사운드 트랙 (Soundtrack) - 5

359 103 6
                                    


Korea Selatan dan seluruh dunia masih heboh dengan berita kencan nya Oh Sehun dan Kim Kai serta hubungan tidak jelas antara Oh Sehun dengan Byun Baekhyun. Banyak spekulasi yang beredar mengenai hubungan ketiga nya, ada yang menuliskan komentar jika Kai hanyalah orang ketiga dari hubungan Sehun dan Baekhyun, ada yang beranggapan jika Kai hanya tameng Perusahaan untuk menutupi hubungan Sehun dan Baekhyun yang sebenarnya, bahkan ada yang beranggapan jika Baekhyun lah yang selama ini membohongi publik, ada juga yang beranggapan jika hubungan ketiga nya hanyalah rekayasa Agensi mereka untuk album terbaru Baekhyun dan novel terbaru Kai. Dan itu semua membuat Sehun frustasi.

"Aish, hyung tanggung jawab lah! Gara-gara hyung berita semakin tidak benar dan hyung  melarang ku untuk mengkonfirmasi perihal hubungan ku dengan Kai padahal mereka awal nya mendukung hubungan ku dengan Kai tapi apa gara-gara Byun cebol ini semua jadi berantakan!" Sehun meprotes Junmyeon so CEO muda nya yang tidak memperbolehkan siapa pun untuk mengklarifikasi hubungan ketiga nya.

"Biarkan sampai album Baekhyun liris. Bukan kan ini seru? Kau di perbutkan oleh dua wanita sekaligus!" balas Junmyeon cuek.

"Aish, kau sudah berjanji dulu untuk bertanggung jawab jika ada apa-apa dengan hubunganku dan Kai! Kau mengecewakan ku, hyung! Ku fikir kau atasan yang baik selama ini yang berbeda dengan atasan-atasan launnya dan aku sudah menganggap mu sebagai hyung ku sendiri tapi nyata nya kau sama saja dengan atasan-atasan diluar sana. Aku benar-benar kecewa dengan mu." ucap Sehun penuh kecewa dan ia pun pergi meninggalkan Junmyeon sendiri di ruangan nya.

Setelah dari agensi nya Sehun pun pergi ke Apartment kekasih nya. Sehun sudah masa bodoh dengan wartawan di luar sana yang merekam maupun memfoto dirinya. Jika Jumyeon tidak bisa menyelesaikan masalah nya, biar dirinya yang akan turun tangan secara langsung demi orang yang ia cintai.

Sehun sampai di Apartment Kai dengan selamat dan tentu saja masih diikuti oleh wartawan dan Sehun cuek saja, selagi dia tidak melakukan kejahatan. Tentu saja wartawan tidak bisa masuk ke dalam Apartment milik Kai karena mereka tidak memiliki akses masuk.

Sehun sudah masuk di dalam Apartment kekasih nya tapi sepertinya kekasih nya itu belum bangun. Sehun pun berinisiatif membuat kan sarapan untuk Kai dan dirinya dan setelahnya dirinya akan membangun kan Kai.

Sepuluh menit waktu yang Sehun butuhkan untuk membuat sandwich dan susu cokelat kesukaan Kai, Sehun pun langsung masuk ke dalam kamar Kai yang tidak terkunci.

Cklek

"Sayang, bangun." Sehun mencoba membangunkan Kai.

"Eunggh, Sehun?" ucap Kai kaget karena melihat kekasih nya sudah berada di Apartment nya di pagi hari, tiak biasa nya.

"Hmm, ayo bangun bayi beruang. Kita sarapan bersama. Aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu."

"Aku masih ngantuk Hun. Aku baru tidur pukul lima pagi. Kenapa kau tumben sekali jam sembilan sudah disini? Tidak biasanya." Kai pun akhirnya mengomel karena waktu tidur nya di ganggu oleh Sehun.

"Aku ingin sarapan bersama mu, sayang. Ayo bangun." rengek si Sehun muka datar.

"Ish, mengganggu liburan ku saja kau!" kesal Kai tapi dia tetap bangun dan melangkah ke kamar mandi untuk cuci muka.

Sehun hanya tertawa puas melihat kekesalan kekasih nya itu. Kapan lagi bisa liat wajah bangun tidur kekasih manis nya itu. Sehun pun laantas pergi ke ruang makan, menunggu Kai disana.

"Setelah ini kau pulang saja. Aku ingin beristirahat dengan tenang." ucap Kai tiba-tiba setelah dia mendudukan diri di depan Sehun.

"Mana bisa seperti itu?! Kau mengusir kekasih mu sendiri? Oh God." ucap Sehun berlebihan.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now