Chapter 10 - WHAT? NO WAY!!

12.9K 452 8
                                    

PREVIOUSLY :

"You know what, dad, Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan kepadamu. Aku tidak bisa berbohong dan mengatakan kalau aku menerima semua hal yang kau beritahu. Aku tidak bisa percaya kalau kau tidak pernah memberitahu tentang Tricia, atau anak perempuannya, atau calon istriku!"

Aku langsung keluar dari bar mini dan langsung pergi ke kamarku. Aku tidak percaya tentang apa yang baru kuketahui. Ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidupku!

Aku baru saja akan melempar hp-ku saat aku menerima sms. Aku membuka pesannya. Ini dari Elle.

Greyson, Aku minta maaf, aku harus memberitahumu kalau aku tidak bisa melanjutkan perjanjian kita. Aku baru saja bertemu dengan ibuku dan kupikir kami akan pindah ke rumah yang baru sekarang... I'm so sorry..

Pesan itu menghancurkan hatiku. Dia pindah. Dia pindah! Apakah itu artinya aku tidak akan bisa bertemu dengannya lagi?

Hari yang sangat buruk...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHAPTER 10 - WHAT? NO WAY!!

 

ELLE'S POV

Aku tidak bisa percaya kalau aku sudah bertemu dengan ibuku. Dia sangat hebat. Aku bisa merasakan kami akan meluangkan waktu dengan menyenangkan beberapa hari kedepan. Dia memberitahuku tentang ayah dan bagaimana dia meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia mencariku. Mereka meninggalkanku karena seseorang yang mencoba untuk membunuh kami. Untuk menyelamatkanku, mereka harus meninggalkanku bersama Aunt Monic.

Aku terkejut saat tahu ternyata Aunt Monic mengetahui tentang ancaman yang diberikan pada orangtuaku, itulah kenapa dia setuju untuk menjagaku saat orangtuaku menyelesaikan masalah mereka.

Dia memberitahuku kalau James tidak mengetahui apapun tentang hal ini dan lebih baik kalau kami merahasiakan hal ini sampai semuanya benar-benar sudah baik. Bagaimana James menerima semua ini?

Aku tidak percaya kalau keluarga kami juga kaya! Aku masih belum terbiasa dengan gaya hidup yang baru. Ini sudah tiga hari sejak aku bertemu dengan ibuku. Untungnya, sekolah sedang libur selama seminggu dalam rangka ulang tahun sekolah. Ibuku telah membawaku ke berbagai mall dan membelikanku banyak baju, gaun, sepatu, aksesoris, dan tas.

Aku tidak pernah mendapatkan hadiah sebanyak ini. Aku benar-benar belum terbiasa dengan ini semua. Aku berbeda sekarang. Caraku berpakaian, caraku berjalan... Aku masih tidak percaya kalau tiga hari bisa membuatku berubah drastis.

Aku belum berbicara dengan siapapun semenjak tiga hari yang lalu. Aku memikirkan bagaimana kabar mereka. Aunt Monic bilang kalau dialah yang akan menjelaskan semua ini pada James. Aku tidak punya teman selain James, dan kupikir Greyson adalah temanku sekarang. Jadi, aku hanya perlu memberitahu Greyson kalau aku akan segera pindah. Aku mulai berpikir tentangnya. Bagaimana kabarnya sekarang....

Well, akhir-akhir ini mom sedang sibuk, tapi dia tetap memastikan kalau aku selalu senang. Dia tidak pernah meninggalkanku karena dia tahu aku tidak suka kalau dia meninggalkanku lagi. Dia berjanji padaku, bahwa kami akan membuat kenangan manis bersama-sama. Sekarang, dia sedang berbicara dengan seseorang di telepon. Aku tidak tahu dengan siapa dia bicara, tapi aku dengar dia menyebut-nyebut tentang pernikahan dan tentang menemui beberapa orang. Aku merasa tidak enak karena aku menguping, jadi aku memutuskan untuk menanyakan tentang hal itu padanya nanti.

Aku bergerak mendekatinya untuk melihat apa yang sedang ia lakukan di mejanya, dan aku melihat banyak majalah pernikahan. Wow, dia pasti sangat sibuk mengurusi pernikahan ini. Siapa yang akan menikah.? Aku baru saja akan menanyakannya, namun salah satu dari pegawai kami membuka pintu dan mengatakan sesuatu pada mom.


"Ma'am Tricia, Sir Scott Chance bertanya, apa anda bisa menemui dia dan Ma'am Tricia hari ini di rumahnya?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


GREYSON'S POV

Three days! Three freakin' days! Sudah tiga hari semenjak Elle mengirim sms yang terakhir kali. Aku tidak menerima telepon atau sms dari Elle setelah itu. Kupikir dia sudah mengganti nomor hp-nya. Ini sangat tidak adil! Ayahku akan menikahi seseorang yang sama sekali tidak kukenal, well, setidaknya itu masih baik untukku. Lalu, aku akan mempunyai seorang saudara tiri, dan yang paling buruk adalah, aku akan menikahi seseorang yang tidak kucintai, atau kukenal!

Mengapa aku tidak bisa menikahi seseorang yang kucintai? Mengapa aku harus mendengarkan ayahku? Aku pikir ini bukanlah rencana yang baik.

Aku tidak suka ide tentang menikahi seseorang yang sangat asing, yang sama sekali tidak kukenal. Aku suka bermain-main, tapi pernikahan itu berbeda. Aku harus tetap bersama seorang perempuan. What if she's a bitch? Atau bagaimana kalau dia over akting? Aku membencinya. Aku tidak punya kesabaran untuk berkompromi dengan PMS-nya. Aku meneruskan untuk protes di dalam pikiranku sampai seseorang mengetuk pintu/


"Greyson, Aku akan masuk...." kata ayahku.

Dia bahkan tidak menunggu izinku.

"Son, I know that you're angry..."

Tepat.

"Tapi percaya padaku, ini semua akan menjadi indah. Tricia akan menjadi ibu tiri yang baik bagimu. Kau akan menyukai anaknya juga. Kau mempunyai satu bulan untuk menyesuaikan diri dan aku pikir kalian akan menyukai satu sama lain." Dia mencoba meyakinkanku.

Yeah, benar, terserah padamu.

"Mereka akan menemuimu hari ini. Please, son, tunjukkan sikap terbaikmu. Aku tahu kalau aku bukanlah ayah yang baik bagimu selama ini, tapi aku bersedia untuk mengubanya. Tolong buat rencana ini sukses, son. Bekerjasamalah denganku." Katanya.


Aku benci mengakui ini, tapi sebenci-bencinya aku pada ayahku, aku selalu punya sisi lembut baginya. Aku selalu melakukan hal-hal aneh untuk mendapat perhatiannya saat aku masih SD.


"Fine! I'll try my best, tapi aku tidak berjanji apapun."

Setelah aku mengatakan itu, bel pintu berbunyi.

"Mereka disini! Thank you, son...." katanya sambil berjalan ke arah pintu.


Aku menunggunya turun dan menemui calon ibu dan saudara tiriku. Setelah aku mendengarkan mereka beberapa saat, aku memutuskan untuk segera turun. Aku bisa mendengar suara mereka menjadi semakin keras saat aku mulai mendekati tempat di mana mereka berada. Aku tidak bisa melihat wajah mereka tapi suara si anak perempuan terdengar sangat familiar. Sebenarnya, walaupun aku tidak bisa melihat wajahnya, aku merasa seperti mengenalnya.


"Aku senang kau dan Tricia bisa datang hari ini." kata ayah kepada si anak perempuan.

"Oh look, ini anakku, Greyson." katanya.


Tricia dan anaknya berbalik untuk melihatk dan kupikir inilah kejutanterbesar dalam hidupku.

"NO WAY!!!! Aku berteriak.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

AUTHOR'S NOTE :

So here it is! Chapter 10 ! WOOOO :D Btw thank you buat yang setia ngikutin WYBM sampe di chapter 10 ini ♥ I wuff you guys x

Dan, coba kalian tebak siapa yang bakal jadi mama sama saudara tirinya Greyson ? xD comment! :))

And don't forget to vote, comment and be a fan xx -

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang