Remaja Stories

1.2K Stories

HAMBA NAFSU by mier490
#1
HAMBA NAFSUby FIZ
AMARAN : Mempunyai unsur lucah dan kandungan erotik. 🔞 PERHATIAN : Untuk pembaca matang dan cerita ini hanyalah hiburan dan rekaan semata-mata. Sebarang perkaitan hanya...
Hitomebore [Levi x Reader] by AINTYOLADY
#2
Hitomebore [Levi x Reader]by Mrs. Smith
(16+) "Cinta bukanlah tentang kepemilikan, Levi Ackerman. Aku tidak harus memilikimu untuk mencintaimu." Cinta pada pandangan pertama- Levi tidak menyukai (Y/N...
PILIHAN ?[ongoing] by shahaiman550
#3
PILIHAN ?[ongoing]by shah000aiman
So this is my first story, hope you guys enjoy it... _____________________________________________________________ [~"Pilih!!! Antara si tak guna nii atau aku.&quo...
Awas, Nanti jatuh cinta - [Jeno & Karina] by Bubbleyoo_
#4
Awas, Nanti jatuh cinta - [Jeno...by Winnie
Punya adek kelas modelan Karina membuat Jeno sakit kepala, dibuat pusing dengan berbagai tingkah yang membuat Jeno setiap harinya mengelus dada. Tapi, sehari saja Jeno t...
SABAR SEORANG LELAKI by HarrinAiris
#5
SABAR SEORANG LELAKIby HarrinAiris
Sabar Seorang Lelaki : : : Adam Daniel Seorang lelaki muda yang sukar dijangka. Perwatakannya kasar namun hatinya lembut bagai sutera. Dia seorang anak haram yang mempun...
Double T by do0_Rina
#6
Double Tby bininya Doyoung
Bagaimana jadinya jika gadis yang polos dan dua lelaki berprilaku childish bertemu, atau berteman bahkan berpacaran? Ah, rasanya itu ide yang buruk. Pertemuan mereka mem...
DAFANDRA by atifaaxsa
#7
DAFANDRAby Fafa🍭
Daizy & Affandra ketika Benci jadi Cinta. "Ibu negara dan Bapak negara sedang akur? Dunia benar benar tidak baik baik saja," -RAH. "Kayaknya bentar lagi...
Married To The Devil by Nurjaanh_
#8
Married To The Devilby J A N A H
Kenan terpaksa harus menikah dengan perempuan yang hampir mirip seperti iblis. Dia kejam, tak berperasaan, dan suka membunuh. Menurut Kenan menikah dengan Seyla adalah s...
Senandika by rerena_
#9
Senandikaby rerena_
--- Arabella Hana, gadis kelas 12 SMA yang terpaksa menikah dengan Gavano Reyhan karena perjodohan orang tuanya. Memang, ia tidak ingin menumbuhkan perasaan apa-apa untu...
SWEET PEA [ On Going ] by alnvnti
#10
SWEET PEA [ On Going ]by liaa
Baca aja dulu siapa tau suka🤗🤗👌 Jangan lupa follow ya... □□□□□□□□□□□□□□□□□□ "Maaf... gue nggak bisa nepatin janji. Jaga diri lo baik baik"~Kvn_Gvn. "Ma...
Lovin'u by artrsn_
#11
Lovin'uby meAra
Dua hati yang saling bertolak, mereka seperti air dan minyak, kisah cinta ini menyakiti keduanya, dapatkah mereka menemukan obat penawarnya? Bagaskara Pradantya, pria su...
Ezy Story by srnd_oca
#12
Ezy Storyby srnd_oca
"bahagia..... Satu kata berjuta rasa yang tak pernah aku rasa" ~Cantika Queenzy Adigoro~ "Jadikan aku tempat untuk mu berpulang walau akan tidak akan men...
Aqila by Fatatinn_
#13
Aqilaby ChoCho
Menceritakan tentang Aqila, salah satu troublemaker girl di SMA Cakrawala. Punya sahabat bernama Arshila Crissy. Dia tidak peduli akan hidupnya, yang Qila mau hanyalah k...
Cuz U're My Bae💓~ by misslil_penguin
#14
Cuz U're My Bae💓~by Flower EXO
Selepas tamat PT3,3 orang perempuan sekawan pergi ke Korea sebagai pelajar pertukaran .(Siti Zuyyien ,Nur Fellysa dan Nur Safiena ) .Mereka berjumpa dengan3 pelajar lel...
Friendzone || Na Jaemin by Pipy01
#15
Friendzone || Na Jaeminby I.py
"Lo gak tau gimana rasanya berjuang sendiri selama setahun, mendem cinta selama setahun karena kalo nanti diungkapin persahabatan kita bakal runtuh.. Gua ga mau lo...
Jalan Tinta by Iibnaty_
#16
Jalan Tintaby Iram (Nama Pena)
Nawa menolak masuk pesantren saat ia lulus SMP karena menganggap tidak bebas menulis. Siapa bilang mondok gak bebas menulis? Iram ✒
19 Letters - Beautiful Flower by dindaunaroma
#17
19 Letters - Beautiful Flowerby Dinda Unaroma
Bagi sebagian besar orang, kelas akselerasi itu hanyalah mitos. Lokasinya saja tersembunyi, berada di ujung koridor sempit yang terisolasi. Tapi, bagi 19 anak ini, kelas...
STIGMA by AdventaNiccie
#18
STIGMAby Niccie or Cicik♡
[On Going] Apa kau jelmaan iblis? bagaimana mungkin seorang manusia melakukan hal bejat seperti itu! Kau bukan manusia! Manusia punya otak dan hati, sedangkan kau? Kau t...
Paus & Laut by helowillo
#19
Paus & Lautby will
"Laut itu habitatnya paus,jadi cuma kepada lautlah paus akan terus berpulang" ujar Paus A.K.A Dhea. "Pemilik laut itu cuma paus,sisanya cuma nge kos aja t...
The Unsolved Case. by notesbymoni
#20
The Unsolved Case.by notesbymoni
(16+) Arin, gadis berusia 17 tahun harus berani menghadapi cobaan yang pahit akibat kedua orang tuanya meninggal 12 tahun yang lalu akibat pembunuhan. Dengan hidupnya ya...