당신은 내가 강력하게 만들 (You Make Me Strong) - 4

464 108 30
                                    


Hubungan Kai dengan Irene semakin membaik, beda dengan hubungan Sehun dengan Irene yang semakin mendingin dan merenggang. Sehun masih tidak sepenuhnya percaya dengan Irene, bukannya Sehun kurang ajar tetapi hati kecilnya lah yang berkata seperti itu.

Program kehamilan Kai terhambat karena rahim Kai sedikit bermasalah. Di rahim Kai terdapat virus yang mana berbahaya untuk dirinya sendiri, dan janin yang akan datang. Oleh karena itu Kai harus rutin mengonsumsi obat untuk penyembuhan di rahim nya. Jika obat sudah habis, dan virus nya sudah mati, maka program kehamilan bisa di lanjutkan kembali.

Dokter kandungan Kai yang dulu tidak mengetahui jika kondisi rahim Kai bermasalah, jadi Dokter yang dulu hanya melakukan program kehamilan tanpa mengetahui kondisi rahim Kai yang bermasalah. Karena itulah program kehamilan Kai selalu gagal.

Untung saja Kai bertemu dengan teman lamanya, Taemin yang mengalami permasalahan yang sama. Taemin mengenalkan Dokter Changim sebagai Dokter kandungan yang menangani nya selama penyembuhan hingga mendapatkan Jungwoo dan Kai pun mencoba datang ke Dokter Changmin dan ternyata dia cocok dengan Changmin. Dokter Changmin lah Dokter yang sekarang menangani Kai.

Selama Kai melakukan pengobatan, Kai dan Sehun dilarang melakukan hubungan badan secara langsung tanpa pengaman, karena berbahaya jika sampai terjadi janin benar, janin nya akan mengalami permasalahan dan hal terburuknya bisa berakibat kepada sang buah hati. Kai harus berobat selama kurang lebih enam bulan untuk membersihkan virus dan permasalahan yang ada di rahim Kai.

Saat ini sudah terhitung satu bulan masa pengobatan Kai, dan hari ini Chanyeol dan Kyungsoo akan menikah. Karena Keluarga Oh adalah keluarga yang terpandang, maka acara pernikahan mereka di gelar sangat meriah seperti pernikahan Sehun dan Kai yang dulu. Pernikahan Chanyeol dan Kyungsoo dilakukan di sebuah hotel mewah di Korea.

"Apa kau lelah sayang? Sebaiknya kau kembali ke kamar saja." ucap Sehun kepada istri manis nya yang sudah terlihat sangat kelelahan, karena sejak pemberkatan tadi pagi Kai sudah membantu acara pernikahan kakak ipar nya.

"Tidak, aku ingin mengikuti acara sampai selesai sayang. Jangan khawatirkan aku." balas Kai sambil tersenyum manis.

"Baiklah, tapi kau tetap harus memakan makananmu dan meminum obat-obat mu sayang. Jangan kau lupakan itu." Sehun mencoba mengingatkan istrinya.

"Tenang saja sayang, aku sudah membawa obat-obatan ku kok. Sekarang lebih baik kau menemaniku makan saja, jangan mencemaskan aku seperti itu."

"Okay kita makan bersama setelah ini kita keatas panggung untuk memberikan selamat dan berfoto bersama dengan Chanyeol hyung dan Kyungsoo nunna. Bagaimana?" tawar Sehun sambil memotong-motong kan daging steak nya dan setelahnya akan diberikan kepada Kai. Romantis sekali bukan.

"Terimakasih sayang," Kai menerima piring yang mana dagingnya sudah di potong-potong oleh Sehun. "Okay setelah ini kita keatas panggung." balas Kai soal Sehun mengajak nya tadi.

Mereka pun makan dengan tenang, diselingi obrolan ringan tanpa mengganggu orang lain. Setelah mengahbiskan makanan mereka, mereka pun pergi menuju atas panggung dimana sudah ada Chanyeol dan Kyungsoo disana sejak awal acara tadi.

"Selamat Chan oppa, Kyung eonni. Semoga bahagia selalu, dihindari dari masalah-masalah besar, dan semoga cepat mendapatkan momongan." ucap Kai ceria memberikan selamat kepada kakak ipar dan istri kakak ipar nya itu.

"Terimakasih Kai. Semoga doa baik kembali kepadamu. Jangan bersedih lagi. Tuhan akan berikan yang terbaik untukmu." balas Chanyeol bijaksana.

"Terimakasih Kai. Semoga kau dan Sehun diberikan kebahagiaan setelah ini. Percaya, Tuhan sudah mendengar doa mu, tinggal menunggu Tuhan mengabulkannya. Kau tinggal berdoa dan terus berdoa supaya Tuhan mengabulkannya dengan sesegera." sambung Kyungsoo.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now