Love is not lust- END

804 80 22
                                    

Baca nya sambil dengerin lagu Pergilah Kasih nya Chrisye coba

.
.

"Lalu jawaban mu? Siapa yang kamu pilih? Bicarakan semuanya yang kamu rasakan, supaya aku dan Chanyeol mendengar jawaban mu." tanya Sehun santai.

"Chanyeol?" gumam Kai sendiri.

"Ya, Chanyeol ada dibelakang mu sejak tadi. Dia sudah mendengar semuanya. Jadi sekarang waktu mu untuk memilih diantara kami. Supaya permasalahan ini cepat selesai."

"Bisakah Chanyeol bergabung bersama kita, Hun? Kita duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan kita." Kai mencoba meminta pendapat kepada Sehun.

"Tentu, Chan kemarilah kita bicarakan bersama." Sehun mengajak Chanyeol.

"Oke berhubung kalian sudah berkumpul, aku ingin kalian berdua bisa menerima keputusan yang aku ambil nanti. Entah itu bersama Sehun atau bersama Chanyeol. Aku harap setelah ini kalian berdua bisa bersahabat kembali dan tidak ada permusuhan lagi. Hilangkan semua dendam kalian kepada masing-masing, karena hidup dengan dendam tidak akan ada gunanya. Apa kalian mau berjanji? Bukan demi aku tapi demi kalian sendiri." ucap Kai.

"Tentu, aku akan menerima semua jawaban mu. Demi aku, demi kita dan demi Eunbi." balas Chanyeol.

"Aku pun juga menerima semua jawaban mu. Aku sudah bilang tadi di awal." balas Sehun.

"Baiklah, aku akan jujur sekarang."

Sebelum Kai melanjutkan ucapannya, Chanyeol memotong pembicaraan nya terlebih dahulu.

"Tunggu, sebelum nya aku ingin berbicara sesuatu kepada kalian. Jika tadi kalian sudah berbicara jujur satu sama lain, aku pun juga ingin berbicara jujur dengan kalian. Pertama-tama aku ingin meminta maaf lagi kepada Sehun. Maaf aku merebut Kai semuanya dari hidup mu dengan cara yang salah. Maaf juga karena aku Eunbi ada. Aku tidak menyesal ada nya Eunbi di dunia ini aku menyesal cara ku yang memperlakukan Kai dengan tidak baik. Maafkan aku Sehun dan Kai. Maaf juga karena akh mencintai Kai juga. Aku ingin egois merebut Kai lagi darimu dengan alasan Eunbi tapi aku tidak mau membuat kesalahan lagi. Aku akan mengikhlaskan Kai dengan semua pilihan nya. Aku akan terus berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi itu semua berkat Kai. Aku berhutang banyak kepadamu Kai. Terimakasih sudah mau bertahan dan berjuang bersamaku, terimakasih sudah mau menerima ku selama ini disaat orang-orang menjauhi ku, terimakasih sudah melahirkan Eunbi di dunia ini untukku dan untuk kita. Sekarang aku lepaskan kamu untuk kebahagiaan mu. Asal kamu selalu bahagia dan aku masih boleh mengunjungi Eunbi kapan pun itu yang aku minta untuk terakhir kalinya." ucap Chanyeol.

"Chanyeol, Terimakasih karena mu aku bisa mendapatkan Eunbi. Terimakasih sudah mencintaiku dan menjagaku selama kehamilan Eunbi. Terimakasih sudah mau berubah. Aku harap setelah ini kamu hidup lebih baik dan bahagia. Untuk Sehun, Terimakasih sudah mencintaiku sampai saat ini, Terimakasih sudah setia sampai saat ini, terimakasih mau menerima Eunbi. Aku sangat beruntung memiliki kalian dan Eunbi pun juga beruntung memiliki kalian. Aku ingin jahat ingin memiliki kalian tapi itu tidak mungkin dan aku harus memilih diantara kalian berdua. Siapapun pilihan yang aku pilih, aku harap kalian bisa menerima nya dan hubungan kalian tetap baik. Intinya aku mencintai kalian berdua dengan porsi dan tempat yang berbeda jadi aku mohon kalian jangan saling cemburu." ucap Kai kepada lelaki tampan di hadapannya ini.

"Pilihlah sesuai hati mu, Kai. Kita sudah siap menerima semua jawabanmu." ucap Sehun penuh pengertian dan Chanyeol mengangguk-anggukan kepala tanda setuju dengan yang di ucapkan Sehun.

"Baiklah, aku mencintai kalian dengan caraku sendiri. Aku mencintai Sehun sebagai pasangan dari dulu hingga sekarang tidak pernah berubah. Sehun yang mengajari ku tentang cinta untuk pertama kalinya. Setelah aku mendengar ucapan nya, aku jadi tau Sehun benar-benar tulus kepadaku sampai mau menunggu aku selama ini. Dan aku mencintai Chanyeol sebagai seorang kakak dan sahabat. Aku tersentuh dengan Chanyeol yang sudah mau berubah karenaku dan Eunbi itu semakin membuatku sayang kepadamu. Aku semakin ingin membantu mu menjadi lebih baik lagi supaya kita bisa membesarkan Eunbi bersama-sama dengan keadaan yang lebih baik lagi. Aku sudah memutuskan jika aku akan memilih kalian berdua. Memilih Sehun menjadi pasangan hidupku dan memilih Chanyeol menjadi kakak dan sahabat untukku. Maaf aku egois. Aku ingin bersama kalian. Aku ingin hidup menjadi pasangan Sehun dan ingin terus membantu Chanyeol berubah sampai menemukan kekasih yang pas untuk dirimu. Apa kalian tidak apa-apa dengan pilihanku?" tanya Kai setelah menjelaskan pilihan nya.

HunKai Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang