사운드 트랙 (Soundtrack)

1K 107 2
                                    

Diharap jangan baper !! Karena saya baper sendiri nulis nya hhuhuhuhuhu

.

Oh Sehun adalah seorang penulis dan pembuat lagu sedangkan Kim Kai adalah seorang penulis novel. Apakah hubungan mereka se romantis lagu yang Sehun ciptakan? Apakah hubungan mereka se indah cerita yang Kai tulis di novel nya?


Suara ketikan keyboard terdengar di penjuru ruangan khusus ini, suara orang bersenandung pelan pun terdengar juga, suara orang sedang mengunyah keripik pun juga terdengar. Seperti itu lah yang terjadi setiap hari nya.

Kita dapat melihat seorang laki-laki pucat sedang berkutat dengan seperangkat komputer dan midi controller di pojok ruangan besar itu, tidak lupa di temani americano dari Starbucks kesukaan laki-laki pucat itu.

Kita juga dapat melihat seorang perempuan manis sedang berkutat dengan laptop nya di atas sofa hitam yang bersebrangan dengan dimana laki-laki pucat itu. Berbungkus-bungkus keripik, dan cemilan lainnya bertebaran di meja tempat nya menaruh laptop.

"Sayang, kau ingin makan siang apa?" tanya perempuan itu yang tak lain adalah Kim Kai. Seorang penulis novel terkenal di Korea. Novel nya selalu menjadi best seller karena cerita nya yang sederhana namun membuat orang ketagihan untuk membaca nya dan membaca nya lagi tanpa bosan.

"Pizza, apa tak apa?" tanya laki-laki pucat itu yang tak lain adalah Oh Sehun. Seorang penulis dan pembuat lagu yang terkenal juga di Korea. Setiap lagu yang ia buat selalu menjadi lagu hits dan memuncaki beberapa tangga lagu di Korea maupun seluruh dunia.

"Call, kau selalu tau apa yang sedang aku inginkan!" balas Kai semangat, karena sebenar nya ia sedang ingin makan pizza dengan keju yang banyak. Hmm, memikirkan nya saja sudah membuat Kai ngiler.

"Sudah aku pesankan Pizza denga keju yang banyak untuk kita dan fettucini carbonara untuk mu, dan dua americano untuk kita." ucap Sehun dengan masih memainkan peralatan nya membuat lagu.

Kai mendengar nya tentu saja senang bukan main, kekasih dingin nya ini selalu membuat nya bahagia dengan cara nya sendiri. Cara yang sederhana tapi mampu membuat hati nya luluh setiap saat nya. Dia laki-laki yang berbeda dari laki-laki manapun.

Kai berlari menghampiri kekasih nya dan memeluk tubuh nya dari belakang terhalang dengan kursi milik Sehun. Sialan. Fikir Kai.

BRUK

"Uhh, aku semakin mencintaimu! Kau tau, setiap harinya rasa cintaku kepadamu selalu bertambah dan bertambah. Terimakasih sudah selalu memupuk hatiku yang gersang ini dengan perhatian dan rasa cintamu, Oh Sehun." bisik Kai di telinga kiri Sehun.

Sehun membalikkan badan guna membalas pelukkan kekasih manis nya. "Sama-sama. Terimakasih sudah menerima manusia dingin dan cuek seperti ku, Kim Kai. Aku selalu mencintaimu." bisik Sehun gantian.

.
.

"Aaaahhh!" teriak Kai di dalam kamar pribadi nya.

Sehun yang mendengar langsung menghampiri kekasih manis nya. Padahal Sehun sedang membuat makan malam untuk mereka. "Wae?" tanya Sehun singkat, padat dan jelas.

"Editor kurang ajar! Ceroboh sekali menghilangkan file milikku!" ucap Kai emosi.

"Tinggal kirim saja lagi, apa susah nya?" balas Sehun singkat.

"Sayang, dia sudah mengedit hampir setengah nya dan boom file nya hilang. Bukankah dia harus mengulang nya sejak awal?!"

"Itu sudah tanggung jawab nya dia Kai. Jangan berlebihan." ucap Sehun sambil tangan nya mengutak-atik laptop milik Kai yang di atas meja kerja nya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now