Chapter 28 - After Party!

10.9K 401 26
                                    

ELLE'S POV

Ini baru jam tujuh malam dan sekarang sudah banyak orang di dalam rumah. Pestanya sangat meriah. Banyak orang di sekitar rumah dan aku bisa mendengar musik yang keras dengan jelas. Aku hanya berharap kami tidak mengganggu para tetangga. Greyson dan aku memutuskan untuk mengunci kamar kami untuk menghindari orang-orang masuk dan melakukan sesuatu.

Mr. Chance dan Mrs. Wilson sedang keluar untuk melaksanakan pesta pre-wedding mereka. Mereka berkata kalau mereka akan menginap di hotel untuk semalam. Kupikir pesta pre-wedding hanya untuk lelaki muda yang akan menikah untuk pertama kalinya, tapi ayah Greyson dan ibu Serena memutuskan untuk mengingat kembali masa lalu mereka melalui pesta itu.

Mereka juga mengingatkan kami supaya tidak mabuk, supaya bisa bangun besok harinya untuk pernikahan. Greyson dan Serena diharuskan berada di tempat pesta tiga jam sebelum pernikahan.

Aku tidak pernah menghadiri pesta seperti ini sebelumnya karena tentu saja, mereka tidak mengundangku, tapi sekarang kami-lah yang membuat pesta. Sangat mengejutkan untuk melihat orang-orang di sekitar rumah dan kebanyakan dari mereka berciuman. Ada beberapa yang masuk ke kamar tidur. Aku tidak mau memikirkan apa yang mereka lakukan di sana.

Greyson dan teman se-timnya sangat menikmati pesta. Mereka merubah ruang tamu menjadi tempat disco yang besar. Lampunya redup dan ada banyak lampu dengan berbagai warna berkelap-kelip. Aku bahkan hampir tidak bisa melihat kemana aku berjalan, tapi Greyson tidak pernah meninggalkanku.

Kebanyakan orang sudah mabuk dan ini baru jam tujuh malam. Aku tidak bisa percaya setidaknya ada lima jam lagi sebelum pesta ini berakhir. Greyson menegaskan kalau mereka tidak bisa tinggal setelah jam dua belas karena kami akan menghadiri pernikahan besok.

Kami berkeliling rumah hampir dua jam dan biar aku beri tahu, pesta ini sangatlah gila. Banyak orang berdansa di tengah-tengah ruang tamu dan ada beberapa yang bermain di dalam entertaiment room. Greyson melarangku untuk minum alkohol. Katanya itu akan berefek tidak baik bagiku.

Yeah, benar, dan sekarang dia minum sangat banyak. Sebagai pembelaannya, dia sudah terbiasa dengan itu, blah, blah, blah, Greyson mengajakku berdansa dan kami melakukannya. Dia sangat bahagia malam ini dan aku tidak mau merusak kebahagiaannya. James dan aku sempat berbicara sebentar, tapi akhirnya kami diganggu oleh si nenek sihir, Serena.

Ada beberapa laki-laki mabuk yang mencoba menggodaku, tapi Greyson menegaskan kalau aku adalah pacarnya. Itu sangat lucu karena dia setengah mabuk dan dia masih bisa berbicara dan berjalan dengan normal. Kami melanjutkan menikmati waktu dan saat kami lelah, kami menetap di dalam dapur dan beristirahat sebentar. Hanya ada beberapa pasangan di sana karena kebanyakan dari mereka hanya masuk untuk mendapat dorongan.

"Hey, apa kau baik-baik saja?" tanya Greyson.

"Yeah, aku baik-baik saja, tapi kau kelihatannya tidak."

"Aku baik-baik saja. Aku sudah biasa dengan ini." katanya.

"Well, kelihatannya kau benar-benar mabuk."

"Tidak, aku tidak mabuk. Kau bisa mencoba bertanya padaku dan aku pasti bisa menjawabmu dengan lancar. Kalau aku tidak salah, kau masih harus memberiku hadiah."

Yup. Dia tidak mabuk.

"Jangan khawatir, janji adalah janji. Kau akan menerima hadiahmu nanti."

 "Okay. Kalau kau bilang begitu; aku akan menanti hadiah darimu; tapi aku harus ke toilet terlebih dahulu dan aku akan kembali secepatnya."

Ini pertama kalinya Greyson meninggalkanku. Maksudku, aku tidak menyalahkannya kalau dia harus ke toilet. Bukan hak-ku untuk melarangnya. Aku tahu, kalau dia mengetahui aku tidak menyukai pesta, itulah kenapa dia tidak pernah meninggalkanku. Aku benar-benar bingung hadiah apa yang harus aku beri padanya. Aku sedang memikirkan hadiah ketika salah satu teman setim Greyson menawarkanku minuman. Aku menciumnya dan aku tahu kalau itu adalah alkohol. Mulanya aku menolak karena aku tidak menyukai alkohol, tapi mereka memaksaku dan Greyson tidak ada di sini untuk menghentikan mereka; jadi aku meminum seteguk.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Onde histórias criam vida. Descubra agora