Chapter 17 - Deal? What Deal?

12.9K 426 13
                                    

PREVIOUSLY :

Aku berbalik ke arah Elle, menunggunya untuk menyapaku, tapi dia hanya tersenyum ketika dia menyadari kalau aku sedang melihat ke arahnya. Aku sangat ingin berbicara dengannya. Aku ingin meminta maaf padanya. Aku ingin menanyakan tentang ini semua padanya. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku merasa kami semakin jauh dari satu sama lain.

"Okay ladies and gentleman! Kita akan memulai games untuk membuat pesta ini semakin meriah. Aku menyarankan agar semua pasangan pindah ke sini, di tengah." host pesta memberi pengumuman.

"Greyson, Elle, go. Kalian akan menikmatinya. Aku yakin." Mrs. Jordan memberi saran.

Aku melihat Elle dan Greyson menatap satu sama lain dan lalu aku melihat Elle mengangguk.

Bagaimana bisa dia menyetujui itu? Oh right, karena dia adalah fiancé nya!

"James, mengapa kau tidak menemui Serena sehingga kalian bisa mengikutinya juga?" Mr. Chance memberi saran.

Aku hanya mengangguk dan pergi ke arah Serena.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHAPTER 17 - DEAL? WHAT DEAL?

ELLE'S POV :

Aku mengikuti Greyson ke tengah panggung. Aku masih tidak tahu bagaimana untuk menanggapi hal ini. Maksudku, kami sudah membicarakan hal ini tapi ini Greyson. Wow, dunia ini memang sangat kecil. Ini agak bagus karena kenyataannya aku bertunangan dengan Greyson, dan bukan orang asing yang tidak jelas, yang mungkin bukan tipe yang aku suka, orang yang senang membanggakan diri sendiri atau terlalu mementingkan dirinya sendiri.

Setidaknya aku tidak akan terlalu sulit untuk beradaptasi dengannya, karena kita sudah 'berpacaran' . Kupikir ini lebih mudah untuk kami berdua. Ini lucu, aku akan bermain game untuk pasangan dengannya. Aku tidak pernah membayangkan aku mengikuti acara-acara semacam ini, dan memakai pakaian seperti ini. Wow, aku harus membiasakan diri dengan semua ini. Sekolah akan dimulai dan kupikir berita tentang pertunangan kami tidak bisa dijadikan rahasia.

Tentunya Serena atau seseorang akan membongkar informasi itu, sehingga Greyson dan aku harus menanggung komentar orang-orang. Ugh.. Aku akan lebih tersorot sekarang. Menjadi seseorang yang tidak terpandang adalah keahlianku, dan sekarang, aku akan menjadi salah satu dari pusat perhatian. Mereka tidak akan lagi memperlakukanku dengan kejam karena aku adalah bagian dari mereka sekarang. Apa yang mengejutkanku adalah menurut ibuku, kami sebenarnya sekaya keluarga Greyson. Yang berarti, aku lebih kaya dari hampir seluruh siswa di sekolahku.

What a great change! Aku benar-benar tidak terpesona dengan kekayaan, karena itu hanyalah kekayaan duniawi, tapi kau tidak bisa menyalahkan aku kalau aku mau orang-orang memperlakukan aku dengan cara yang berbeda. Hidupku di Saint Mary dulu benar-benar tidak menyenangkan, dan sekarang karena semua hal ini, kupikir kehidupanku di Senior Year akan berubah. Aku hanya berharap kalau ini semua akan berubah ke arah kebaikan.

"Hey, apa kau baik-baik saja?" Greyson bertanya cemas.

Aku melihat keatas untuk bertemu dengan matanya dan menjawab, "Yeah, jangan khawatir. Aku baik-baik saja. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu."

"Okay. Aku hanya berharap kau tidak terlalu mengkhawatirkan hal ini."

"No, it's fine. This is better." Jawabku.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang