제발 그만해 (Tolong hentikkan) - 1

1.4K 145 9
                                    


"Biarkan orang-orang menganggap ku egois, serakah, jahat, berdarah dingin dan posesif terhadapmu. Memang kenyataannya seperti itu. Tanda nya aku menjaga milikku yang sudah susah payah aku raih dan sudah aku usahakan sepenuh hati untuk menjaga milikku. Bukankah begitu Kim Kai?" Ucap Sehun ke pacar manisnya yang sekarang berada di dalam pelukan hangat nya.

Kata tersebut bagi orang lain sangat romantis, dan rela berkorban untuk pasangannya. Tapi tidak dengan pasangannya, Kim Kai. Kai sangat sangat sangat tidak nyaman dengan hubungan mereka.

Awal nya mereka hanyalah teman sekelas. Tidak pernah saling ngobrol, bahkan menayapa pun tidak. Karena Sehun adalah salah satu mahasiswa terkenal di kampus nya, sedangkan Kai adalah mahasiswa rajin yang sering dibilang kutu buku oleh teman-teman nya.

Karena malam itu, semua berubah. Kai melihat seorang yang berbeda dengan yang Kai sering liat biasanya. Kai melihat Sehun sedang melakukan sesuatu yang tidak senonoh dengan perempuan disalah satu gang sempit di jalan yang begitu sempit menuju ke arah supermarket tempat Kai bekerja. Tidak hanya sampai situ saja, Kai melihat bagaimana teriakan kesakitan yang tertahan dari perempuan di depan nya. Ya Kai melihat Sehun menusuk uluh hati perempuan di depannya. Kai yang melihat kejadian tersebut shock tidak dapat berbuat apa-apa. Yang dia tahu dia diseret Sehun ke dalam mobil yang di parkir di salah satu Cafe dekat tempat kejadian tadi.

"Bagaimana pendapatmu setelah melihat aku yang seperti ini Kim Jongin?"

Kai kaget bagaimana seorang yang populer tau nama panjang nya yang sudah lama ia ubah. Ya dia semenjak kenaikan sekolah dasar sudah mengganti nama dari Kim Jongin menjadi Kim Kai. Alasannya? Dan bagaimana cara nya anak seusia Kai bisa mengganti namanya? Alasannya dia tidak suka dengan nama Jongin yang mana nama itu sering di buly oleh teman-teman nya. Sehingga dia meminta orang tua nya untuk mengganti namanya menjadi Kim Kai. Tidak banyak yang tau soal itu. Seingat Kai yang tau nama lama nya hanyalah anak-anak di sekolah dasar nya dan Sehun tidak termasuk salah satu anak tersebut.

"Bagaimana kamu tau mamaku Sehun?"

"Tidak ada yang tidak aku tau. Bagaimana pertanyaan ku belum kamu jawab babe?"

".." Kai tidak berani menjawab karena ia masih takut dengan kejadian tadi.

"Kenapa tidak jawab sayang. Kamu takut?"

Kai hanya menganggukan kepala.

"Karena kamu sudah tau bagaimana aku yang sebenarnya. Bagaimana kalau kita sedikit bermain sayang?"

"Mak-sud kamu?" Jawab Kai terbata-bata.

"Mulai malam ini kamu milikku. Karena kamu milikku berarti kamu harus nurut dengan semua yang aku perintah kan. Dan jangan sekali-kali kamu berani buka mulut soal kejadian tadi. Imbalannya? Kamu bisa pindah dari rumah kumuh mu, tidak bekerja malam-malam seperti ini untuk menjaga supermarket kecil itu, aku akan membantu membayar kuliah mu hingga selesai dan kamu terbebas dari bully an teman-teman. Bagaimana kamu setuju kan babe?"

"Bagaimana jika aku menolak nya Sehun?"

"Gampang, aku akan mendorong mu ke gang sempit tadi dan menelphone kantor polisi jika ada seseorang yang membunuh perempuan di gang sempit itu" jawab Sehun dengan senyuman sinis nya.

"Kamu benar-benar monster Sehun!"

"Terserah kamu mau berkata seperti apa babe. Silahkan memilih, aku tunggu jawaban mu 5menit sebelum ada orang yang sudah menemukan mayat wanita murahan itu dan- ah jika kamu tidak memilih dengan baik jangan salah kan aku bagaimana nasib orang tua mu babe"

"SIALAN KAMU OH SEHUN! BAJING- AAKKKHHH!

Sebelum Kai menyelesaikan omongan nya sudah ada tangan yang berhasil mencekik leher nya dengan kuat.

"Beraninya kamu mengataiku Kim Kai! Sekali lagi kamu berani mengataiku, ucapkan selamat tinggal dunia dan selamat tinggal Eomma Appa mu"

Uhuk uhuk uhuk

Kai terbatuk-batuk setelah tangan kasar Sehun lepas dari leher nya.

"Kamu benar-benar monster Sehun"

"Waktu kamu tidak banyak sayang. Silahkan pilih, kita sekarang mulai jalan ke arah gang tadi babe. Jangan salah kan aku jika nanti kamu aku tendang di depan jenazah wanita itu dan taraa polisi datang dalam hitungan 30 detik"

"Sialan. Bagaimana kamu bisa memberiku tawaran segila ini Sehun?!! Mau kamu apa sebenarnya ?!!!!!!"

"Sudah jawab sebentar lagi kita sampai Jongin-ah"

"SIAL! TERSERAH MU SEHUN ASAL JANGAN SENTUH KELUARGAKU!" Jawab Kai sambil terisak.

"Jawaban yang baik sayangku. Mulai malam ini kamu milikku. Dan mulai malam ini kamu akan tinggal denganku dan besok pagi akan aku bawa orang tua mu ke salah satu rumah ku akan aku beri mereka. Semata-mata hadiah untuk mereka karena telah melahirkan dan merawat milikku dengan baik. Bagaimana babe?"

Tidak ada jawaban dari si manis nya. Dan itu membuat Sehun tersinggung, dan

"SIALAN! KALAU DITANYA ORANG ITU DIJAWAB ANJING!" Bentak Sehun sambil menjambak rambut belakang Kai

"Akhh Mianhae Sehun-ah" jawab Kai menahan sakit.

"Nah begitu baru kesayangan nya Sehun. Selamat datang di duniaku sayang"

Bagaimana kehidupan Kai selanjut nya?

TBC?/DELETE




Hai tiba-tiba pingin bikin yang berbeda dari cerita biasanya setelah liat Teaser Film nya Sehun. Sehun nya bikin gerah se gerah berjemur seharian di pantai hahaha

Bagaimana? Ada yang mau lanjut? Kalau enggak nanti di hapus dari work ku. Ditunggu comment nyaa ^^

Jangan lupa vote dan comment nyaa yaa beibi-beibi ku

Love and Peace
Kim Winni 🐻🖤

🤟🏽maaf ya kalau ada typo banyak namanya juga manusia yaa hehe

HunKai Short StoryOnde as histórias ganham vida. Descobre agora