진실을 말해 (Katakan Sebenarnya) - 14

280 69 3
                                    

Hai, berhubunga sudah ada yang protes bosen dengan ceritanya ini jadi saya putuskan untuk mempercepat alur nya. Mohon mengerti, penulis juga manusia ^^

.

.

"Apa yang kau lakukan di Sekolah ku di waktu jam pembelajaran, brengsek?!" tanya Sehun dengan tidak sopan nya.

"Mulutmu, honey. Itu tidak pantas di dengar oleh bayi kita." balas Baekhyun dengan suara manja nya sambil mengelu perut rata nya.

"Sialan! Jawab apa yang jau lakukan disini?!"

"Aku hanya memberikan peringatan kecil untuk beruang kecil mu, honey. Aku hanya berkata jika aku tau kalian bersama lagi aku akan membunuh nya dengan tanganku sendiri. Itu saja." balas Baekhyun enteng.

Sehun lemas dan terdiam mendengar ucapan Baekhyun. Sehun tau, Sehun salah memilih lawan. Baekhyun bukan wanita biasa, bukan seperti wanita-wanita nya dulu. Baekhyun itu wanita yang sangat bahaya.

"Apa mau mu, Byun?" tanya Sehun pada akhir nya.

"Mau ku adalah tinggalkan Kim Kai mu yang bodoh itu, Oh. Tentu kau harus bertanggung jawab kepada bayi yang ada di perut aku." bisik Baekhyun di telinga Sehun. Tidak mungkin dia bicara dengan nada keras, ini masih di lingkungan Sekolah. Bisa bahaya.

"Itu bukan ankakku, Byun!" geram Sehun.

"Mau ini anak mu atau bukan, tetap kau harus menikah dengan ku! Aku hanya mau kau yang menjadi Appa dari anakku! Dan ingat, aku tidak menerima penolakkan! Kau tau kan siapa Appa ku, Oh Sehun?" balas Baekhyun masih berbisik dan tidak lupa dengan senyum sinis nya.

"Kau kurang ajar Byun Baekhyun!"

"Terimakasih untuk pujian mu, honey. Aku balik dulu. Sampai jumpa nanti pulang Sekolah di Apartment mu seperti biasa. I love you." ucap Baekhyun manis kepada Sehun karena saat ini keberadaan nya bersama Sehun sudah menjadi bahan tontonan gratis dan membuat Baekhyun muak.

Apa kalian penasaran kenapa Sehun takut dengan Baekhyun? Karena Appa Baekhyun adalah ketua mafia yang paling mengerikan di Korea, bahkan di luar Korea sekalipun. Sehun walaupun nakal begini, dia masih menghargai orangtua nya dan dia tidak mau menyusahkan kedua orangtua nya karena masalah dengan si kurcaci yang kejam itu.

.

.

Setelah putus nya hubungan Sehun dan Kai, kelompok belajar bersama mereka tetap berjalan, kecuali dengan Oh Sehun yang di depak begitu saja oleh teman-teman nya sendiri.

Ujian kelulusan hanya tinggal empat bulan lagi, dan ujian masuk perguruaan tinggi hanya tinggal lima bulan lagi dan itu membuat siswa-siswi kelas 3SHS harus belajar dengan ekstra.

"Kau tidak apa?" tanya Kyungsoo pada Kai.

"Memang ada apa dengan ku?" tanya Kai gantian.

"Kau...,"

"Bicaralah, aku tak apa."

"Kau terlihat semakin tidak baik setelah kejadian satu bulan yang lalu. Apa kau baik-baik saja? Apa wanita itu masih mengganggu mu?" tanya Kyungsoo hati-hati.

"Aku tidak apa-apa Kyung dan wanita itu tidak mengganggu ku lagi."

"Bagaimana dengan laki-laki itu?" tanya Kyungsoo dengan suara kecil nya.

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now