Chapter 12 - Surprise!

12.8K 432 14
                                    

PREVIOUSLY :

Itu pasti rekan bisnisnya. Mereka merencanakan sesuatu tanpa seizinku lagi.

Pesta pertunangan. Seriously? Mereka mau aku menemui gadis itu di pesta pertunangan saat saudara tiriku juga ada disana? Aku harus memberi tahu ayah tentangnya. Aku harus memberitahunya kalau aku tidak mau dia menjadi saudara tiriku. Ini akan menjadi sangat tidak nyaman bagiku. Aku tidak akan menerimanya sebagai saudara tiriku.

Menikahi seseorang yang tidak kukenal atau kusukai sudah hal yang sangat buruk. I can't handle another worse thing like this.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 CHAPTER 12 - SURPRISE! 

ELLE'S POV


Kami baru saja akan pergi ke rumah Mr. Chance, tapi tiba-tiba ibu ingat kalau dia ada meeting bersama client lain, jadi dia memutuskan untuk menelpon Mr. Chance untuk memberi tahunya kalau kami tidak bisa datang.
 

"Hey Scott, ini Stella. Aku minta maaf, aku lupa kalau aku ada meeting dengan Mr. William hari ini. Aku tidak bisa berjanji Elle dan aku bisa bertemu dengan anakmu." Aku mendengar ibu berbicara di telepon.

Kami akan menemui anak dari Mr. Chance? Kenapa?

"Ya, itu benar. Kita masih punya banyak waktu untuk mempertemukan mereka. Wow, pesta pertunangan. Tentu. Mereka berdua bisa bertemu di sana. Itu akan menjadi tempat yang bagus untuk mereka berbicara. Yeah. Okay, kita juga. Bye."


Pesta pertunangan? Pesta pertunangan apa? Siapa yang harus kutemui? Apakah ada sesuatu yang harus kuketahui?

"Mom, aku tidak bermaksud untuk mencampuri urusan bisnismu, atau hal apapun itu, tapi kenapa aku harus menemui anaknya Mr. Chance?"

Dia memarkir mobilnya di depan bangunan besar. Kalau aku tidak salah, ini adalah toko alat-alat pernikahan.

"Elle, honey. Maaf aku tidak mengatakan ini sebelumnya, tapi Mr.Chance dan aku sudah setuju kalau kau dan anak Mr.Chance akan menjadi pasangan yang serasi; jadi, kami memutuskan untuk  membiarkan kalian tinggal di rumahnya untuk mengenal satu sama lain. Setelah kalian berumur delapan belas tahun, kalian berdua akan menikah."

Apa?!!? Pernikahan? Aku tidak bisa menikahi seseorang yang tidak kukenal.

"Mom! Ini gila! Aku tidak bisa menikahi seseorang yang tidak kukenal! Bagaimana bisa kau melakukan ini kepadaku?" Aku berteriak mati-matian.

"Aku tahu itu, Elle, itulah kenapa kau mempunyai lebih dari satu tahun untuk dapat bergaul dengannya dan mengenalnya lebih jauh. Aku yakin kau akan menyukainya. Aku sudah pernah melihat  anak dari Mr.Chance dan dia sangat tampan."

Tampan? Seperti hal itu akan memengaruhiku untuk menikahinya saja. Aku menyukai James. Bagaimana bisa aku menikahi seseorang yang tidak kucintai.

"No, mom, kau tidak mengerti. Aku menyukai orang lain dan aku tidak akan menikahi orang asing itu. Aku tidak mengenalnya!" Aku membantah.

"Ya, Elle. Aku mengerti perasaanmu; tapi tolong lakukan ini untukku. Aku tahu kau akan membenciku karena ini, tapi tolong percayalah padaku tentang hal ini." Katanya.

Ugh! Aku tidak bisa menolaknya. Dia tetap ibuku. Aku tahu kalau dia melakukan ini karena dia pikir inilah yang terbaik bagiku. Sayangnya, ini adalah keputusan yang salah dan aku akan membuktikan ini padanya. Aku mempunyai lebih dari satu tahun untuk membuktikan ini padanya.

"Fine, tapi bagaimana jika aku tidak menyukainya setelah satu tahun? Bagaimana jika semuanya tidak bisa berjalan lancar?" Tanyaku.

Dia mendesah, lalu menjawabku.

"Well, sebagai ibumu, aku tidak bisa memaksamu; tapi percayalah padaku, aku tahu kau tidak akan membatalkan pernikahan ini. Mr. Chance sudah menantikan pernikahan ini dan aku tidak mau mengecewakannya." Katanya.

"Jadi, apakah ini alasan kenapa kau sibuk dengan majalah pernikahan dan rencana-rencana tentang acara pernikahan?"

Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"No, Elle. Aku sibuk untuk pernikahan Mr.Chance. Sekarang, aku sedang membantu Mr.Chance dan Stella di pernikahan mereka nanti."

Stella? Pernikahan?

"Wait, Stella? Mr.Chance akan menikah?"

"Yup. Aku mempunyai nama yang sama dengan calon istrinya." Dia tertawa kecil. "Aku tahu ini aneh, tapi Scott dan aku sudah berteman sejak waktu yang tidak kuingat."

Wow, sampai Mr. Chance akan menikah.

"Saat kau pindah ke rumah mereka, kau akan bertemu dengan anak dari Mr.Chance, calon istrinya, dan anak dari calon istrinya. Mereka akan tinggal di sana juga. Kau akan bertemu dengan anak dari Mr. Chance saat pesta pertunangan, yang akan dilangsungkan seminggu dari sekarang. Jadi, aku akan membantumu mencari baju yang bagus." Dia tersenyum ke arahku.

Wow, ibuku bukan hanya seorang business woman yang baik, tapi juga wanita dengan selera fashion yang tinggi.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

AUTHOR'S NOTE :

Sorry for the short chapter and the late upload. Harusnya cerita ini diupload beberapa hari yang lalu, tapi baru punya waktu hari ini hehe :). Semoga kalian seneng ternyata Elle bukan saudara tirinya Greyson hahaha xD. Adakah yang tau siapa saudara tirinya? Comment comment :D

Book trailer maker/ banner maker / ad maker please? :) Kalo ada yang mau bikinin makasih banget loohh :D

Makasih buat yang udah baca WYBM sampe chapter ini :) Thanks for being a faithful readers, and don't forget to leave some comments below :) Jangan lupa juga vote + be a fan yaa :D

Ini chapter terakhir buat beberapa bulan ke depan, soalnya aku udah mulai masuk EXAMS WEEK wohooo, hell weeks are coming :( Jadi ya, please understand. Aku udah ga ada waktu lagi buat main socmed, tapi kalo nanti ada waktu liburan *walaupun dikit* dan aku liat reads udah 100 atau lebih sama vote udah 5 atau lebih, nanti aku upload :))

Keep in touch with me:
Twitter : @raawrielle
kik : gabriellechnc 
Facebook : Gabriella Sagita 

Thank you xoxo

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Where stories live. Discover now