acak

Possessive Cold Hearted CEO by adindaalyssa
#1
Possessive Cold Hearted CEOby Adinda Alyssa
"Apa dia kekasihmu?" tanya Noah sambil perlahan-lahan mendekati Raya. Raya melangkah mundur sambil berkata gugup "Me-memangnya apa urusannya denganmu?&quo...
  • acak
  • sekretaris
  • youngadult
+16 more
SUPER MODEL  by novelwanita
#2
SUPER MODEL by novelwanita
CARISSA seorang model remaja 20 tahun Dan sejak kecil ia sudah di jodohkan dengan pria kaya ADRIAN ..... CARISSA seorang MODEL yang menyembunyikan perasaannya seperti k...
  • misteri
  • getaran
  • fiksiumum
+22 more
Lucid Dreams by wujinnis
#3
Lucid Dreamsby -hiat-
Mimpi atau nyata? Osh x Bsz Non-baku!! ©®wujinnis,2018
  • fiksi
  • hunzy
  • happy
+15 more
Quotes anak sekolah by NajwaNabilaa16
#4
Quotes anak sekolahby Najwaa
Bingung cari caption foto kece instagram kalian? Atau lagi hobi nyari pencerahan kata - kata? pengen quotes yang anti mainstream mungkin? Boleh baca dan vote dengan sena...
  • quotes
  • sma
  • smp
+14 more
Slave by indriaSa
#5
Slaveby indriaSa
kritik dan saran sangat dibutuhkan ^^ enjoy Reading
  • acak
  • random
  • romance
+5 more
Gila • MARKNO by wujinnis
#6
Gila • MARKNOby -hiat-
" berani lo sama gue? " -Mark Lee " Lo kira gue takut?! - Lee Jeno BxB Non-baku MARK X JENO Homophobic? Sana pergi. ©wujinnis,2018.
  • leejeno
  • boyxboy
  • mark
+17 more
Kisah by aksaradini
#7
Kisahby lungayu
Tentang cerita kita yang telah tertulis Ini sebuah pengalaman yang pernah kita lalui Sebenarnya kita masih belum mengukir kisah ini Mari kita mulai sekarang....
  • acak
  • romance
  • fiksiremaja
+12 more
Kumpulan Cerpen by Nirania07
#8
Kumpulan Cerpenby Nirania
Menulis adalah caraku menyampaikan hal yang tak terucap oleh bibir. Nirania Ummu Uwais wa Umair
  • acak
  • horor
  • keluarga
+3 more
Buku Random Azure Celia by Celia_Azure
#9
Buku Random Azure Celiaby Azure Celia
Halo ketemu lagi sama Celia yg lagi sedang di landa GaJe (krn punya banyak teman GaJe,jd aku ikutan aja) hanya seorang penulis yg mengharapkan bukunya bisa di terbitkan...
  • acak
  • random
Tuan & Nona by cresentias
#10
Tuan & Nonaby Cresentia
2018 "Kamu mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, disaat kamu sendiri pun tak tahu apa yang kamu bicarakan. Bukan begitu, Tuan?" "Jika memang demikian...
  • acak
  • puisi
  • roman
+6 more
PUISIKU by yeean1802
#11
PUISIKUby Yee Anjanie
Hidup miliki banyak warna dan rasa. Puisiku bukanlah hanya cerita tentangku tapi juga tentang apa yang ku lihat, dengar dan rasakan dari sekitarku. Instagram @yeeanjanie
  • acak
  • wattpadlibrary
  • wattpadreadinglist
+10 more
My Step Brother (Kth) by ReonJ97
#12
My Step Brother (Kth)by ReonJ97
Punya kaka tiri cogan itu ga gampang . bahasa ga terlalu baku...
  • kimnamjoon
  • minyoongi
  • kimtaehyung
+15 more
Rasa Dalam Kata by RahmaRiza
#13
Rasa Dalam Kataby Rahma Riza
Dan inilah rasa yang tak kunjung bersuara, rasa yang tak kunjung reda, yang ada hanya kian bertambah, tanpa tau cara berkurang. Disini aku mengutarakan sebuah rasa denga...
  • iloveyousecretly
  • puitis
  • romantis
+22 more
Apa sih Rindu!? [Completed] by novaariadzani
#14
Apa sih Rindu!? [Completed]by Nova Ari Adzani
"Rindu adalah permainan rasa, ilusi jiwa, dan pembodohan logika yang tak akan ada obatnya. Kadang, justru ketika kita berada di jarak yang lebih dekat, justru ke...
  • romantis
  • daihan
  • cinta
+15 more
Last Pillow by sianssi
#15
Last Pillowby sianssi
Cerita klise tentang cinta pertama. Sekedar penyalur nostalgia yang tidak sanggup aku utarakan kepadamu. Untuk kamu yang pernah menjadi orang pertama yang mengetuk hatik...
  • sma
  • abu-abu
  • love
+17 more
Rindu by user37590804
#16
Rinduby Manusia sejuta rindu
Manusia Sejuta Rindu. -꽃
  • ceritapendek
  • realita
  • puisi
+7 more
Titik Terendah by rizaaidapalupi
#17
Titik Terendahby rizaaidapalupi
Ketika kamu berada di titik terendah hidupmu, jangan ragu untuk terus berharap dan berdoa. Luangkan waktu untuk menumpahkan perasaanmu pada goresan pena.
  • harapan
  • motivasi
  • pengalaman
+12 more
OneShoot HunKai KaiHun by userHilya
#18
OneShoot HunKai KaiHunby Hilya1410
jarang bikin yang oneshoot sih, jadi nggak tahu jadinya bakal kayak gimana, hehe ini oneshoot, twoshoot, ama threeshoot, moga aja nggak lebih, hehe moga pada suka!!
  • fantasi
  • hunkai
  • threeshoot
+7 more
Susahnya Bikin Cerita Sebagai Penulis Newbie by ErikKhun
#19
Susahnya Bikin Cerita Sebagai Penu...by Erik Khun
Ini hanya catatan singkat mengenai pengalaman sekaligus buah pikiran saya dalam berkarya sebagai seorang penulis amatiran, selain sebagai seorang gamer selepas bekerja...
  • acak
  • literasi
  • personal