Perjodohan Stories

356 Stories

Assalamualaikum Gus *SELESAI*( TAHAP REVISI ) by Dewiinm2107
#1
Assalamualaikum Gus *SELESAI*( TAH...by Dewi Nur Masitoh
Naira, adalah putri bungsu dari pengasuh pondok pesantren yang berada di Blitar. Tapi ia tidak nyaman dengan statusnya sebagai ning. Dengan berjalannya waktu Naira pun s...
Jodoh  by thuthu_mu
#2
Jodoh by Thuthu_mu
Bagai mana bisa dia adalah bos saya mengingat kejadian-kejadian itu mungkin akan membuat kehilanhan pekerjaan KU Mati lah kau Audi meriska Dari sekian wanita n'tah men...
Alleesya by mellysatria
#3
Alleesyaby melisa triarosantika
'' ish susah banget si'' '' ya Allah'' '' Astagfirullah '' ''aaaaaaa pening bangget gue'' teriak aleesya frustasi '' diem al atau gue buat lo kenyang 9 bulan'' ancam put...
Completed
MY ENEMY IS MY HUSBAND by crazy_humanm
#4
MY ENEMY IS MY HUSBANDby crazy_humanm
Coba kalian bayangkan gimana rasanya nikah sama musuh kalian! Kalian ga bakal suka kan?! Apalagi kita. Kalo ketemu tuh rasa nya pengen nonjok, tendang, lempar ke Austral...
RAHASIA JODOH by ceptybrown
#5
RAHASIA JODOHby ceptybrown
Hidupnya penuh dengan rahasia. Sejak kecil dia tidak pernah mengenal sosok seorang ayah kandung untuknya. Setelah mamanya meninggal dia dirawat oleh keluarga yang sangat...
Aldebaran &Andin  by syarfanisa
#6
Aldebaran &Andin by syarfanisa
Hai guys aku mau buat cerita nih btw ini cerita pertamaku Mohon maaf jika ada kesamaan cerita nya Semoga pada suka yah ama cerita ini
Completed
Relationshit by tweveoct_
#7
Relationshitby twiwiwiwi
"Pokonya kalian harus nikah sesegera mungkin!" "Papa! tapi kita tu sepupu!" "Ya kalian tau kalian saudaraan, tapi kalian ngelakuin itu!" &q...
The Reason  by Rubyjv_universe
#8
The Reason by 👑
Jennie menerima tanpa mencari tau lebih dahulu, lantas Taehyung memperingati tanpa menjelaskan. Keduanya berada didalam suatu hubungan yang bisa rapuh kapan saja tanpa J...
SPEECHLESS by upipiw
#9
SPEECHLESSby fyfyiii
SPEECHLESS ---------------------------- [ ON GOING] • Shavya Dinanta Atmaja, Perempuan manis yang selalu menyalurkan perasaan sedih, senang, dan marahnya melalui goresan...
HATE TO LOVE YOU  by ceriabee
#10
HATE TO LOVE YOU by ceria puspita sucie
Pemeran Utama Lee Jonghyun Seorang idola band terkenal dari CNBLUE yang berparas tampan dan dikenal dunia, berusia 26th memiliki tinggi 182cm dan berat badan 73kg beba...
My Secret Husband by StoryTPL
#11
My Secret Husbandby HistoryMe
Menceritakan tentang pasangan muda yang menikah karena orang tua
Lafadz Cinta Dokter  by Elia_nv
#12
Lafadz Cinta Dokter by Elyanvi
Arsyila Salsabila, Harus mengorbankan cita citanya sedari kecil ingin menjadi dokter demi wasiat papanya. Dia juga harus kehilangan cintanya demi wasiat kedua papanya. _...
Perjalanan Mencari Nya (REVISI) by capink
#13
Perjalanan Mencari Nya (REVISI)by Pinkiezzz
"Wasiatku untuk terakhir kali adalah pergi ke Pesantren tempatku dulu. Menikahlah dengan saudaraku, Azmi Askandar" Azmi Iskandar- "Aku seperti melihat eng...
Jodoh Di Bulan Ramadhan by elfathrah
#14
Jodoh Di Bulan Ramadhanby el fathrah
Dia tak pernah mengira bahwa sebulan yang lalu, belahan jiwanya menapaki jalan setapak yang sama, duduk di gubuk yang sama, berenang di danau yang sama. Satu hari di bul...
Hypnagogic by essw_Easm
#15
Hypnagogicby essw _easm
Akankah perjodohan yang terjadi diantara keduanya membuat rasa hampa berubah dan berakhir cinta?! Zoa Amira dan Rivan Rahardi.
UNREACHABLE  by Nhda_18
#16
UNREACHABLE by nahdah amalia
Trisha terjebak perjodohan atas permintaan mamanya yang sama sekali tidak bisa Trisha tolak. Di jodohkan dengan Adriel bagi Trisha adalah sebuah luka yang menyenangkan. ...
Completed
Night Changes | Kim Doyoung by aeri_aaa
#17
Night Changes | Kim Doyoungby aeri_aaa
Lucu ya kehidupan, hanya dalam semalam kita bisa menjadi orang yang dicintai namun hanya dalam semalam juga kita bisa menjadi orang yang tidak saling mengenal. . One day...
You Are Not My Lover by imajinerku
#18
You Are Not My Loverby Imajiner
TERKADANG, MEMORI IRI DATANG KEMBALI. Untuk kesekian kali, lagi-lagi ayah terus membicarakan Fahmi. Seorang eksekutif muda anak dari Pak Idris yang menjabat sebagai sala...
Completed
My possessive daddy as same as mine ! (MPDSM) by stuckwriter
#19
My possessive daddy as same as min...by stuckwriter
"Shayn kamu istirahat langsung ya, belum ada pr kan di sekolah barumu?" "Shayn tidur! Udah malem angin di luar gak bagus buat kamu." "Gak ada pe...
Cinta & Uang by parknana93
#20
Cinta & Uangby park nana
kisah cinta mahasiswi dengan dosennya yang merupakan hasil perjodohan yang direncanakan oleh sang dosen. Lalu apa yang terjadi dengan kisah Reno dan Nadia selanjutnya? a...