Chapter 16 - Let The Games Begin

12.1K 451 13
                                    

PREVIOUSLY :

"Y-yeah... Tunggu, uhm... Sebaiknya kau masuk. Aku perlu mencari seseorang." kataku sembari terburu-buru mengikuti perempuan itu.

Aku pelan-pelan mengikutinya. Caranya berpakaian sangatlah elegan. Sangat sulit untuk tidak memperhatikannya. Kecantikannya lebih menonjol daripada yang lain. Rambut coklatnya dikeritingkan dengan sempurna dan jatuh sempurna di punggungnya. Gaunnya cocok dan dia kelihatannya sembunyi juga.

Saat dia berbalik, aku rasa seluruh dunia berhenti. Aku rasa dunianya juga, karena kami tetap di situ sekitar lima menit melihat satu sama lain dengan kaget. Aku melihat ke dalam mata hijau gelapnya. Sebelumnya, aku kira dia tidak bisa lebih cantik, tapi aku salah. Dia sangatlah hot dan seratus kali lebih cantik sekarang!

"E-Elle?" Aku tergagap.

"G-Greyson?" Dia tergagap juga.

"A-Apa yang kau lakukan di sini?" Kami berkata bersamaan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHAPTER 16 - LET THE GAMES BEGIN

JAMES' POV

"Hey, babe, kenapa kamu tiba-tiba marah?" tanya Serena sembari mengarahkan kepalaku supaya menatapnya.

"Nothing." Jawabku datar.

Aku hanya benci melihat Greyson, karena itu mengingatkanku kalau dia adalah pacar Elle sekarang. Aku masih tidak bisa menerima kenyataan. Dia hanya akan melukai Elle.

"Ini masalah Greyson, bukan? Kau marah pada Greyson? Jangan khawatir, babe. Greyson dan aku akan menjadi saudara sekarang. Aku tidak mempunyai perasaan apapun padanya. Aku bersamamu sekarang. Aku tidak bisa mengatakan kalau dia tidak mempunyai perasaan padaku meskipun dia bersama Elle, karena aku bukan dia. Kau tahu Greyson, tapi point-ku disini adalah kau tidak perlu cemburu pada Greyson karena kami akan tinggal di satu rumah yang sama." katanya.

Itu masalahnya. Aku tidak berpikir kalau kenyataan itu membuatku lebih marah daripada kenyataan bahwa Greyson dan Elle berpacaran. Ugh! Stop memikirkan itu, James.

"Selain itu, Greyson juga akan menikah."

Whoa, apa? Greyson akan menikah? Dia? Setia pada satu orang? Itu tidak mungkin! Dia tidak menikahi Elle, kan? No, Elle tidak akan mengizinkannya.

"What? Menikahi siapa?" Aku bertanya penasaran.

"Well, kita belum tahu sekarang. Sampai Greyson pun tidak mengetahui apapun tentang itu. Ayahnya menjodohkan dia dengan putri dari rekan bisnisnya. Aku pikir mereka akan bertemu di pesta ini. Walaupun aku belum bertemu dengannya. Aku yakin dia tidak secantik aku."

Kalau Greyson menikah, apa yang akan terjadi pada Elle?

"Wait, sudah berapa lama dia mengetahui hal ini? Bagaimana dengan Elle?" Aku bertanya khawatir.

"I told you. Elle hanyalah seseorang yang ia permainkan. Dia tidak bisa menolak perintah ayahnya. Dia harus menikahi perempuan ini."

Setelah mendengar dia berkata begitu, I swear, aku bisa meninju siapapun disini, saat ini. Tanganku mengepal, tapi aku bisa menguasai diriku kembali ketika Mr. Chance dan Mrs. Wilson mendekati kami.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang