진실을 말해 (Katakan Sebenarnya) - 13

302 76 28
                                    

Hai, masih ada yang nunggu cerita ini?
Apa ada yang bosan dengan cerita ini?

.
.
.

Sehun masih tidak tahu apa yang salah dengan dirinya, sampai-sampai ia di putus kan oleh Kai dan di musuhi oleh teman-teman nya dan bahkan mendapatkan pukulan dari Taehyung dan Jungkook yang tidak main-main.

"Apa salah ku yang sebenar nya?" tanya Sehun entah kepada siapa, dirinya sudah tidak memiliki teman lagi yang bisa ia tanya setiap saat.

"Honey, kenapa kau sejak tadi diam saja? Kau tidak rindu padaku?" tanya Baekhyun manja yang sejak tadi di angguri oleh Sehun.

"Diamlah Baek! Jika kau masih berisik, lebih baik kau pergi dari sini." ucap Sehun tegas kepada Baekhyun yang entah bagaimana bisa berada di Apartment nya.

"Kau mengusir ku?!" pekik Baekhyun kaget mendengar Sehun mengusir nya begitu saja.

"Baekhyun, pergilah. Aku mohon. Aku sedang tidak ingin di ganggu oleh siapa pun." Sehun meminta kepada Baekhyun baik-baik jika dirinya sedang tidak mau di ganggu oleh siapa pun, termasuk Baekhyun yang berisik nya minta ampun.

"KAU BERUBAH HUN! SEJAK KAU DENGAN WANITA PENGGODA ITU KAU BERUBAH! APA YANG SUDAH IA BERIKAN UNTUK MU SAMPAI KAU SEPERTI INI KEPADAKU?!" teriak Baekhyun penuh amarah.

"BAEKHYUN! AKU SUDAH PERNAH BILANG JIKA KAI BUKAN SEPERTI ITU! JAGA UCAPAN MU!" Sehun pun sama marah nya mendengar ucapan Baekhyun yang tidak benar itu.

"KAU MEMBENTAKKU HANYA KARENA WANITA PENGGODA ITU?!"

"DIA BUKAN WANITA PENGGODA! KAU LAH WANITA PENGGODA ITU , BYUN! BERKACALAH!"

"APA MAKSUD MU OH SEHUN?!"

"Kau fikir aku tidak tahu kelakuan mu selama ini, Byun? Kau bermain dengan anak-anak basket Sekolah mu di sela waktu istirahat saat kalian berlatih, hmm?" bisik Sehun main-main.

"KAUU...,"

"Ah, seperti nya bukan hanya anak basket saja kan? Salah satu anak band bajingan Lucas pun kau ajak main juga? Ckck. Dan aku yakin pasti kau juga yang membuat hubungan ku dengan Kai hancur, benarkan?"

"ENAK SAJA KAU BILANG! KAU TIDAK BISA MENUDUH KU SEMBARANGAN!" teriak Baekhyun tidak terima dengan apa yang Sehun katakan.

"Benarkah? Ahh, sayang sekali aku tidak percaya dengan apa pun yang akan keluar dari mulut ber racun mu itu." ucap Sehun dengan nada yang menyebalkan untuk seorang Byun Baekhyun.

"Kau tidak bisa menuduh ku, Oh!" geram Baekhyun.

"Aku tidak menuduh mu, Byun. Aku bicara hal yang sebenar nya, bukan sembarang bicara seperti mu." ucap Sehun masih menyebal kan. "Sepertinya waktu ini waktu yang tepat, mulai detik ini dan seterusnya kita putus. Jangan temui aku lagi." sambung nya lagi dengan nada yang sangat tegas.

"APA MAKSUD MU?! KAU TIDAK BISA MEMUTUSKAN AKU OH SEHUN!" teriak Bakhyun histeris.

"Tentu saja aku bisa memutuskan mu, Byun." balas Sehun cuek. "Pergilah, urusan kita sudah selesai." Sehun mengusir Baekhyun dengan santai nya.

"OH SEHUN KAU TIDAK BISA SEPERTI INI! KAU TIDAK BISA MEMUTUSKAN KU BEGITU SAJA, SETELAH AKU BERI SEMUA NYA PADAMU!" teriak Baekhyun tidak terima.

"Kau saja yang murahan, Byun."

"AKU HAMIL OH SEHUN!" teriak Baekhyun.

"Benarkah? Selamat jika begitu." balas Sehun cuek. "Tapi, laki-laki mana yang membuat mu hamil? Kau terlalu banyak bermain dengan laki-laki." sambung nya lagi.

HunKai Short StoryWo Geschichten leben. Entdecke jetzt