Chapter 24 - You Don't Owe Me Anything

10.7K 385 11
                                    

ELLE'S POV

Aku bangun sekitar jam enam pagi. Badainya sudah hilang; dan kau tahu apa yang menyedihkan? Ini adalah hari Senin, itu artinya kami ada pelajaran lagi. Terkadang aku tidak menyukai hari Minggu karena besoknya hari Senin. Aku ingat apa yang terjadi semalam dan aku menyadari kalau Greyson masih tidur di sebelahku. Tangannya masih melingkar di badanku seperti dia sedang mencoba melindungiku. Aku benar-benar berhutang padanya, bukan hanya untuk semalam, tapi juga untuk semua pertolongan yang telah ia lakukan dulu.

Dia sudah banyak berubah semenjak kami mulai dekat. Mungkin inilah dia yang sebenarnya. Mungkin berandalan yang aku temui sebelumnya hanyalah topeng untuk mempertahankan reputasinya. Aku tidak tahu kenapa dia harus berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dia. Aku lebih menyukai dia seperti ini. Dia lebih manis dan lebih baik. Kalau dia bersikap seperti ini, aku merasakan seperti kita mempunyai suatu hubungan.

Aku hanya berharap kalau James bisa seperti Greyson. Aku berharap James akan peduli padaku juga. Maksudku, dia memang peduli; tapi Greyson melakukannya dengan berbeda, seperti dia tidak dipaksa untuk melakukannya. Aku tahu itu terdengar berlawanan, tapi terkadang aku merasa James hanya melindungiku karena itu kewajibannya. Aku tidak tahu apakah itu benar yang dia rasakan atau hanya aku yang paranoid.

James dan aku sudah menjadi teman lebih dari lima tahun dan dia benar-benar baik padaku. Kupkir dia berubah saat dia mencoba menggoda Serena, tapi saat dia mengetahui tentang Greyson dan aku, dia mulai menjadi overprotective lagi. Aku tidak tahu apakah ini benar-benar sifatnya atau dia hanya takut kehilanganku, seperti layaknya aku takut kehilangan dia.

Aku berhenti memikirkan James karena aku tahu itu tidak akan membuatku lebih baik; jadi aku hanya memikirkan sekolah..

Ini akan menjadi kali pertama aku akan pergi ke sekolah sebagai Elle Jordan yang baru. Aku tidak tahu apa yang akan menjadi dampak dari perubahanku ini. Aku membayangkan apa orang-orang masih akan memperlakukanku dengan kejam atau mereka akan memperlakukanku secara adil karena sekarang aku sama seperti mereka. Hal baru lain yang akan terjadi adalah, orang-orang akan tahu tentang hubunganku dengan Greyson. Karena Serena, dia pasti sudah memberi tahu teman-teman iblisnya tentangku.

Kenapa aku punya perasaan kalau ini akan menjadi hari yang buruk?

"Good Morning." Aku mendengar Greyson berbisik sembari menggosok matanya. Dia sudah bangun sekarang.

"Good Morning. Thanks for last night." kataku.

Dia hanya tersenyum padaku dan pelan-pelan melepas tangannya dari badanku. "Mungkin aku harus berhenti memelukmu sekarang. Sudah tidak ada badai lagi dan aku tidak mau membuatmu berpikir kalau aku mengambil keuntungan darimu."

Wow, dia benar-benar sudah berubah menjadi gentleman sejati. Aku tidak tahu kalau dia mempunyai sisi ini dalam dirinya.

"No, it's okay. Aku tahu kau tidak mengambil keuntungan dan aku benar-benar berterimakasih atas apa yang kau lakukan semalam. Itu pasti berat bagimu. Aku pasti sangat mengganggumu karena aku terlalu sering menangis." kataku.

"No, you didn't. It's fine. Ini salahku kau berada di sini, jadi aku harus membuatmu merasa lebih baik juga." katanya.

Ini bukan salahnya. Ini salah orangtua kami. Well, aku tahu perjanjian ini adalah idenya, tapi aku tidak menyesali perjanjian itu lagi. Perjanjian itu membuatku mengenal Greyson yang asli dan perjanjian itu membuatku menyadari kalau dia bukanlah orang yang jahat dan kami bisa berteman.

"Bukan, ini bukan salahmu dan aku tidak keberatan berada di sini. Ini akan memudahkan kita untuk berpura-pura kalau kita benar-benar berpacaran. Kita ada sekolah hari ini, jadi kita harus bangun sekarang."

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Where stories live. Discover now