아름답고도 아프구나 (Beautiful Pain) - 6

364 53 8
                                    

"Terimakasih sudah menolong ku hari ini Hun. Sudah datang disaat aku membutuh kan sandaran. Terimakasih sudah menghibur ku." balas Kai sambil tersenyum.

"Tidak masalah Kai. Bukanka kita sedang menjalin sebuah hubungan hm? Jadi hal ini wajar untuk membahagiakan pasangan nya kan?" goda Sehun.

Kai tersipu malu dengan ucapan Sehun.

"Uh lucu nya kamu tersipu seperti ini." goda Sehun lagi dan itu membuat Kai semakin malu.

Seperjalanan mereka mengobrol dan saling menggoda satu lain. Begitu manis untuk awal sebuah hubungan.

.
.

Hubungan Sehun dan Kai semakin lengket saja, Sehun dan Kai kemana-mana selalu bersama dan itu membuat kedua orangtua mereka senang bukan main. Perjodohan mereka akan membuahkan hasil.

Sesuai janji Sehun yang akan membawa Kai, Taehyung dan adik nya Yoongi pergi di akhir pekan. Saat ini Sehun dan Yoongi sedang menjemput Kai dan Taehyung di rumah Keluarga Kim.

"Oppa, kenapa mengajakku pergi dengan Kai Eonni dan Taehyung? Aku kan ingin pergi dengan Jungkook!" tanya Yoongi tak terima rencana akhir pekan nya bersama kekasih nya gagal total.

"Sekali-kali honey menemani oppa mu dan calon kakak ipar pergi. Hitung-hitung pengakraban kalian, sekalian mengakrabkan diri juga dengan Taehyung sebagai saudara iparmu. Kamu kan sudah setiap hari bertemu dengan Jungkook, sama oppa kan tidak pernah." balas Sehun.

"Baiklah baiklah oppa memang. Memang kita mau pergi kemana?" tanya Yoongi penasaran.

"Lotte world mau?" tanya Sehun yang masih menyetir.

"MAU! Yoongi sudah lama tidak kesana. Pasti seru." balas Yoongi semangat.

"Baiklah, semoga hari ini kalian bertiga bisa semakin akrab untuk kedepannya karena kalian bertiga akan menjadi tanggung jawab oppa." balas Sehun sambil tersenyum tampan.

"Uhh, kenapa Yoongi tidak rela oppa akan menikah?" tanya Yoongi lesu.

"Hei, kenapa begitu? Kau tidak ingin punya kakak perempuan yang bisa menemanimu belanja, memasak dan ke salon? Kau tidak ingin punya ponakan lucu hm?" tanya Sehun dengan mengelus rambut halus milik Yoongi yang entah kenapa bisa semanis ini.

"Mau, tapi Yoongi masih rindu dengan oppa. Kita sudah lama tidak tinggal bersama, mengobrol bersama, pergi bersama lagi. Jika oppa menikah, pasti oppa lebih mentingin istri oppa daripada aku." ucap Yoongi mengutarakan unek-unek nya.

"Kenapa Yoongi sok tau sih. Yoongi bisa tinggal bersama oppa jika mau. Yoongi bisa pergi bersama dengan istri oppa. Oppa akan mengajarkan istri oppa untuk berbagi karena oppa bukan hanya milik dia tapi milik Eomma dan juga kamu. Jadi jangan khawatir, hilangkan fikiran-fikiran jelek mu itu honey." balas Sehun menenangkan adiknya.

"Oppa janji? Yoongi kesepian jika dirumah. Eomma pasti ikut Appa pergi, oppa pasti akan pindah rumah jika sudah menikah, terus Yoongi di rumah dengan siapa? Jungkook?"

"YAK! Jangan berani-berani nya membawa Jungkook ke dalam rumah jika tidak ada orang rumah Yoongs!!" ucap Sehun datar tanda Sehun sedang menahan emosi nya apalagi dengan panggilan Yoongs, lengkap sudah emosi Sehun.

HunKai Short StoryΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα