Affair - 7

544 88 10
                                    


Kai sampai ke rumah nya pukul tujuh malam, saat Chanyeo, Jimin dan Yoongi sedang makan malam. Kai masuk ke rumah nya dalam diam dan itu membuat orang rumah kaget dengan kedatangan Kai.

"Kai, kemana saja kau?!" tanya Chanyeol dengan nada yang tidak bisa diartikan oleh Kai.

"Maaf." gumam Kai penuh sesal.

"Kau..,"

"Selesaikan di kamar, oppa. Kasihan Kai eonni jika kau marahi di depan kami. Lakukan sesuka mu di dalam kamar. Jangan sampai terlihat oleh kita maupun maid kita." ucap Yoongi pelan untuk mengontrol emosi kakak ipar nya.

Keluarga Park terpandang lho, jangan salah. Tidak jauh berbeda dengaj Keluarga Oh. Bisa bahaya jika salah satu maupun banyak maid membocorkan masalah keluarga mereka.

Chanyeol langsung menggeret Kai ke kamar pribadinya.

BRAK

"KEMANA SAJA KAU, KIM KAI?!" bentak Chanyeol pada akhirnya.

"Maaf. Hiks." gumam Kai dengan memohon maaf.

"Maaf? Setelah meninggalkan ku tanpa kepastian selama dua hari, kau hanya minta maaf?! Dimana rasa sopan santun mu kepada suamimu, ha?!" bentak Chanyeol lagi.

"...."

"Aku tau, aku salah membuat mu marah soal anak, tapi kita bisa selesaikan bersama-sama tidak dengan cara kekanakan seperti ini! Kau sungguh keterlaluan untuk kali ini, Kim!" geram Chanyeol emosi.

Tanpa mendengarkan balasan Kai, ia pergi meninggalkan Kai di dalam kamar sendirian. Chanyeol langsung pergi ke club langganan nya dulu untuk menghilangkan kepenatan nya akhir-akhir ini.

Chanyeol menghabiskan dua botol vodka sekaligus. Tentu saja itu membuat Chanyeol sudah kehilangan kesadaran 70%.

"Sepertinya kau sedang banyak fikiran, sayang. Mau bermain?" bisik wanita seksi dari belakang tubuh tegap Chanyeol.

Chanyeol tersenyum tipis mendenger godaan wanita malam dibelakang tubuh nya. "Bermain dengan wanita sepertimu? Haha, terimakasih. Saya tidak berminat dengan wanita murahan sepertimu." ucap Chanyeol dingin dan pergi meninggalkan wanita malam itu sendirian.

Chanyeol melangkah kan kaki nya ke meja lainnya sampai kedua mata besar nya melihat wanita yang ia kenali. Wanita itu hanya duduk sendiri dengan di temani wine merah di tangan nya. Jangan lupa ekspresi kesedihan terlihat jelas dari wajah nya.

"Selamat malam Nona. Saya kira Anda tidak menyukai tempat seperti ini." sapa Chanyeol kepada wanita itu.

"Eoh, Tuan Park. Ternyata kau juga suka menyukai tempat seperti ini." balas wanita itu.

"Dimana Tuan Oh? Kenapa Anda sendirian?" tanya Chanyeol lagi penasaran kepada wanita itu yang tak lain adalah Oh Luhan, istri sah nya Oh Sehun.

"Huh, jangan menyebut nya. Dia menghilang tanpa jejak dua hari ini." balas Luhan emosi.

"Menghilang? Dua hari?" tanya Chanyeol memastikan.

"Ya, kata Seulgi dia pergi ke Busan untuk pertemuan tapi setelah aku tanya Kris dia bilang tidak ada pertemuan apa pun di Busan. Apa dia menemui selingkuhan nya?" dengus Seulgi emosi.

"Selingkuh?" gumam Chanyeol.

"Ya, sepertinya Oh sialan Sehun memiliki kekasih lagi di belakangku. Akhir-akhir ini dia jarang pulang, jarang mau aku bawakan makan siang, setiap menyangkut anak dia selalu marah dan bahkan jararang menyentuhku." ucap Luhan lirih sampai-sampai lupa tidak menggunakan bahasa formal kepada Chanyeol.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now