhyun.

"Ekhm, apa ini pekerjaan kalian selama ini? Membicarakan bos nya sampai-sampai membuat laporan tidak becus." ucap seseorang dari depan pintu ruangan Kai dan Baekhyun.

"Eoh, Sajangnim.. Maaf kan kami." ucap Kai cepat saaat melihat keberadaan bos nya yang sudah berdiri tampan di depan pintu ruangan mereka.

"Byun Baekhyun, cepat benarkan laporan yang tadi dan kau Kim Kai ikut ke ruangan ku sekarang juga." ucap laki-laki itu dingin.

"Ne." balas Kai dan Baekhyun cepat dan Kai pun mengikuti langkah besar milik atasan nya menuju ruangan atasan nya.

Cklek

"Duduk." ucap orang itu dingin.

"Ne." balas Kai sopan.

"Kenapa kalian berdua menggosip kan ku?! Apa kalian benar-benar menyukai kami?" tanya orang itu dengan serius.

"Mworago?" tanya Kai memastikan telinga nya tidak salah mendengar.

"Apa kalian menyukai kami, sampai-sampai kalian menggosip kan kami." tanya orang itu lagi.

"Anda sudah tau jawab nya, sajangnim. Kenapa harus di tanyakan lagi." balas Kai dingin.

"Ah, jadi kau benar-benar menyukai adik sepupu ku. Berjuang lah. Aku akan membantu dan mendukung mu." ucap Chanyeol, kakak laki-laki nya Sehun.

"Anda jangan membuat ku seperti orang bodoh Oppa, Sudah jelas-jelas kami berbeda, bahkan orang-orang menganggap ku gila jika membawa adik mu itu." balas Kai cuek tanpa menggunakan bahasa formal seperti tadi. Chanyeol dan Kai adalah sepasang sahabat sejak di bangku kuliah. Kai adalah adik tingkat Chanyeol yang seumuran dengan Sehun, adik sepupu nya yang dingin itu.

"Aku sudah pernah bilang jika adik ku itu manusia es dan tingkat kepekaan nya sangat minim, jadi kau harus bersabar."

"Entahlah. Aku seperti nya lelah mengejar adik mu yang dingin itu. Aku akan mundur perlahan-lahan seperti nya." balas Kai pelan.

"JANGAN! KAU HARUS BERSAMA SEHUN!" teriak Chanyeol dengan suara bass nya.

"Oppa, mau sampai kapan?! Aku sudah memendam rasa ini hampir lima tahun dan tidak ada kemajuan sama sekali."

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now