remaja

COLD SENIOR VS BAD JUNIOR by AngelicaViona14
#1
COLD SENIOR VS BAD JUNIORby AngelicaViona14
Gue tau kok nama lo, Udin kan ? Gak usah, gue bukan cewek lemah ! -Liora Ferrencia Wijaya, cewek ceplas ceplos yang bandel dan harga dirinya selangit- Lo pergi aja darip...
  • romantis
  • romance
  • teenfiction
+9 more
Married by Accident by naadyey
#2
Married by Accidentby nadya indah dewanti
Apa rasanya dilamar sama cowok yang tiap ketemu ngajakin berantem? Itu adalah hal pertama yang masih membuat Naisha tidak percaya. Ale--anak sesama jurusan Naisha yang...
  • fiksiremaja
  • cinta
  • mahasiswa
+9 more
HIER by mutiarahsl
#3
HIERby Mutiara Huslaili
[COMPLETED] Ketika Fandy menatap kedua mata Myeisha, disana terlihat jelas bahwa ia mengenali sepasang mata itu. Ada rindu yang semakin membeludak seiring ia menatap lek...
  • wattys2017
  • wattpadlitawards
  • cinta
+7 more
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIEND by IfaEgaRizma
#4
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIENDby Mbakece
Hazel, seorang cewek yang Begitu Normal. Dia gak cengeng, bawel, alay, cerewet tapi dia itu bersikap ditengah rata-rata cewek Remaja pada umumnya. Tahun 2017 adalah tahu...
  • fiksi
  • maddieziegler
  • cinta
+19 more
• KETOS DINGIN • by unarzz
#5
• KETOS DINGIN •by nanaaaaaaaa
"Aku emang dingin tapi ga sedingin es batu kok" -Irvan warn ❗️ ada sedikit unsur kpop ✔️ -lanjutan cerita dari akun yang lama-
  • nct
  • penyesalan
  • kpopff
+16 more
Nikah Muda Banget by mirsstt
#6
Nikah Muda Bangetby miranti
Elang Argawinata dan Agetha Felerice dua orang dengan sifat yang berbanding terbalik dipersatukan dalam perjodohan diusia mereka yang masih duduk dibangku SMA. Elang Arg...
  • fiksipenggemar
  • sekolah
  • cinta
+14 more
Dear, SMA by nanikrhy_
#7
Dear, SMAby Nanik Rahayu
Putih abu-abu stories 💞 Dear, SMA Tiga tahun yang tidak akan terulang. Masa dimana kita sudah mulai beranjak dewasa dan masa dimana kita sudah mencari identitas diri. ...
  • teen
  • fiksi
  • dear
+5 more
Aku Pilih Ketua Penyamun (COMPLETE ✔️) by RabbLauren
#8
Aku Pilih Ketua Penyamun (COMPLETE...by RabbLauren
SEORANG KETUA PENYAMUN tangkap cintan dengan BUDAK HYPER ACTIVE YANG COMEL? Pffft! Tak kena lansung! Namun..macam mana cinta boleh berputik?... Ya dia penyamun, Ketua pe...
  • sayang
  • raiq
  • remaja
+4 more
Love A Story by Rasyid_pis
#9
Love A Storyby Rasyid
Terkadang gua berpikir melupakan hal yang lalu bisa membuat keadaan menjadi baik. tapi gua salah, gua gak bisa melupakan sahabat gua. Dan gua sangat sadar dengan sikap...
  • romance
  • persahabatan
  • family
+16 more
AS by annisaazahran
#10
ASby call me icha
Highest Rank: #1 in SMA (091218) #26 in Fiksi Remaja #51 in Remaja (161118) Sherin suka Adnan, dan ia pun berpikir ba...
  • gavin
  • heart
  • sma
+19 more
Heaven by avisenaa
#11
Heavenby kalo
Rainbow is the new black.
  • wins
  • gxg
  • heaven
+6 more
Butakah Cinta by NaniRizal656
#12
Butakah Cintaby MyNameIsAHF2
"Hello! Saya tanya ni. Ni moto awak ke? Kalau betul, saya nak serahkan kunci. Tapi dengan sedikit tazkirah pendek la kan. Lain kali..jangan cuai. Mujur la saya yang...
  • romantik
  • remaja
  • romance
+3 more
LOVEEU by misterious_monokrome
#13
LOVEEUby P.T.F
Kia benci sekali dengan yang namanya Dika. Alasannya bukan karna Dika ini nakal, doyan ngupil, menyebalkan, dan jahil. Tetapi yang membuat Kia sangat sangat membencinya...
  • remaja
  • monokrom
  • sosmed
+8 more
Nikah Muda (Bukti) by riaencya
#14
Nikah Muda (Bukti)by riaencya
Nikah Muda? Dijodohin? Oh No. Umurku masih 16 tahun. Apa aku bisa mengemban tanggung jawab sebagai seorang istri? Hah, bahkan statusku masih seorang pelajar. Tapi apakah...
  • remaja
  • muda
  • perjodohan
+9 more
SHARE LOVE by huulalaa
#15
SHARE LOVEby huulalaa
Cinta itu sulit di mengerti. tetapi pada akhirnya cinta akan menemukan jalannya sendiri.
  • cinta
  • 18
  • indonesia
+13 more
happily ever after by qiana11
#16
happily ever afterby putri_ajijahaskara
APA?!!!! DIJODOHIN SAMA ANAK TEMEN DADDY???!! GA AKU GAMAU! aku masih 17 tahun masih sma yang ga pernah kepikiran buat nikah muda. cita cita selalu bagian dari hidup mil...
  • remaja
  • nikahmuda
  • dijodohin
+1 more
Bad Girl Must be Dating with Good Boy | Jae-Ros by iam_arianakim
#17
Bad Girl Must be Dating with Good...by Ariana S.
Ceweknya play girl, genit dan boros. Cowoknya alim, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Kalau mereka pacaran, kira-kira akan seperti apa jadinya? . . . . Kalau...
  • love
  • pekalongan
  • kampus
+22 more
IMMATURE by alohomosa
#18
IMMATUREby 👽-hiatus
Immature (adj.) not completely developed physically, mentally, or emotionally. ~~~ "Iya maaf, gue cuma anak SMA labil yang nggak bisa ngertiin kakak." "Ja...
  • halu
  • oc
  • sma
+20 more
Mon Amour, Rose by jwinola9
#19
Mon Amour, Roseby Jocelyn Winola
Gimana rasanya disaat kalian harus menikah dengan mantan kekasih saudara kalian. Gue takut saudara gue benci sama gue. Dan kalau cowok ini masih sayang sama saudara gue...
  • romance
  • remaja
  • firstlove
+4 more
Remedy by bitasn
#20
Remedyby OZIANO JOPETRA
Gadis berambut pirang sepinggang itu bernama lengkap Dashabira Aqmarelzha. Dia sosok yang ceria, cantik, receh dan penyabar. Terkadang jutek dan suka jahil. Bertemu den...
  • geng
  • pain
  • hurt
+17 more