Hold Me Tight

2K 186 1
                                    

Ini masih dari sudut pandang nya Sehun yaa.
Selamat membaca ^.^
.
.
.

Penyesalan memang datang nya selalu di belakang dan aku merasakan nya sekarang. Setelah aku putus dengan Jongin, hidup ku tidak berwarna lagi, aku kesepian. Benar-benar kesepian. Aku sudah tidak ber semangat lagi, seperti semangat ku sudah dibawa pergi jauh oleh Jongin. Aku kesepian tidak ada yang menemani ku disaat aku sedih maupun senang. Mungkin Tuhan sedang marah denganku karena aku telah menyakiti malaikat manis nya.

Andai waktu dapat diputar kembali, aku tidak akan menyakitinya, aku tidak akan menduakannya, aku tidak akan membuat nya menangis karenaku. Aku menyesal benar-benar menyesal telah menyakiti nya.

Setelah putus dengan nya, seenak nya aku masih membayangkan jika Jongin masih menjadi pacarku, seenak nya aku masih menginginkan nya dia balik dengan lelaki brengsek seperti ku. Tapi kemudian aku menyadari jika itu tidak akan mungkin terjadi. Aku dan kamu bagaikan ponsel, saat kita berpisah kita akan rusak.

Jongin, peluk aku aku tidak sanggup menahan ini semua. Apakah ini yang kamu rasakan dulu? Seandainya iya, aku minta maaf aku berjanji aku tidak akan melakukan nya lagi. Aku berjanji akan menjadi lelaki yang terbaik untukmu, tidak akan menyakitimu. Sekarang aku tidak bisa hidup tanpamu Jongin. Tolong pegang aku dengan erat, peluk aku. Bisakah kau percaya denganku Jongin?

Apakah kamu tahu, kamu tetap yang paling bersinar diantara kerumunan orang. Wangi mu masih sepeti bunga disaat kita berpapasan. Ah, disaat kita bertemu, bertatapan denganmu hatiku terasa remuk, aku tidak punya tenaga, kamu terlalu indah untuk disakiti. Kehangatan mu, tanganmu,hatimu apakah masih sama? Apakah aku masih mendapat kan mu? Jongin, aku tidak dapat bernafas. Aku bukan apa-apa tanpamu. Bisakah kamu bukakan hatimu untukku?

Tolong aku Jongin. Bisakah kamu percaya denganku? Jika bisa, pegang tangan ku dengan erat dan peluk aku. Tolong tarik aku ke dalam hatimu lagi Jongin.

TBC




Aku pingin update dan ini aku bikin bener-bener kilat jadi kalau jelek maaf yaaa. Semoga terhibur! Annyeong

Btw, jangan lupa vote dan comment nyaa ya. Jangan cuman comment kalau nggak vote 🤪 hargai kami sebagai penulis walaupun masih abal-abal hehe 🤞🏼

Peace and Love
Kim Winni 🐻

HunKai Short StoryWhere stories live. Discover now