Chapter 15 - What Are You Doing Here?

12.4K 462 10
                                    

PREVIOUSLY :

"Kenapa kau sangat marah tentang hubungan mereka? Apakah kau menyukai Elle?"

"No, maksudku aku menyukainya sebagai temanku dan tidak lebih. Aku hanya mengkhawatirkannya. Hanya itu."

"Okay, tapi aku sangat cemburu." katanya.

"Kau tidak perlu cemburu, babe. Kalau aku menyukai Elle, aku harusnya berpacaran dengannya."

"Well, itu benar. Anyway, babe, Sports Fest dan Prom sudah sebentar lagi."

"Yup! Aku bertanya-tanya, apakah kau mau pergi ke prom denganku, dan apakah kau bisa menjadi 'lady'-ku di sports fest nanti. Aku tahu kalau kau adalah milik Greyson sebelumnya, tapi aku adalah pacarmu sekarang."

"Of course babe! Akan sangat aneh kalau aku bersama saudara tiriku. Wow, kita punya banyak rencana untuk kedepan.  Apakah kau mau datang bersamaku ke pesta pertunangan?"

"Of course! I'd love to."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHAPTER 15 - WHAT ARE YOU DOING HERE?

ELLE'S POV

Wow, waktu berjalan sangat cepat. Dua jam dari sekarang, aku akan menemui "fiancé"*-ku. Aku ingat kalau aku tidak bisa tidur nyenyak semalam karena aku tidak tahu apa yang bisa kuharapkan darinya. What if he is a total jerk? Ugh.. Pikiran itu membunuhku. Aku tidak tahu bagaimana cara agar bisa terbebas dari pertunangan ini.

Hmm... tunggu. Bagaimana jika aku bukanlah satu-satunya yang ingin terbebas dari pertunangan ini? Bagaimana jika laki-laki itu juga tidak mempunyai rencana untuk menikah? Sejauh yang aku tahu, laki-laki seumuranku, terutama orang kaya tidak terlalu memikirkan pernikahan. Mereka akan melakukan apapun, dan biarkan aku beritahu kau semuanya, supaya mereka bisa tetap single dan bisa bermain-main daripada menikah dan stuck di satu perempuan, selamanya.

Ya! Ya! Benar, bagaimana jika dia tidak mempunyai rencana untuk menikah juga? Kelihatannya bagus!

Wait, bagaimana jika dia mau menikah?

Nah, Elle, dia tidak mau. Tapi-

"Elle?" aku mendengar mamaku mengetuk pintu.

"Ya, ma?" aku menjawab dengan pelan.

"Are you ready?" dia bertanya sembari masuk ke kamarku.

"Beri aku beberapa menit dan aku akan beres."

"Okay, sweetie. Aku akan menunggumu di bawah."

Saat mamaku pergi, aku memakai gaun cocktail cantik berwarna hitam milikku, yang panjangnya di atas lutut. Aku tidak pernah menyangka aku bisa memakai sesuatu seperti ini. Selain kenyataannya ini terlalu pendek dan bagian atasnya sedikit terbuka, aku pikir gaun ini harganya lebih mahal dari biaya kuliahku.

Aku memakai sedikit mascara dan lip gloss. Aku tidak mau menggunakan make-up yang berlebihan, karena aku bahkan tidak pernah memakai make-up sebelumnya. Wow, aku pasti sangat berubah. Aku tidak bisa mengenali diriku sekarang, maksudku; aku tidak pernah mengira kalau aku bisa secantik ini. Aku selalu berpikir kalau aku sangat tidak menarik. Aku berharap James bisa melihatku sekarang.

Whatever Elle! Dia punya pacar!

Aku menyingkirkan pikiran itu dan memakai beberapa perhiasan seperti gelang emas dan kalung. Wow, kalungnya membuat gaun ini semakin indah.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang