Chapter 41 - Day 4

20.7K 698 296
                                    

ELLE'S POV

Dia pergi? Kenapa dia pergi? Aku ingin lepas dari dekapan James dan lari ke arah Greyson tapi aku tahu aku tidak bisa. Itu tidak adil bagi James. Akulah yang setuju untuk menjadi pacarnya. Semua ini salahku. Greyson meninggalkanku. Sangat menyakitkan untuk melihatnya pergi seperti itu. Aku bisa melihat di matanya bahwa dia tidak ingin melakukannya, tapi dia menghargai kenyataan kalau aku dan James berpacaran.

Melihatnya berjalan menjauh seperti itu membuat hatiku sakit. Dia pincang. Kenapa dia bisa pincang? Apakah dia terluka saat menyelamatkanku? Kenapa? Kenapa dia mau mengorbankan kesempatannya untuk menang hanya untuk menyelamatkanku? Apakah dia benar-benar sakit atau aku hanya berhalusinasi?

Aku ingin menanyakan semua pertanyaan ini padanya. Aku ingin berlari padanya dan menggenggam tangannya. Aku ingin bertanya apa dia baik-baik saja. Aku ingin tahu apa yang terjadi padanya beberapa hari ini. Aku ingin tahu apa dia mempunyai perempuan lain di hatinya dan aku ingin memeluknya dan memberitahunya bahwa aku mencintainya, tapi aku tahu aku tidak bisa.

"Elle! Elle! Apa kau baik-baik saja?" James bertanya padaku. Aku tidak sadar kalau dia sedang memanggilku.

Aku melihatnya. Dia sangat terkejut. Aku hanya mengangguk dan memeluknya erat, membayangkan bahwa dia adalah Greyson. Aku merindukan Greyson. Aku sangat merindukannya.

"Maaf aku tidak menyelamatkanmu. Aku tidak tahu kalau kau jatuh. A-A.... Aku minta maaf." James mencoba untuk meminta maaf.

"Itu bukan salahmu, kupikir aku mau pulang dan..."

******************************************************

JAMES' POV

"Maaf aku tidak menyelamatkanmu. Aku tidak tahu kalau kau jatuh. A-A.... Aku minta maaf." Aku mencoba untuk meminta maaf.

Aku merasa sangat bersalah. Aku tidak bisa menyelamatkannya. Dia adalah pacarku dan aku sangat bodoh karena tidak menyadari kalau dia jatuh. Aku seharusnya lebih tahu. Dia tidak bisa berenang. Aku seharusnya tetap memperhatikannya. Aku benci ini. Aku berjanji untuk melindunginya dan sekarang dia membutuhkanku tapi aku tidak ada untuk menyelamatkannya.

Greyson melakukannya.

Aku membenci ini karena walaupun aku memenangkan pertandingan, aku tahu bahwa aku kalah. Aku kalah di pertandingan yang sebenarnya. Greyson menyelamatkan Elle. Dia mengorbankan kesempatannya untuk menang hanya untuk menyelamatkannya. Dia bisa saja meneruskan pertandingan dan memenangkannya. Dia bisa saja mendapatkan kemenangan lainnya yang akan memberinya tiga poin total sementara aku tidak mempunyai satupun, tapi dia tidak melakukannya.

"Itu bukan salahmu, kupikir aku mau pulang dan..." Elle tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. Dia tidak sadarkan diri lagi.

"Elle!" Aku berteriak.

Aku melihat suster mendekatiku.

"Jangan khawatir. Dia baik-baik saja sekarang. Dia sudah bisa menangis menandakan kalau tidak ada lagi air di paru-parunya. Dia sudah selamat. Mungkin dia hanya kelelahan. Bawa dia pulang. Ini izinnya."

Aku sangat senang setelah mendengar apa yang dikatakan oleh suster. Dia benar. Elle melewati hari yang sangat panjang. Aku seharusnya membawa dia pulang secepatnya. Aku cepat-cepat mengganti baju dan menggendong Elle ke mobilku. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Greyson. Dia menghilang lagi. Saat aku memberitahunya kalau aku akan menjaga Elle, dia pergi. Dia menghargai hubungan kami. Aku tidak menyangka dia akan melakukannya. Kukira dia akan mengabaikanku dan berteriak padaku karena aku tidak menyelamatkannya, tapi dia tidak melakukannya.

Saat aku sampai di mobilku, aku mendengar Greyson berteriak. Aku tidak tahu apa yang dia teriakkan atau kepada siapa dia berteriak. Aku mengabaikannya karena aku harus mengantarkan Elle pulang secepatnya.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang