Chapter 14 - Where's she?

12.3K 422 6
                                    

PREVIOUSLY :

Dia tertawa dan berkata, "Please, aku bisa memiliki kalian berdua, dan kau thau itu. Kau masih mencintaiku, Greyson, dan aku tidak berpikir kalau Elle mencintaimu, jadi hentikan permainan itu dengannya. Setahuku, dia hanya menginginkan James dan sejak aku memilikinya, dia ingin memilikimu sebagai balas dendam; dasar pela-"

"Jangan kau berani menyelesaikan kalimatmu. Kau bukanlah apa-apa dibandingkan Elle. Dia sangat berbeda darimu. Aku tak percaya apa yang kulihat darimu, yang membuatku mau berpacaran denganmu. Sekarang, memikirkan fakta kalau kita pernah berpacaran membuatku sakit."

Dia terlihat mengabaikan perkataanku dan keluar dari kamarku. Great! Kupikir dia tidak akan keluar. Aku tidak tahu kenapa dari semua orang, kenapa dia? Satu kata : kenapa?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHAPTER 14 - WHERE'S SHE?

JAMES' POV

Sudah lewat beberapa hari semenjak Elle dan aku bertengkar di café. Aku tidak bisa menghubunginya. Dia sudah tidak menjadi tetanggaku lagi. Apa yang terjadi padanya? Dia adalah sahabatku. Kami tidak pernah menyembunyikan rahasia satu sama lain.

No, James. You just did! Kau telah melakukannya! Itulah alasan kenapa kau dan Elle tidak berhubungan baik. Kau telah menyakitinya.

Well, yeah; tapi dia melakukan itu kepadaku juga. Maksudku, Greyson Chance? Seriously? Dia membenci Greyson sebelumnya, dia tidak bisa berpacaran dengannya. Dia hanya akan menyakitinya. Elle tidak pantas bersamanya.

Yeah, right, dan siapa yang pantas bersamanya? Kau?

No, Aku bersama Serena sekarang. Aku tahu ini kedengarannya aneh, tapi tanpa Elle, hidupku terkesan hampa. Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya akhir-akhir ini. Setelah Serena menanyakan kalau aku menyukai Elle di café, aku tidak tahu apa yang harus kujawab. Tentu saja aku menyukainya, dia adalah sahabatku!

Well, kalau semudah itu, kenapa kau tidak menjawabnya?

Aku tak tahu. Aku pasti gila waktu itu. Aku terperangkap di tengah-tengah. Serena dan Elle mungkin menanggapinya dengan salah apabila aku langsung mengatakan iya.

Yeah, kau gila. Bayangkan, kau berbicara denganku, aka dirimu sendiri.

Whatever, aku sedang tidak mood  untuk berdebat. Aku hanya ingin mengetahui dimana Elle sekarang, dan aku akan meminta maaf. Aku harus berbicara dengannya dan memperbaiki ini. Dia adalah sahabatku dan aku tidak mau beberapa hal berubah diantara kami. Ibu mengatakan kalau Elle akhirnya menemukan ibunya. Itulah alasan kenapa dia harus pindah, tapi kenapa dia tidak menelpon, meninggalkan pesan atau informasi dimana dia tinggal sekarang? Aku benci ini. Dia harus tahu kalau aku khawatir, dan dia harus memberitahu dimana dia.

Kenapa? Kau sudah membuangnya setelah Serena mengatakan iya padamu. Hadapilah, ini adalah kesalahanmu kalau dia semakin dekat dengan Greyson. Kau menyingkirkannya tanpa kau sadari.

I did not! Did I? Tidak, aku tidak berpikir begitu. Aku sangat yakin ini semua masih sama seperti dulu.

Sama? Kau bahkan tidak memastikan kalau dia bisa pulang dengan selamat malam itu. Itulah kenapa kau tidak tahu kalau dia tidak tidur di rumahnya malam itu, tapi di rumah Greyson!

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Where stories live. Discover now