아름답고도 아프구나 (Beautiful Pain) - 4

349 68 16
                                    

"Baiklah. Asal kita melakukan nya suportif. Tidak ada kecurangan dan paksaan?" jawab Kai setelah lumayan lama berfikir.

"Tentu saja Kai, asal kau juga suportif. Tidak menolak dan tidak membatasi diri dengan ku." balas Sehun sambil tersenyum tampan.

"Oke. Aku terima." balas Kai senang dan tersenyum tak kalah manis nya.

"Terimakasih. Ayo berkenalan lebih baik." ucap Sehun semangat.

"Mari!" teriak Kai tak kalah keras nya dan terkekeh karena perbuatan nya.

Sehun pun ikut tertawa tipis melihat kelakuan Kai yang sangat berbeda dari semalam. Apakah Kai segampang itu berubah nya. Jika begitu bagus lah.

"Satu langkah untuk mendekatimu sudah dan dengan ini mempermudah kan aku untuk menjauhi mu dari Chanyeol, sayang. Tunggu aku bisa merebut mu dari si bajingan itu." ucap Sehun dalam hati.

.
.

Hari ini Kai memaksa Sehun untuk memperbolehkan dirinya bekerja asal diantara jemput oleh Sehun itu syarat nya dan Kai pun menerima asalakan dirinya masih bisa bekerja.

"Ya nunna, kenapa semalam tidak pulang rumah? Berbuat yang aneh-aneh ya dengan calon kakak ipar?" tanya Kim Taehyung - Adik satu-satu nya Kai.

"Adik kurang ajar! Berani-berani nya ngomong gitu sama kakak nya!! Sini kau alien!!" teriak Kai tak terima dikata berbuat aneh-aneh.

Kai pun mengejar Taehyung yang sedang memutari ruangan kerja nya. N

"Ya! Ya! Ya! Suho Hyung bantu adik tampan mu ini dari beruang galak yang sedang mengamuk!! Help me help me!!!" teriak Taehyung heboh kepada kakak sepupu nya yang baru saja masuk ke dalam ruangan sepupu manis nya.

"Kalian kapan dewasa nya sih? Yang satu sudah mau menikah, yang satu sudah mau lulus kuliah masih saja kelakuan kalian seperti bocah seperti ini." dengus Suho.

"Dia yang mulai dulu oppa. Kai tak terima dong dikatain berbuat aneh-aneh dengan Sehun! Pikiran nya dia aja yang mesum!" teriak Kai tak terima.

"Aku kan hanya bertanya nunna. Kenapa kamu nyolot? Aku ke kantor nunna ingin melihat keadaan nunna sudah baikan atau belum kata Eomma semalam nunna sakit." jawab Taehyung setelah bisa duduk dengan tenang di sofa mewah milik kakak nya.

"Salah siapa semalam kau tidak ikut, jika kau ikut aku kan bisa diantar pulang oleh mu bukan Sehun!" balas Kai emosi mengingat adik nya ini tidak mau ikut ke acara ulang tahun Paman Yoochun dengan alasan yang kekanak-kanakan.

"Nunna, adikmu ini sedang patah hati kenapa sih tidak ngerti juga! Yoongi itu cinta monyet Tae tapi Yoongi juga bakal jadi saudara ipar Tae besok, bagaimana Tae bisa terima ini?! Kenapa tidak ada yang bisa mengerti Tae sih?!" tanya Taehyung frustasi.

"Taetae, kenapa tidak bilang ke nunna kalau kau suka dengan Yoongi hm? Kalau nunna tau, nunna bisa minta Eomma dan Appa menjodohkan kalian saja bukan nunna. Taetae nya nunna kasihan sekali hm. Sini peluk sini." ucap Kai sedih mendengar ucapan adik tampan kelewat normal nya. Kai pun dengan sayang memeluk tubuh Taehyung.

"Bukankah Yoongi sedang dekat dengan Jungkook?" tanya Suho yang sedari tadi hanya melihat drama kakak adik di depan nya.

"Nah Hyung kenapa mengingat kan itu sih?! Taetae semakin patah hati ini huwaa nunna. Cinta Taetae bertepuk sebelah tangan huhuhu." Taehyung nangis guys di pelukan kakak nya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now