우리 그만하자

509 79 81
                                    


Sebuah kehidupan tidak pernah yang namanya berjalan lurus, lancar dan bahagia. Pasti selalu saja ada hambatan, musibah, kesedihan dan kesakitan.

Sama seperti hal nya dengan percintaan.

Tidak ada yang namanya hubungan percintaan mulus seperti jalan tol, jalan tol saja bisa macet dan rusak dan berbelok-belok, naik dan turun serta tikungan tajam. Sama seperti percintaan.

Sama hal nya dengam hubungan Kai dan Sehun. Mereka sudah berpacaran sejak satu tahun yang lalu tapi mereka sudah saling dekat dan mengenal dari dua tahun yang lalu. Dan hubungan nya akhir-akhir ini merenggang karena satu masalah.

Masalah nya berawal dari Sehun yang diangkat menjadi penerus di perusahaan Keluarga Oh dan sejak itu hubungan nya dengan kekasinya Kai mengalami lika liku percobaan.

Pertama, Keluarga Oh yang masih sangat kolot ini sangat menggilai harta, tahta dan jabatan. Mereka tidak akan sudi dengan orang yang tidak setara atau dibawah mereka jauh.

Kedua, Keluarga Oh sangat menjunjung nilai kebudayaan yang kuno. Semua ajarannya masih megikuti ajaran leluhurnya dengan tingat kesopanan yang sangat tinggi. Keluarga Oh membenci orang yang tidak mencintai kebudayaan, tidak menjunjung kesopanan.

Ketiga, Keluarga Oh masih mengikuti aturan leluhurnya untuk menjodohkan anak-anak nya dengan pilihan orang tua dan keluarga besar mereka. Karena mereka memilki persyaratan yang sangat banyak, sehingga mereka mencari nya sendiri dan mencarikan yang satu kelas dengan keluarga nya.

Dan permasalahan nya adalah Kai bukan dari kalangan keluarga seperti keluarga Oh maupun dari keluarga yang berada. Justru sebaliknya.

Kai dibesarkan di panti asuhan di pinggir Seoul tanpa tau siapa kedua orangtua nya, dibesarkan oleh Ibu panti sampai usia nya 15tahun. Berbekal otak nya yang cerdas ia bisa masuk ke SMA dan Universitas favorit di Seoul dengan beasiswa tentu saja.

Dan darisanalah Kai bertemu dengan Sehun sebagai atasan nya di tempat nya bekerja. Awal pertemuan nya sangat sederhata, bertemu di ruang rapat saling tatapan dan muncullah rasa tertarik satu dengan lainnya.

Tapi Kai sadar jika posisinya dia jauh dibawah dari Sehun yang merupakan penerus perusahaan tempat nya bekerja. Awalnya Kai menolak berdekatan dengan Sehun, Sehun pun dengan tekad nya mendekati Kai terus menerus hingga membuat Kai sebal dan menyerah.

Hubungan mereka benar-benar tertutup, hanya asisten pribadi Sehun lah yang mengetahui hubungan mereka yaitu Kim Junmyeon. Karena Sehun tau dan sadar jika hubungan mereka tidak akan pernah berhasil sekalipun Kai hamil anak nya.

Sehun sangat ingin memperkenalkan Kai sebagai kekasihnya ke seluruh dunia tapi Sehun yakin tidak akan ada yang menyetujui hubungan mereka, apalagi orangtua dan keluarga besar nya.

Sehun tidak mau menyakiti kekasih dan cinta pertama nya lebih lagi. Menutupi hubungan mereka saja sudah membuat kekasih hati nya sakit, apalagi sampai keluarganya tau bisa bahaya untuk kekasihnya.

Sehun ingin melindungi kekasihnya dari kedua orantua dan keluarga besarnya dengan caranya sendiri.

Lalu, bagaimana kabar Kai? Kai sangat tau bagaimana hubungan nya dengan Sehun, Kai tau hubungan mereka tidak akan berhasil. Oleh karena itu sejak awal Kai menjauhi Sehun, Kai tidak ingin jatuh dan sakit terlalu dalam. Tapi Sehun meghancurkan tembok pertahanannya

Kai pun tau bagaimana kolot dan mengerikan nya keluarga besar Sehun. Kai sangat tau. Sejujurnya Kai sangat takut tapi Sehun selalu mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan bodoh nya Kai menpercayainya.

Saat ini Sehun sedang berada di flat sempit milik kekasihnya yang saat ini sedang memasak untuk makan malam mereka.

"Sayang, apa masih lama? Aku sangat lapar." tanya Sehun kepada kekasihnya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now