아름답고도 아프구나 (Beautiful Pain) - Prolog

1.2K 93 15
                                    

Sehun POV

Katakan lah aku bodoh karena terlalu mencintai nya. Katakan lah aku bodoh karena menerima keputusan mereka. Katakan lah aku bodoh sekali karena mempertahankan nya. Dan katakan lah aku sangat sangat bodoh karena aku mencintai nya pada pandangan pertama.

Ya aku jatuh cinta untuk pertama kalinya seumur hidupku saat aku bertemu dengan nya di pesta Keluarga Park satu tahun yang lalu. Aku diperkenalkan kepada dirinya dan keluarga nya karena aku selama ini tinggal di Amerika bersama Kakek dan Nenek ku.

Saat itu lah aku merasa 'ya aku jatuh cinta! Aku bertemu dengan cintaku! Aku merasakan hatiku berdetak tidak karuan' dan masih banyak lagi. Katakan aku berlebihan. Tapi memang seperti itu kenyataan nya.

Aku baru saja bertemu dengan cintaku. Aku baru saja merasakan jatuh cinta disaat umur ku sudah tidak muda lagi. Aku terlalu telat mengenal cinta. Menyedihkan sekali bukan?

Yang lebih menyedihkan lagi adalah cintaku bertepuk sebelah tangan. Indah tapi menyakitkan bukan? Jatuh cinta untuk pertama kalinya dan di tolak pula.

Yang lebih menyedihkan lagi adalah aku di jodohkan dengan nya. Awalnya aku senang karena aku di jodohkan dengan orang yang aku suka tetapi kenyataan nya menyakitkan. Dia menerima tunangan kami tapi dia bermain di belakangku dengan kekasih nya - Park Chanyeol.

Apa kalian tertarik mendengar cerita indah tapi menyakitkan milikku?

Kai POV

Katakan aku bodoh karena aku tidak mencintai nya. Katakan aku bodoh karena aku malah menerima nya. Katakan aku bodoh sekali karena terlalu memaksakan nya untuk bertahan. Katakan aku sangat bodoh karena nyatanya aku menyakiti nya karena ulahku.

Maaf. Kata itu aku keluarkan seribu kalipun tidak mampu menghilangkan memori menyakitkan itu untuk kami. Kata itu tidak akan membuat ku cinta kepada nya. Kata itu tidak akan mampu menyembuhkan luka nya.

Aku menyesal. Sungguh menyesal. Mengapa aku tidak menolaknya sedari awal, justru aku semakin lama semakin menyakiti nya.

Padahal jika dilihat dia sangat baik, penuh perhatian, sangat mencintaiku, sangat menjaga ku tapi aku malah menyakiti nya terlalu dalam.

Aku malah lebih jatuh ke dalam pelukan Park Chanyeol.

Pemuda kasar dan tukang selingkuh yang sayang nya aku cintai itu.

Apakah aku harus meninggalkan cintaku? Atau apakah aku harus kembali dengan orang yang mencintaiku?

Kata orang lebih baik dicintai daripada mencintai.

Apa kalian bisa membantuku?

TBC?
or
DELETE?





Annyeong, aku punya cerita baru nih. Ini masih prolog nya. Yang minat lanjut bisa comment minta lanjut, kalau enggak ya tetap commment bilang nggak minat lanjut.
Kalau kalian nggak nge respon , aku juga nggak akan lanjutin.

Jadi tolong bantuannya ya ^^

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now