fiksiremaja

Refine by tag:

468 Stories

Love Is Miracle [COMPLETED] by Rafifah_Taqiyah
#1
Love Is Miracle [COMPLETED]by Rafifah Taqiyah
Kadang, yang menyukai tak selalu mencintai. Yang mengagumi tak selalu memahami. Yang membenci tak selalu menyakiti. Namun, yang mencintai sudah pasti menyukai, memahami...
  • percintaan
  • penyamaran
  • fiksiremaja
+7 more
The One by MdLace
#2
The Oneby Mahersy Siagian
Meeting you was like listening to a song for the first time and knowing it would be my favorite. --------- Rain tak menyangka bahwa hidupnya akan berubah 180 derajat...
  • nerd
  • cool
  • possessivebf
+7 more
Dear Mantan by Ninamr_
#3
Dear Mantanby Nina Maulidatus Risqo
RANK #1 IN SMA #2 IN MANTAN #3 IN ALFA "Udah move on nih ceritanya ?"Alea "Hm.. Lumayan , Kalo kamu ?"Alfa Alea memandang alfa se...
  • sekolah
  • alea
  • fiksiremaja
+8 more
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIEND by IfaEgaRizma
#4
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIENDby Mbakece
Hazel, seorang cewek yang Begitu Normal. Dia gak cengeng, bawel, alay, cerewet tapi dia itu bersikap ditengah rata-rata cewek Remaja pada umumnya. Tahun 2017 adalah tahu...
  • love
  • hrvy
  • maddieziegler
+19 more
TEKA-TEKI SAGRA by mrs253
#5
TEKA-TEKI SAGRAby DekAnn
Kata orang hidupku kelewat serius. Satu tingkat lebih serius dari duarius. Sera Awalnya hidupku santai layak dipantai. Tapi! Tak mungkin bila aku hanya berdiam diri. Mas...
  • sma
  • school
  • teen
+16 more
IMMATURE by alohomosa
#6
IMMATUREby sasa👽
Immature (adj.) not completely developed physically, mentally, or emotionally. ~~~ "Iya maaf, gue cuma anak SMA labil yang nggak bisa ngertiin kakak." "Ja...
  • imagine
  • highschool
  • halu
+22 more
HATERS by inariwritingproject
#7
HATERSby Inari Writing Project
Update tiap Sabtu pukul 08.00 malam. Soo... apa kamu punya HATERS? Atau kamu malah HATERS seseorang? Hmmm, wajib baca kisah ini deh.
  • fiksiremaja
  • inariwritingfestival
  • campuslife
+17 more
Lost Star [COMPLETED] by RafielZarin
#8
Lost Star [COMPLETED]by Rekamandiary
Malam adalah waktu yang selalu gua nantikan. karena ketika malam hari kita bisa melihat langit yang dihiasi oleh bintang. ada banyak bintang di langit tetapi cuman hanya...
  • putihabuabu
  • kelas
  • jakarta
+16 more
Your Boy by desiariaa
#9
Your Boyby desiariaa
(COMPLETE) Nantes yang menjalani kehidupannya bersama Papi diharuskan menerima anggota baru di keluarganya. Seorang wanita yang kemudian harus dia panggil Mama, dan seor...
  • sibling
  • fiksi
  • love
+9 more
Kenangan Sahabatku by IvanaSianturi
#10
Kenangan Sahabatkuby PinkVan
Persahabatan takkan terlupakan sampai kapanpun. Sahabat selalu ada untuk kita, baik dalam suka maupun duka . Cerita ini tidak hanya mengenai persahabatan saja, juga ada...
  • fiksiremaja
  • romance
  • kenangan
+8 more
Stuck in stupid hopes by azmiluthfiahr
#11
Stuck in stupid hopesby azmiluthfiahr
seorang wanita yang terjebak dalam harapan yang sangat bodoh
  • aboutlove
  • penantian
  • sma
+3 more
Mitha by Ditaputri____
#12
Mithaby D I T A
#EventTBS100HM #nulisbarengHAZERAIN [REVISI SETELAH TAMAT, BIAR SEKALIAN] Mitha Aprilia, seorang siswi SMK berjurusan Akuntansi. Baginya Akuntansi itu istimewa, perlu ke...
  • teenfic
  • nulisbarenghazerain
  • masasma
+20 more
Si Kaya & Si Beruntung by JoReinaldo
#13
Si Kaya & Si Beruntungby Jo Reinaldo
Menghabiskan sepuluh milyar rupiah dalam seminggu? Ah, itu sih gampang! Semua orang berpikir begitu setelah menonton pengumuman akbar yang dilakukan Vincent Krust - meg...
  • uang
  • motivasi
  • fiksi
+4 more
Me Scenario by cintalibur
#14
Me Scenarioby Ululu
Namanya Andira Sonata. Dia yang percaya akan realita pahit yang akan selalu menghantui hidupnya. Dia yang percaya akan Tuhan yang membenci dirinya karena suatu hal. Dia...
  • fiksidewasa
  • monstax
  • fiksiremaja
+12 more
Fake Loyal  by jovankaindraa
#15
Fake Loyal by jovankaindraa
Ini hanya sebuah kisah antara dua manusia yang telah berpisah dan kembali lagi untuk menjalin sebuah hubungan. Namun, takdir memang tidak pernah bisa di lawan, Tuhan kem...
  • cinta
  • bad
  • family
+5 more
Married by Accident by naadyey
#16
Married by Accidentby nadya indah dewanti
Apa rasanya dilamar sama cowok yang tiap ketemu ngajakin berantem? Itu adalah hal pertama yang masih membuat Naisha tidak percaya. Ale--anak sesama jurusan Naisha yang...
  • menikah
  • romance
  • fiksiremaja
+9 more
GARDENIA by Luluk_HF
#17
GARDENIAby LULUK_HF
Selamat tinggal. Dua kata yang sangat dibenci oleh seorang Cantik. Cantik tidak mau lagi ada orang yang pergi meninggalkanya. Bagi cantik yang sakit bukan ketika dit...
  • grasindostoryinc
  • teenfiction
  • remaja
+6 more
Hello [COMPLETED] by chockate
#18
Hello [COMPLETED]by berriiiiii🍓
Hello. 1 kata yang akan menentukan nasib mu untuk kedepannya. Ntah itu kisah cinta mu atau kisah persahabatan mu. Yang jelas,ketika kau sudah mengucapkan kata itu ke ses...
  • roman
  • cogan
  • fiksi
+9 more
Different by natas04
#19
Differentby natas04
Semua hal di dunia ini di ciptakan berbeda. Ya... sama seperti kita yang di ciptakan berbeda. Dari perbedaan itu mengajarkan ku... Apa itu arti cinta? Apa itu arti keri...
  • fiksiremaja
  • remaja
  • teenfiction