I'm not Superhero

1K 114 0
                                    


Oh Sehun adalah namja yang sangat ganteng dan pintar tapi bukan apa-apa. Dia bukan dari kalangan atas, bukan dari keluarga yang berada, dan dia bukan idola juga sejak dia sekolah hingga sekarang sudah menjadi karyawan biasa di salah satu perusahaan ternama di Gangnam. Bagaimana mau jadi idola jika perekonomian nya saja tidak terlalu baik. Hanya bermodalkan tampang dan kepintaran? Tidak akan bisa jadi idola. Dia hanya terkenal namja ganteng yang kutu buku.

Sejak ia sekolah hingga sekarang, hatinya sudah terkunci dengan seseorang. Seseorang yang cantik, rupawan, baik, pintar. Sebut saja dia Kim Kai. Orang-orang menganggap dia dan seseorang itu akan menjadi pasangan yang serasi, tapi bagiku tidak. Karena Kai berasal dari kalangan atas, keluarga nya dia keluarga terpandang beda dengan ku. Bagaimana disebut pasangan serasi jika kasta nya saja sudah berbeda. Beruntung nya Sehu memiliki otak yang cerdas, aku bisa masuk ke salah satu perusahaan milik keluarga nya Kai dan beruntung nya Kai juga masuk dalam kantor tersebut.

Karena Sehun dan Kai kuliah dai fakultas yang sama, yaitu hukum. Sekarang mereka satu kantor di bagian legal. Kai ini orang nya nggak mau ngeliatanin kalau dia ini cucu dari pemilik kantor. Makanya Kai sekarang jadi karyawan biasa bareng Sehun. Awalnya mereka masih canggung satu sama lain, untuk nyapa satu sama lain aja enggak. Palingan nyapa kalau lagi bareng teman-temennya.

Beda dengan pagi hari ini. Sehun dan Kai di panggil atasan mereka untuk keruangan nya.

Tok Tok Tok

"Silahkan masuk" jawab Mr Lee selaku ketua pimpinan mereka.

"Ne sajangnim. Apa Anda memanggil kami?" Ucap Sehun sopan.

"Ya silahkan duduk Sehun dan Kai. Anggap saja ruangan kalian sendiri hehe" Jawab Mr Lee santai karena atasan nya mereka ini orang nya santai dan bersahabat nggak seperti atasan lainnya jadi Mr Lee termasuk atasan idaman se kantor mereka.

"Ne sajangnim" jawab Sehun dan Kai bersamaan.

"Kalian sudah tau kan jika kita ada proyek di Busan?"

"Ya sajangnim"

"Proyek disana lagi ada masalah perijinan. Saya kirim kalian ke sana untuk membantu Mr Park. Kalian bisa kan?"

"Kita berdua sajangnim?" Tanya Sehun. Selama setahun Sehun kerja, dia belum pernah dapat kerjaan keluar kota bareng cewek apalagi ini sama Kai. Pujaan hati nya.

"Iya lah kalian berdua kan yang saya panggil kalian berdua. Bagaimana? Bisa kan pasti. Hanya kalian berdua yang saya percaya"

"Ne sajangnim. Saya bisa" jawab Kai.

"Oke, bagaimana dengan mu Sehun?"

"Ne sajangnim. Saya bisa juga"

"Bagus. Besok pagi langsung ke stasiun saja ya kalian. Biar sekertaris saya besok yang ngantar berkas nya ke kalian di stasiun. Karena berkas nya masih saya cek"

"Ne"

"Bagus. Tolong jaga Kai ya Sehun. Dia agak ceroboh orang nya"

"Ne sajangnim. Saya akan menjaga Kai dengan baik" jawab Sehun yang mana jawabannya membuat Mr Lee tersenyum dan membuat Kai bersemu malu.

Kalian bingung kenapa Mr Lee nyuruh Sehun jagain Kai? Dan kenapa Sehun sama Kai yang ia suruh padahal masih ada teman-teman mereka yang bagus? Karena Mr Lee tau Sehun ada rasa sama ponakannya. Ya Mr Lee adalah Paman nya Kai. Mr Lee menikah dengan adik Mama nya ngomong-ngomong. Mr Lee ingin Sehun dan Kai lebih dekat, karena sepengetahuan nya Sehun dan Kai tidak bergitu dekat. Ia berharap setelah pulang dari Busan mereka lebih dekat. Karena Mr Lee sudah suka dengan Sehun dan berharap Sehun bisa menjaga Kai dengan baik.

HunKai Short Storyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن